ADVERTISEMENT

Ramalan Zodiak Cinta 11 Juli: Libra Ada Selisih Pendapat, Aries Jaga Komunikasi

Ki Wongso Wijoyo - wolipop Senin, 11 Jul 2022 12:00 WIB
happy family mother father and child daughter dancing at home Ilustrasi ramalan zodiak cinta, 11 Juli 2022. Foto: IStock
Jakarta -

Ramalan zodiak cinta Cancer tak perlu ada perasaan ragu tentang kesetiaan dirinya. Bagaimana ramalan zodiak cinta anda hari ini:


Ramalan Zodiak Cinta Capricorn:

Ada kemungkinan Anda akan bertemu dengan kawan lama yang cocok untuk diajak berdiskusi hanya saja hal itu akan memancing perasaan cemburu di hatinya maka itulah gunanya untuk selalu terbuka kepada si dia biar terhindar dari berbagai kesalahpahaman.

Ramalan Zodiak Cinta Aquarius:

Situasi yang Anda hadapi saat ini memang tidak mudah akan tetapi semua itu bisa dihadapi dengan baik. Cobalah untuk bisa membangkitkan kembali semangat hidupnya dengan segala perkataan yang bisa membuatnya percaya diri dan yakin dengan segala potensi yang dimilikinya.

Ramalan Zodiak Cinta Pisces:

Bagi Anda yang masih belum memiliki pasangan maka jangan menutup diri terhadap siapa saja, begitu juga sebaliknya bagi yang sudah mempunyai pasangan sebaiknya jangan terlalu terbuka kepada siapa saja agar tidak sampai menjadi pemicu dalam hubungan Asmara dengannya.

Baca juga: 4 Zodiak Ini Suka Pamer Pacar di Instagram, Sampai Dikira Bucin

Ramalan Zodiak Cinta Aries:

Tak ada salahnya untuk terus menjaga komunikasi yang baik dengannya terlepas sikapnya yang keras dan terkadang kasar sebaiknya tetap diberi waktu untuk dirinya menyadari dan mengubah perilaku nya yang tak benar itu.

Ramalan Zodiak Cinta Taurus:

Sikap jujur Anda tak selamanya akan mendapat respon positif darinya justru yang terjadi adalah bentrokan disana-sini hanya karena menyampaikan satu aspirasi yang sebenarnya tak disukai olehnya.

Ramalan Zodiak Cinta Gemini:

Tak perlu ragu untuk berbicara terus terang kepadanya sekalipun nanti nya ada kritikan pedas dari si dia sebaiknya diterima dengan lapang dada karena hal itu juga demi kebaikan diri Anda sendiri.

Baca juga: Deretan Zodiak yang Paling Mudah dan Susah Jadi Orang Kaya

Ramalan Zodiak Cinta Cancer:

Ramalan Zodiak Cinta Cancer, jangan malas untuk terus mencuri hati dan perasaan simpati darinya walau terkadang sifatnya cukup membuat jengkel. Tak perlu ada perasaan ragu tentang kesetiaan dirinya karena apa yang dipikir itu belum tentu seperti kenyataan yang ada.

Ramalan Zodiak Cinta L e o:

Jangan merasa yakin dulu bahwa sikap Anda sudahlah benar sesuai dengan apa yang diharapkan olehnya, bagaimanapun tetap harus selalu memperhatikan setiap keluh kesahnya dan juga perhatian kepadanya jangan sampai luntur hanya karena sikapnya yang selalu baik dan menyenangkan.

Ramalan Zodiak Cinta Virgo:

Jaga terus komunikasi yang baik dengannya agar hubungan percintaan Anda tetap berjalan harmonis dan kompak, karena tiada cinta yang tak mengalami pasang surut maka dari itu tak perlu terlalu bersedih jika hubungan percintaan mengalami guncangan.

Baca juga: Ini Alasan Psikologis Kenapa Orang Suka Baca Ramalan Zodiak

Ramalan Zodiak Cinta Libra:

Masih ada saja selisih pendapat yang mewarnai perjalanan asmara Anda dengannya sehingga salah satu harus ada yang mau mengalah agar perselisihan ini tidak sampai meluas yang bisa mengarah ke arah perpecahan dan tentunya akan sangat disayangkan jika hal ini sampai terjadi.

Ramalan Zodiak Cinta Scorpio:

Tak perlu menentang perintahnya ada baiknya dituruti saja dulu apalagi perintahnya masih dalam batas kewajaran dan juga untuk kebaikan bersama. Tak perlu mendengarkan omongan orang karena hanya akan memperkeruh suasana hubungan percintaan Anda dengannya.

Ramalan Zodiak Cinta Sagitarius:

Balaslah setiap omelan nya dengan senyuman bila perlu dengan kata-kata yang lemah lembut pasti si dia akan berpikir sendiri tanpa harus bersikap keras kepadanya Tak perlu segan untuk berterus terang tentang apa saja yang menjadi keluhan Anda selama ini biar ikut dipikirkan solusi terbaiknya.

Itulah ramalan zodiak cinta kamu. Ramalan zodiak lainnya bisa dibaca di sini.

(mab/mab)