ADVERTISEMENT

Ramalan Zodiak 18 Agustus: Taurus Lakukan Efisiensi, Cancer Jangan Pikir Pendek

ki wongso wijoyo - wolipop Kamis, 18 Agu 2022 07:30 WIB
Horoscope Ilustrasi ramalan zodiak, 18 Agustus 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Aries Tak ada salahnya "sedia payung sebelum hujan tiba" agar tidak terjadi kepanikan. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:


Ramalan zodiak Cancer:

Peruntungan: Hilangkan segala kepedihan hati yang pernah menghiasi perjalanan hidup Anda, jadikan semua itu sebagai pengalaman yang mahal harganya dan petik hikmah dari semua persoalan yang ada tersebut untuk menyongsong masa depan yang penuh dengan harapan.

Keuangan: Optimis lah, tak perlu punya pikiran pendek apalagi pasrah dengan keadaan yang ada.

Asmara: Kenyataannya Si Dia masih bisa tersenyum walaupun masalah yang dihadapi terbilang berat, terus tunjukkan dukungan Anda kepadanya dengan memberi motivasi penyemangat untuk dirinya bisa melewati semua persoalan tersebut.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Baca juga: Punya Pacar Posesif? Begini 5 Cara Cerdas Menghadapinya

Ramalan zodiak Taurus:

Peruntungan: Segala rencana yang sudah dipersiapkan dengan matang jangan sampai dibatalkan hanya karena terpengaruh ucapan seseorang padahal apa yang diucapkan tersebut belum tentu benar adanya, berusahalah untuk lebih percaya pada keyakinan yang ada pada hati Anda sendiri daripada sibuk mengikuti omongan orang.

Keuangan: Lakukan efisiensi di segala bidang sehingga yang kurang perlu sebaiknya ditunda dulu untuk sementara waktu.

Asmara: Pergaulan dengan teman-temannya semakin dekat meski begitu janganlah sampai lupa diri apalagi sampai menceritakan hal pribadi kepada mereka bagaimanapun semua itu akan bisa dijadikan senjata untuk menusuk diri Anda sendiri nanti nya.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Baca juga: 5 Zodiak yang Dikenal Paling Aesthetic dan Kreatif

Ramalan zodiak Aries:

Peruntungan: Tetaplah berhati-hati dan jangan sembrono apalagi mentang-mentang semua sudah berjalan dengan lancar sehingga kewaspadaan menjadi menurun bagaimanapun kompetitor dan para rival selalu menunggu Anda membuat kesalahan.

Keuangan: Tak ada salahnya "sedia payung sebelum hujan tiba" agar tidak terjadi kepanikan jika sesuatu yang tidak diharapkan benar-benar terjadi.

Asmara: Inilah waktu yang tepat untuk berbicara terbuka padanya dengan menceritakan kejadian yang sebenarnya tanpa ada yang ditutup-tutupi lagi sehingga hati Anda bisa kembali plong walaupun Si Dia pasti akan ada perasaan kecewa nanti nya.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Simak ramalan zodiak anda selengkapnya di sini.

(mab/mab)