ADVERTISEMENT

Tak Lagi Citayam Fashion Week, Bonge & Kurma Jadi Model di Fashion Show Resmi

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 31 Jul 2022 13:00 WIB
Bonge, Kurma di fashion show di Kuningan City Foto: dok. Instagram/@mallkuningancity
Jakarta -

Citayam Fashion Week yang identik di kawasan sekitaran Dukuh Atas dan Sudirman telah dibubarkan oleh aparat kepolisian. Para 'artis' SCBD seperti Bonge, Kurma hingga Jeje pun diketahui tidak lagi melakukan aksi catwalk berjalan di zebra cross hits di Dukuh Atas itu lagi.

Bonge Kurma, Roy hingga Mami baru-baru ini kembali melakukan aksi fashion show. Bukan di kawasan Sudirman, namun baru-baru ini mereka melakukan catwalk di kawasan Kuningan.

Para remaja dari Citayam hingga Bojong Gede tersebut kali ini menjadi model sungguhan untuk sebuah acara fashion resmi. Bertajuk Fashion Sport 'Run to Runway', Bonge dan kawan-kawan catwalk di area pejalan kaki di Mal Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (30/7/2022).

Tampak Bonge, Roy, Ale, Kurma hingga Mami berlenggak-lenggok bak model dengan menggunakan baju karya bran lokal Calla The Label. Meski bukan model profesional namun mereka tampak percaya diri.

Kurma terlihat mengenakan sweater bermotif dengan celana pendek senada. Sementara Bonge tampil eksentrik dengan coat motif panjang dan memadukannya dengan sepatu hijau neon.

Bonge, Kurma di fashion show di Kuningan CityBonge, Kurma di fashion show di Kuningan City Foto: dok. Instagram/@mallkuningancity

Aksi para bocah Citayam tersebut pun mendapatkan apresiasi dari banyak orang. Begitu juga dengan Kuningan City dan sejumlah brand lokal yang telah merangkul para pemuda-pemudi yang kontroversial tersebut karena sering kali dianggap meresahkan.

"Thank you sudah rangkul mereka," tulis netizen di Instagram Calla The Label.

"Iih keren Calla.. Nah gini nih, positif Citayem Fashion Weeknya. Keren deh eventnya. Semoga local brand lainnya bisa niru nihh dari Calla hehe," puji netizen lain.

"Nah ini baru bener gak ganggu yang lain," komentar warganet.

Dalam fashion show resmi tersebut tidak terlihat Jeje yang juga menjadi bagian dari Citayam Fashion Week. Sebelum Jeje jadi kontroversi setelah ngamuk di jalanan Sudirman.



Simak Video "Baim Wong Minta Maaf Akibat Polemik Daftarkan Merek CFW"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)