ADVERTISEMENT

Ramalan Zodiak 2 Agustus: Aries Pemasukan Tinggi, Pisces Tetap Hemat

Ki Wongso Wijoyo, Vina Oktiani - wolipop Selasa, 02 Agu 2022 07:43 WIB
Ramalan zodiak hari ini untuk keuangan/Foto: Ilustrasi (freepik) Ramalan zodiak. Foto: detik
Jakarta -

Ramalan zodiak Aquarius cobalah untuk menghindari spekulasi yang terlalu tinggi. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:


Ramalan zodiak Capricorn:

Peruntungan: Jika terasa memberatkan maka jangan paksakan diri untuk melawan arus yang ada lebih baik ikuti saja perginya angin berhembus. Berusahalah untuk tidak mempermasalahkan permasalahan yang sudah berlalu karena hal itu hanya akan membuat suasana menjadi tak tenang.

Keuangan: Masih tetap saja sulit untuk menghentikan laju pengeluaran meskipun sudah berpatokan pada anggaran yang telah Anda susun sendiri.

Asmara: Berusahalah untuk bisa menjadi orang yang selalu diharapkan keberadaannya meskipun perselisihan kerap kali masih terjadi dan menghantui hubungan Anda dengannya. Berusahalah untuk tidak selalu mencari-cari kesalahannya walaupun maksud sebenarnya hanya sekedar mengingatkan si dia, lebih baik tutup mata saja agar suasana bisa tenang dan damai.

Jam Baik: 11.00-12.00


Ramalan zodiak Aquarius:

Peruntungan: Dihari ini alangkah baiknya mencari selamatnya saja dengan menghindari berbagai spekulasi yang terlampau tinggi karena perbintangan Anda kurang begitu mujur sehingga perlu kesabaran serta ketelitian untuk bisa meraih kesuksesan seperti yang diharapkan.

Keuangan: Jangan emosi agar keuangan Anda tidak semakin terpuruk saja.

Asmara: Omongan yang memerahkan telinga sebaiknya tak perlu dimasukkan hati, biarkan saja karena akan hilang dengan sendirinya. Berpikirlah dewasa dan jangan bersikap seperti anak-anak yang mudah marah kalau keinginannya tidak dipenuhi bagaimanapun si dia sangat mendambakan pengertian Anda.

Jam Baik: 14.00-15.00


Ramalan zodiak Pisces:

Peruntungan: Bagaimanapun kesempatan tidak datang begitu saja sehingga selagi situasinya mendukung maka harus bisa memanfaatkannya secara maksimal. Tak perlu terburu-buru dalam mengerjakan segala sesuatunya, cobalah lebih tenang lagi karena semua ini perlu dukungan dan pemikiran yang matang.

Keuangan: Tetaplah berlaku hemat agar dana yang banyak masuk itu tidak terus menguap.

Asmara: Tak perlu pesimis karena hubungan asmara Anda dan dirinya terus menunjukkan grafik positif yang cukup baik dan mendatangkan harapan. Jaga selalu suasana hatinya dari segala ucapan pedas yang sering diucapkan kepadanya meskipun maksud sebenarnya hanya sekedar membuat dirinya sadar dan mengerti akan kesalahannya.

Jam Baik: 10.00-11.00



Ramalan zodiak Aries:

Peruntungan: Peluang dan tantangan semakin tampak jelas sehingga cukup riskan kalau Anda hanya berlaku santai tanpa ada tindakan untuk bekerja lebih keras lagi, walaupun sudah mendekati dengan apa yang diharapkan sebaiknya kewaspadaan harus lebih ditingkatkan lagi.

Keuangan: Pemasukan yang cukup tinggi ini sebaiknya bisa dialokasikan setepat mungkin.

Asmara: Omongan dari rekan-rekan anda sebaiknya jangan buru-buru dimasukkan hati sebelum ada pembenaran dari si dia bagaimanapun ucapan mereka harus dilihat dari perspektif berbeda dan tentunya pandangan serta pendapat dari si dia benar-benar akan menjawab semua keraguan Anda terhadap segala berita yang belum tentu benar tersebut.

Jam Baik: 16.00-17.00



Ramalan zodiak Taurus:

Peruntungan: Tetaplah tenang meskipun tekanan terus datang mengganggu pikiran Anda dan usahakan untuk selalu berjalan di atas rencana yang telah disusun sendiri sehingga bisa terhindar dari berbagai masukan ataupun saran yang cukup membingungkan tersebut.

Keuangan: Semua itu harus jelas dari mana asal muasalnya barulah Anda ambil sikap tegas menerima atau menolak penawaran tersebut.

Asmara: Dengan menjauhkan emosi dari hati Anda maka paling tidak bisa terhindar dari tekanan darah tinggi dan stress serta yang pasti hubungan asmara akan tetap tenang tanpa harus terusik oleh ucapan pedas yang menyakitkan hati karena faktor emosi tersebut.

Jam Baik: 13.00-14.00



Simak Video "General Reading Tarot di TikTok, Bisa Dipercaya Kah?"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/)