ADVERTISEMENT

60 Tebak-tebakan Gombal Lucu, Bikin Baper sampai Ngakak Guling-guling

Anggi Mayasari - wolipop Sabtu, 13 Agu 2022 12:00 WIB
Tebak-tebakan Gombal Tebak-tebakan gombal. Foto: Dok. iStock
Jakarta -

Main tebak-tebakan gombal bisa jadi salah satu cara agar suasana bareng pacar atau gebetan makin asyik. Di bawah ini ada tebak-tebakan gombal yang bisa jadi referensi.

Tebak-tebakan gombal tak hanya membuat tertawa, tetapi juga mengasah imajinasi dan kemampuan otak. Hal-hal receh seperti main tebak-tebakan gombal juga terkadang bisa membuat hubungan semakin hangat.

Tak hanya itu, lewat tebak-tebakan gombal kamu juga bisa mengubah suasana yang tegang menjadi menyenangkan. Yuk! Ajak pacar atau gebetanmu main tebak-tebakan gombal.

Kamu sedang mencari inspirasi tebak-tebakan gombal? Berikut ini tebak-tebakan gombal lucu yang bikin si doi terhibur:

Tebak-tebakan Gombal Lucu

1. Susu apa yang bikin bahagia? Dancow, soalnya Dancow hadir mengubah segalanya menjadi lebih indah.

2. Kamu tahu kenapa aku suka warna biru? Karena aku birusaha untuk membahagiakanmu

3. Kutang apa yang bikin bahagia? Kutangkap kamu dengan hatiku

4. Apa yang luarnya bobrok tapi dalamnya mulus? Kamu lagi naik bajaj

5. Kenapa sih kamu itu kayak mangga? Soalnya udah harum, manis lagi

6. Apa bedanya sarimi dengan kamu? Kalau sarimi isi dua, kalau kamu isi hatiku

7. Perang apa yang bikin bahagia? Perangkat alat sholat untukmu dibayar tunai

8. Bapak kamu tukang las ya? Karena kamu telah menyatukan hatiku yang hancur lebur.

9. Apa bedanya cuaca sama kamu? Kalau cuaca boleh mendung hingga berkabut asap, tetapi mencintaimu tetap aku yang paling siap

10. Aku tuh ingin jadi astronot. Kenapa aku pengen jadi astronot? Karena kamu bintangnya, jadi aku mau kejar kamu sampai luar angkasa.

Tebak-tebakan GombalTebak-tebakan Gombal Foto: Dok. iStock


Tebak-tebakan Gombal Receh

11. Arah arah apa yang membutakan mata? Arahan cintaku padamu

12. Apa bedanya kamu dengan Borobudur? Kalau Borobudur itu candi, kalau kamu itu candu

13. Kamu tahu kenapa kopi rasanya pahit? Soalnya yang manis itu cuma senyum kamu

14. Cintaku padamu itu seperti ngutang sama rentenir. Tahu alasannya? Awalnya kecil, didiemin lama-kelamaan jadi besar

15. Apa bedanya kamu dengan jarum jam? Kalau jarum jam muterin angka, kalau kamu muter terus di pikiranku

16. Hemat pangkal kaya, kalau kamu? Pangkal hatiku

17. Mengapa kamu seperti kue tradisional? Karena kamu sederhana dan harus aku pertahankan

18. Tahu nggak kenapa aku suka sama teknik elektro? Karena aku mau bikin pembangkit listrik tenaga cinta

19. Apa bedanya kamu sama tempat angker? Kalau tempat angker menguji nyali, tapi kalau kamu menguji iman.

20. Tahu nggak kalau cintaku padamu itu sama kayak roda kereta api? Karena selamanya nggak akan pernah kempes.


Tebak-tebakan Gombal bikin Baper

21. Tahu enggak bedanya 1990 sama 2022? Kalau 1990 itu cerita Dilan Milea, 2022 itu cerita kita

22. Apa bedanya kamu sama PKI? Kalau PKI kan komunis, kalau kamu kok manis?

23. Kolak apa yang bikin baper? Kolakukan semua untukmu

24. Mengapa sel darah merah bentuknya pipih? Soalnya kalau bentuk hati bukan mengalirkan sari-sari makanan, tapi mengalirkan cinta diantara kita

25. Kalau ibarat aku setrika, kamu itu listriknya. Tahu nggak kenapa? Soalnya aku nggak bisa hidup tanpa kamu

26. Apa persamaan rasa cintaku padamu dengan matahari? Sama-sama terbit setiap hari, dan akan berakhir sampai kiamat

27. Apa bedanya kamu sama buku? Kalau buku jendela dunia, kalau kamu duniaku

28. Apa perbedaan kamu sama motor? Kalau motor butuh bensin biar bisa jalan, kalau aku butuh kamu biar bisa hidup

29. Tahu nggak apa bedanya kamu sama planet Saturnus? Kalau Saturnus cincinnya dari asteroid, kalau kamu cincinnya dari aku

