ADVERTISEMENT

25 Kata-kata Ali bin Abi Thalib Tentang Jodoh yang Inspiratif, Bikin Tenang

Arina Yulistara - wolipop Jumat, 01 Jul 2022 05:15 WIB
Kata-kata Ali bin Abi Thalib tentang Jodoh. Foto: Dok. Canva Kata-kata Ali bin Abi Thalib tentang Jodoh. Foto: Dok. Canva
Jakarta -

Sedang putus cinta atau mencari jodoh? Coba renungi kata-kata Ali bin Abi Thalib tentang jodoh yang keren dan menginspirasi.

Ali bin Abi Thalib memiliki banyak pesan yang bisa menjadi motivasi hidupmu, salah satunya tentang jodoh. Ada ragam kata-kata Ali bin Abi Thalib tentang jodoh yang bijak dan menjadi pengingat saat sedang bertengkar dengan pasangan atau mencari calon pendamping hidup.

Tidak perlu putus asa ketika patah hati, mungkin dia bukan jodohmu. Lebih baik resapi kata-kata Ali bin Abi Thalib tentang jodoh yang akan menginspirasi hidupmu.

Kamu juga bisa berbagi kata-kata Ali bin Abi Thalib tentang jodoh di media sosial sebagai pengingat teman lainnya. Siapa tahu kata-kata Ali bin Abi Thalib tentang jodoh tanpa sadar bisa membuat teman yang sedang putus asa menjadi lebih semangat.

Mari renungi kata-kata Ali bin Abi Thalib tentang jodoh yang menginspirasi. Yuk sebarkan kata-kata Ali bin Abi Thalib tentang jodoh kepada kerabat dan keluarga agar lebih semangat.

Kata-kata Ali bin Abi Thalib Tentang Jodoh

1. Jika mata seorang wanita menangisi seorang pria, para malaikat mengutuknya di setiap langkahnya.

2. Jangan melibatkan hatimu dalam kesedihan atas masa lalu atau kamu tidak akan siap untuk apa yang akan datang.

3. Yakinlah bahwa ada sesuatu yang menunggumu setelah banyak bersabar, yang akan membuatmu terpana hingga kau lupa betapa pedihnya rasa sakit.

4. Wanita adalah amanah Tuhan kepadamu, jangan sakiti mereka dan jangan menekan mereka.

5. Ada dua cara untuk menjalani hidup agar menyenangkan, baik di dalam hati seseorang maupun dalam doa seseorang.

6. Jangan menjelaskan dirimu kepada siapa pun karena yang menyukaimu tidak butuh itu dan yang membencimu tidak percaya itu.

7. Cintailah kekasihmu sekadarnya saja, siap tahu nanti akan jadi musuhmu. Dan bencilah musuhmu sekadarnya saja, siapa tahu nanti akan jadi kekasihmu

8. Jika kamu bahagia dan mengingat seseorang, itu berarti kamu mencintai orang tersebut. Jika kamu sedih dan mengingat seseorang, itu berarti orang tersebut mencintaimu

9. Lepaskan segala sesuatu yang membuatmu stres dan sedih.

10. Jangan berhenti berdoa untuk yang terbaik bagi orang yang kau cintai.

Kata-kata Ali bin Abi Thalib Tentang Jodoh yang Bikin Tenang

11. Apa yang menjadi milikmu, akan menemukanmu.

12. Jangan biarkan hatimu berlarut-larut dalam kesedihan atas masa lalu, atau itu akan membuatmu tidak akan pernah siap untuk menghadapi apa yang akan terjadi.

13. Yakinlah, ada sesuatu yang menantimu setelah sekian banyak kesabaran yang kau jalani, yang akan membuatmu terpana hingga kau lupa betapa pedihnya rasa sakit.

14. Ya Allah, saat aku kehilangan harapan dan rencana, tolong ingatkan aku bahwa cinta-Mu jauh lebih besar dari pada kekecewaanku. Dan rencana yang Engkau siapkan untuk hidupku, jauh lebih baik dari pada impianku.

15. Ketika kamu mendapatkan apa yang kamu inginkan, itu adalah petunjuk Allah. Ketika kamu tak mendapatkan apa yang kamu inginkan, itu adalah perlindungan Allah.

Kata-kata Ali bin Abi Thalib tentang jodoh....KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Johnson & Johnson Setop Jual Bedak Bayi Talc Mulai Tahun Depan"
[Gambas:Video 20detik]