ADVERTISEMENT

Kisah Cinta Sepasang Kekasih Ini Jadi Viral, Berawal dari Ketiduran di Bus

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 27 Agu 2022 15:00 WIB
Kisah Eddy Oscco Huarcaya bertemu pacarnya, Catalina. Foto: TikTok
Jakarta -

Cinta bisa ditemukan di mana saja. Sepasang pria bernama Eddy mengaku bertemu dengan belahan jiwanya di sebuah bus. Ketika itu ia duduk di sebelah wanita yang mengantuk. Eddy pun dengan suka rela meminjamkan pundaknya sebagai tempat sandaran. Dari situ, kisah mereka bersemi dan kini berpacaran.

Kisah Eddy Oscco Huarcaya bertemu pacarnya, Catalina, jadi viral di TikTok. Pria tersebut mengatakan jika awalnya mereka hanya dua orang asing yang bersebelahan di bus. Sampai suatu hari, pria tersebut memberanikan diri untuk mengajak bicara dan bertukar nomor telepon.

"Aku merasa seperti dalam mimpi, aku bermimpi bersama dengan orang yang hebat," kata Eddy mengenai kekasihnya.

Kisah Eddy Oscco Huarcaya bertemu pacarnya, Catalina.Kisah Eddy Oscco Huarcaya bertemu pacarnya, Catalina. Foto: TikTok

Eddy pertama kali bertemu Catalina awal Juli lalu ketika mereka naik bus yang sama. Awalnya Catalina duduk bersama penumpang bus lain yang kemudian turun lalu Eddy memutuskan untuk mengisi bangku itu. Tak lama kemudian wanita itu tertidur di pundaknya. Eddy pun rela tidak bergerak untuk membiarkan Catalina beristirahat.

@osccoeddy20

Di pertemuan pertama mereka belum berbicara. Tapi nasib membawa mereka bertemu kembali di bis beberapa minggu kemudian. Kala itu, Eddy akhirnya memberanikan diri untuk berbicara dan meminta nomor telepon. Akhirnya mereka pun berkencan.

Dalam video viral yang sudah dilihat 14,6 juta kali, Eddy menunjukkan kemesraanya dengan Catalina. Ia tampaknya sangat senang bisa bertemu dengan seorang wanita cantik di bus yang akhirnya jadi pacar. Tak butuh waktu lama, mereka bahkan telah berencana untuk bertemu orang tua masing-masing.

@osccoeddy20

"Sekarang kami berpacaran dan aku merasa sangat bahagia karena aku punya wanita paling cantik di dunia," ungkapnya.

Para netizen pun mendukung kisah cinta mereka. "Betapa menggemaskannya cerita cinta ini," "Karena kisah cinta ini aku tidak ingin kehilangan kepercayaan akan cinta," "Aku mungkin gugup hanya untuk mengatakan halo," tulis mereka.

(ami/ami)