30. Kenapa bintang di langit tidak seindah biasanya? Karena saat ini bintang terindah sudah pindah ke mata kamu.

Tebak-tebakan Gombal buat Gebetan

31. Kamu punya kenalan notaris nggak? Soalnya aku mau mengurus surat kepemilikan hati kamu.

32. Kunci apa yang paling sulit diduplikat? Kunci yang bisa membuka hatimu untukku.

33. Apa yang lebih indah dari berulang tahun? Berulang kali menatap senyuman di wajahmu.

34. Tahu apa yang bikin bahagia? Tahu-tahu nikah sama kamu

35. Aku punya kemoceng buat kamu. Tahu nggak buat apa? Untuk bersihin hati kamu dari cowok-cowok yang pernah nyakitiin kamu

36. Kamu tahu istilah nasi sudah menjadi bubur? Seperti itulah perasaanku kepadamu, dulunya sayang sekarang sudah jadi cinta

37. Kenapa sih kamu itu nakutin banget jadi orang? Iya bikin aku takut kehilangan.

38. Apa persamaan antara kamu dan ujian ? Sama-sama harus diperjuangkan demi masa depan.

39. Apa persamaan antara nyamuk dan kamu? Sama-sama mengganggu tidur nyenyakku.

40. Semen apa yang membahagiakan? Semenjak aku memutuskan untuk mencintaimu.

Tebak-tebakan Lucu buat Pacar Ketawa

41. Bapak kamu guru bahasa Inggris ya? Soalnya setiap kali kita ketemu, rasanya aku selalu pengen bilang 'I love you'

42. Apa kamu tau saat ini jam berapa? Mengapa aku bertanya waktu sama kamu? karena aku merasa bumi akan berhenti berotasi ketika aku menatapmu

43. Bisakah aku tahu siapa namamu? Oh ternyata malaikat juga memiliki nama

44. Apa perbedaan bahu jalan sama bahu kamu? Kalau bahu jalan tempat mobil berhenti darurat, kalau bahu kamu tempat sandaran aku

45. Mata apa yang bikin lemah? Matamu melemahkanku

46. Kucing apa yang paling indah? Kucingta kamu selamanya

47. Apa bedanya kamu dengan matahari? Kalau matahari menyinari dunia, kalau kamu menyinari hari-hariku

48. Bapak kamu pawang harimau ya? Karena kamu berhasil menjinakkan hatiku yang buas.

49. Kamu nggak pernah dicariin orang tua, ya? Soalnya kamu menetap terus di hati aku.

50. Apa arti peribahasa 'Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian'? Aku siap ke penghulu biar kamu nggak kesepian

Tebak-tebakan Gombal Inggris

51. Do you know what would look great on you? My arms! (Tahukah kamu apa yang tampak bagus bagimu? Lenganku!)

52. Will you allow me to take a photo of you? I just want to prove to my friends that angels do exist. (Apakah kamu mengizinkanku untuk mengambil fotomu? Aku hanya ingin membuktikan kepada teman-temanku bahwa malaikat memang ada)

53. Can you tell me where is your home? I just would like to know where i'm going to live in the future. (Bisakah kamu memberi tahuku alamat rumahmu? Aku hanya ingin tahu di mana aku akan tinggal di masa depan)

54. May i borrow your phone for second? I would like to call my parents and tell them that i finally met the girl of my dreams. (Bolehkah aku meminjam teleponmu sebentar? Aku ingin menelepon orang tuaku dan memberi tahu mereka bahwa aku akhirnya bertemu dengan gadis impianku)

55. Is ur father working at Jewelry? Because your face shine like a diamond. (Apakah ayahmu bekerja di Jewelry? Karena wajahmu bersinar seperti berlian)

56. Do you know butterfly? If you know you are the beautiful butterfly in the world." (Apakah kamu tahu kupu-kupu? Jika kamu tahu bahwa kamu adalah kupu-kupu tercantik di dunia)

57. Are you a magician? It's the strangest thing, but every time I look at you, everyone else disappears. (Apakah kamu seorang penyihir? Itu hal yang paling aneh, tapi setiap kali aku melihatmu, semua orang menghilang)

58. Do you have a pencil? Cause I want to erase your past and write our future. (Apakah kamu punya pensil? Karena aku ingin menghapus masa lalumu dan menulis masa depan kita)

59. Are you religious? Because you're the answer to all my prayers. (Apakah kamu religius? Karena kamu adalah jawaban atas semua doa-doaku)

60. Guess I'm wearing? The smile you gave me."(Tebak apa yang aku pakai? Senyum yang kau berikan padaku)

Itulah kumpulan tebak-tebakan gombal yang bisa kamu kirim buat pacar atau gebetan. Selamat mencoba!



Simak Video "Ribuan Wanita Ikut Pawai Kebaya Bersama Iriana Joko Widodo"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)