ADVERTISEMENT

Ramalan Zodiak 29 Juli: Leo Hindari Sikap Sembrono, Virgo Lebih Waspada

ki wongso wijoyo - wolipop Jumat, 29 Jul 2022 09:31 WIB
Set of astrological zodiac symbols.Horoscope signs. Ilustrasi ramalan zodiak, 29 Juli 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Gemini banyak bicara tanpa diimbangi dengan kerja yang cukup maka hanya akan sia-sia saja. Berikut ramalan zodiak hari ini:


Ramalan zodiak L e o:

Peruntungan: Urusan yang sudah hampir jadi jangan sampai mentah lagi hanya karena diri Anda yang kurang bisa teliti dan fokus untuk mengikuti rencana yang telah dibuat sendiri maka hindari sikap sembrono. Untuk saat ini masih banyak kesempatan untuk mendapatkan posisi yang lebih baik lagi maka tingkatkan motivasi dan semangat kerjanya.

Keuangan: Tampak lebih stabil dan lancar, sehingga bisa bernapas lega.

Asmara: Berusahalah untuk bisa berbicara lemah lembut kepadanya tanpa harus dengan ucapan kasar di dalam menyampaikan segala unek-unek di hati bagaimanapun sikap keras kepadanya hanya akan menyulitkan Anda sendiri nanti nya maka berhati-hatilah.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Baca juga: Survei Membuktikan, Ini 5 Zodiak yang Dinilai Paling Sering Selingkuh

Ramalan zodiak Virgo:

Peruntungan: Kewaspadaan jangan sampai melemah meskipun saat ini merasa sudah berada di atas angin karena semakin tinggi posisi Anda tentunya akan semakin besar angin datang menerpanya, tak perlu berlaku sembrono karena dampaknya akan cukup luas jika sampai terjadi hal-hal yang tidak diduga sebelumnya.

Keuangan: Tetaplah fokus dengan berbagai rencana yang sudah berjalan.

Asmara: Jangan hanya mengikuti kesenangan pribadi saja sehingga keberadaan dirinya seakan Anda abaikan, meskipun si dia diam bukan berarti dirinya menerima perlakuan tersebut bagaimanapun si dia sengaja mengalah agar hubungan tetap terjalin dengan tenang tanpa harus ada keributan di dalamnya.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Baca juga: 7 Sifat Zodiak Pisces, Si Penyayang yang Suka Lari dari Kenyataan

Ramalan zodiak Gemini:

Peruntungan: Banyak bicara tanpa diimbangi dengan kerja yang cukup maka hanya akan sia-sia saja, ingatlah bahwa semua itu perlu bukti bukan hanya ucapan di bibir saja yang semua orang pasti akan bisa melakukannya. Urusan yang masih bisa diselesaikan sebaiknya segera saja diselesaikan dan jangan menundanya.

Keuangan: Jangan lupakan kebutuhan penting Anda, lebih baik segera saja diselesaikan dan jangan menundanya.

Asmara: Usahakan untuk tidak berdebat dengannya yang menyebabkan ketenangan di dalam hubungan percintaan ini menjadi terganggu, jika ada sesuatu hal yang bisa memicu pertengkaran maka segera saja disudahi dan tidak dilanjutkan lagi bagaimanapun kedamaian dan kebahagiaan adalah sesuatu yang diidam-idamkan selama ini.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Untuk melihat ramalan zodiak selengkapnya, silahkan klik banner di bawah ini.

(mab/mab)