ADVERTISEMENT

Viral Aksi Suami Bucin yang Liburan Sendirian Bawa Bantal Gambar Wajah Istri

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 21 Jul 2022 17:45 WIB
Viral suami ini membawa bantal foto istrinya saat liburan karena istrinya sibuk bekerja. Foto Raymond viral saat membawa bantal foto istri. Foto: Dok. Facebook Raymond Fortunato.
Filipina -

Pria ini dijuluki suami bucin karena fotonya memeluk bantal bergambar wajah istrinya viral di media sosial. Aksi suami membawa bantal gambar wajah istri saat liburan ini bikin netizen ngakak.

Ialah Raymond Tan Fortunado yang viral dijuluki suami bucin. Dia seharusnya liburan bersama sang istri Joanne ke Coron di Filipina. Namun mendekati hari-H liburan, Joanne tiba-tiba mendapat pemberitahuan dari kantor bahwa dia harus menghadiri suatu acara. Alhasil dia tak bisa ikut berangkat liburan.

Raymond bertekad tetap ingin liburan bersama Joanne. Pelatih kebugaran ini kemudian membawa bantal gambar wajah istrinya saat berangkat liburan. Dikutip dari Says, Raymond sengaja memilih foto Joanne saat pose duck face yang paling kocak untuk dicetak menjadi bantal.

Viral suami ini membawa bantal foto istrinya saat liburan karena istrinya sibuk bekerja.Viral suami ini membawa bantal foto istrinya saat liburan karena istrinya sibuk bekerja. Foto: Dok. Facebook Raymond Fortunato.

Raymond membawa bantal itu ke mana pun dia pergi. Mulai dari saat di pesawat, pantai, hotel, tempat makan dan lain-lain. Dia melakukannya seolah istrinya berada di sisi Raymond untuk menikmati setiap momen bersama.

Raymond memastikan bahwa 'Joanne' ada bersamanya untuk berbagi momen spesial dengannya meskipun hanya dalam bentuk foto. Aksi bucinnya itu pun viral dengan ribuan komentar di media sosial selah Raymond mengunggah fotonya memeluk bantal gambar wajah sang istri ke akun Facebooknya.

"Saya tidak punya rencana untuk menyelesaikan tur saya dengan istri saya. Jadi satu hal yang berubah pikiran, yaitu menunjukkan keindahan Busuanga! 😍❤️ Ini sering tidak diperhatikan karena Coron lebih terkenal. Saya berada di pulau yang sangat indah! Busuanga juga layak diakui dan didorong pariwisatanya. 💪🏼Hari ke-3! Saatnya pulang!!! Hanya Getaran Yang Baik.. Tidak ada keseriusan! G!," tulis keterangan foto akun Facebook Raymond Tan Fortunado.

Raymond mengaku sedih karena sang istri tak bisa ikut liburan bersama. Raymond terlihat mengunggah banyak momen bersama bantal bergambar wajah sang istri.

"Kamu membuatku menangis di sana! 🥺Kesedihan saya hilang ... Terima kasih telah mengikuti saya ...
Aku mencintaimu mamu Jho!❤️," kata Raymond.

Unggahan Raymond sudah mendapatkan lebih dari 20 ribu reaksi, 16 ribu kali dibagikan ulang dan 4.800 komentar. Warganet ikut tertawa dan kagum melihat postingan pria asal Filipina itu.

"Coooooooach!!!!! Iooooooo tertawa🤣🤣🤣🤣 tapi cuuuute 💕💕💕," ngakak akun Facebook Nad Ine.

"Hahahaha sungguh perjalanan yang luar biasa dengan mamu sampai ke Coron Palawan. Na memukau saya atas apa yang kamu lakukan♥️🥰✈️👏," kagum akun Eloiza Malolos Capuno.

"Terima kasih pak. Saya harap Anda kembali bersamanya," saut akun Facebook John Silver Edonga.

Viral suami ini membawa bantal foto istrinya saat liburan karena istrinya sibuk bekerja.Viral suami ini membawa bantal foto istrinya saat liburan karena istrinya sibuk bekerja. Foto: Dok. Facebook Raymond Fortunato.
(gaf/eny)