ADVERTISEMENT

50 Tebak-tebakan Gombal, Bikin Si Doi Makin Sayang sampai Klepek-klepek

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 28 Jan 2022 08:11 WIB
Ilustrasi tebak-tebakan gombal. Foto: Getty Images/iStockphoto/interstid Ilustrasi tebak-tebakan gombal. Foto: Getty Images/iStockphoto/interstid
Jakarta -

Bermain tebak-tebakan gombal bisa menjadi alternatif hiburan bersama pacar atau gebetan. Apa saja tebak-tebakan gombal yang bisa jadi referensi?

Tebak-tebakan gombal tak hanya membuat tertawa, tetapi juga mengasah imajinasi dan kemampuan otak. Hal-hal receh seperti main tebak-tebakan gombal juga terkadang bisa membuat hubungan semakin hangat.

Tak hanya itu, lewat tebak-tebakan gombal kamu juga bisa mengubah suasana yang tegang menjadi menyenangkan. Yuk! Ajak pacar atau gebetanmu main tebak-tebakan gombal.

Berikut 50 tebak-tebakan gombal yang bisa bikin pacar atau gebetanmu terhibur:

Tebak-tebakan Gombal dan Jawabannya

1. Apa perbedaan kamu sama motor? Kalau motor butuh bensin biar bisa jalan, kalau aku butuh kamu biar bisa hidup

2. Kamu tahu nggak kenapa orang bilang kalau ayahmu tukang kebun? Soalnya di hatimu banyak bunganya

3. Tahu nggak apa bedanya kamu sama planet Saturnus? Kalau Saturnus cincinnya dari asteroid, kalau kamu cincinnya dari aku

4. Apa bedanya kamu sama tempat angker? Kalau tempat angker menguji nyali, tapi kalau kamu menguji iman.

5. Apa bedanya kamu sama buku? Kalau buku jendela dunia, kalau kamu duniaku

6. Apa kepanjangan ngabuburit? Ngajak kamu buru-buru married

7. Kenapa main ular tangga sekarang sudah nggak zaman? Karena sekarang zamannya membangun rumah tangga bersamamu

8. Tahu nggak kalau cintaku padamu itu sama kayak roda kereta api? Karena selamanya nggak akan pernah kempes

9. Bapak kamu tukang las ya? Karena kamu telah menyatukan hatiku yang hancur lebur.

10. Pekerjaan apa yang bikin sedih? Kuli. Kulihat kamu bersamanya dan melupakanku.

Tebak-tebakan Gombal 2021

11. Sekarang itu aku nggak bisa ikat tali sepatu. Tahu nggak alasannya kenapa? Soalnya aku terlalu sibuk ngikat kamu di hatiku

12. Melihat kamu itu seperti melihat polisi di pinggir jalan. Kamu tahu alasannya apa? Karena sama-sama bikin deg-degan

13. Apa persamaan matahari dan rasa cintaku padamu? Sama-sama terbit setiap hari dan akan berakhir sampai kiamat

14. Apa bedanya cuaca sama kamu? Kalau cuaca boleh mendung hingga berkabut asap, tetapi mencintaimu tetap aku yang paling siap

15. Laba-laba apa yang bisa menjaring hati wanita? Laba-laba kuperhatikan, kamu kok semakin cantik.

16. Kenapa bintang di langit tidak seindah biasanya? Karena saat ini bintang terindah sudah pindah ke mata kamu.

17. Kamu punya kenalan notaris nggak? Soalnya aku mau mengurus surat kepemilikan hati kamu.

18. Kunci apa yang paling sulit diduplikat? Kunci yang bisa membuka hatimu untukku.

19. Apa yang lebih indah dari berulang tahun? Berulang kali menatap senyuman di wajahmu.

20. Tahu apa yang bikin bahagia? Tahu-tahu nikah sama kamu.

Tebak-tebakan Gombal buat Gebetan

21. Aku punya kemoceng buat kamu. Tahu nggak buat apa? Untuk bersihin hati kamu dari cowok-cowok yang pernah nyakitiin kamu

22. Kamu tahu istilah nasi sudah menjadi bubur? Seperti itulah perasaanku kepadamu, dulunya sayang sekarang sudah jadi cinta

23. Kenapa sih kamu itu nakutin banget jadi orang? Iya bikin aku takut kehilangan.

24. Apa persamaan antara kamu dan ujian ?Sama-sama harus diperjuangkan demi masa depan.

25. Akutuh ingin jadi astronot. Kenapa aku pengen jadi astronot? Karena kamu bintangnya, jadi aku mau kejar kamu sampai luar angkasa

26. Apa persamaan antara nyamuk dan kamu?Sama-sama mengganggu tidur nyenyakku.

27. Semen apa yang membahagiakan? Semenjak aku memutuskan untuk mencintaimu.

28. Bapak kamu guru bahasa Inggris ya? Soalnya setiap kali kita ketemu, rasanya aku selalu pengen bilang 'I love you'

29. Apa kamu tau saat ini jam berapa? Mengapa aku bertanya waktu sama kamu? karena aku merasa bumi akan berhenti berotasi ketika aku menatapmu

30. Bisakah aku tahu siapa namamu? Oh ternyata malaikat juga memiliki nama.


Tebak-tebakan Gombal Twitter

31. Apa perbedaan bahu jalan sama bahu kamu? Kalau bahu jalan tempat mobil berhenti darurat, kalau bahu kamu tempat sandaran aku

32. Arah apa yang membutakan mata? Arahan cintaku padamu

33. Mata apa yang bikin lemah? Matamu melemahkanku

34. Kucing apa yang paling indah? Kucingta kamu selamanya

35. Apa bedanya kamu dengan matahari? Kalau matahari menyinari dunia, kalau kamu menyinari hari-hariku.

KLIK HALAMAN SELANJUTNYA untuk tebak-tebakan gombal lainnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2