Cari Tahu Ide Kado Berkesan Sesuai Jenis Love Language Pasangan!

Nada Zeitalini - wolipop Rabu, 22 Jun 2022 17:57 WIB
Memberi Hadiah Foto: Shutterstock
Jakarta -

Memberikan hadiah yang berkesan merupakan salah satu cara yang tepat untuk menunjukkan rasa cinta kepada pasangan. Tak melulu soal harga, memberikan kado sesuai jenis love language pasangan juga bisa jadi pilihan.

Memberikan hadiah yang sesuai love language si dia, akan membantu mempertahankan gairah cinta dan kekuatan ikatan dalam hubungan. Setiap orang tentunya memiliki bahasa cinta atau love language yang berbeda. Ada 5 tipe love language yang berbeda yaitu quality time, physical touch, words of affirmation, act of service, dan receiving gifts. Dilansir dari berbagai sumber, berikut beberapa inspirasi kado berkesan yang bisa kamu berikan sesuai love language pasanganmu!

1. Camilan dan Tiket Nonton

Camilan berupa seember popcorn dan dua buah tiket nonton mungkin akan jadi hadiah berkesan untuk pasanganmu yang memiliki jenis love language quality time. Menghabiskan waktu berdua sambil melakukan aktivitas romantis seperti nonton film menjadi hal yang menyentuh perasaannya.

2. Selimut

Opsi kado kedua ini sangat cocok untuk pemilik bahasa cinta physical touch atau sentuhan fisik. Selimut bisa memberikan sensasi yang sama seperti pelukan. Nah, hadiah ini juga mungkin pilihan yang sangat cocok bagi kalian pemilik hubungan jarak jauh.

3. Bingkai Kenangan atau Lovebook

Kata-kata indah, seperti pujian menjadi suatu hal yang menyentuh bagi si pemilik bahasa cinta words of affirmation. Jika pasanganmu adalah salah satunya maka pilihan kado yang cocok mungkin lovebook, yaitu buku yang kamu tuliskan dengan perjalanan cintamu bersama dia. Kamu juga bisa memberikannya bingkai dengan foto kebersamaan dan tulisan indah tentang kalian.

4. Sprei

Si pemilik bahasa cinta act of service sangat mengidamkan bentuk perlakuan langsung atau pelayanan dari pasangan. Meski agak sedikit sulit memilih hadiah yang cocok, kamu mungkin bisa memberikan sprei baru untuk pasangan yang kemudian kamu pasangkan pada tempat tidurnya. Hal ini akan menyentuh perasaannya karena kamu menghadiahkannya sekaligus memberi pelayanan dengan merapikan kamarnya.

5. Perhiasan

Nah, bahasa cinta terakhir adalah receiving gift. Si pemilik bahasa cinta ini sangat terbuai dengan berbagai hadiah-hadiah romantis. Apabila pasanganmu memiliki love language receiving gift maka sebaiknya pilih hadiah yang menggambarkan ketulusan cinta dan sayang untuknya. Seperti perhiasan berlian seri Kasmaran rilisan Juni, persembahan The Palace Jeweler bersama maestro fesyen Indonesia, Anne Avantie.

Set perhiasan berlian istimewa ini terdiri dari cincin berlian, liontin berlian, hingga anting berlian wanita. Kasmaran merupakan rangkaian koleksi perwakilan yang mewakili cerita kasih suci yang abadi, terinspirasi pada siluet 'kawung'. Kawung seumpama lukisan bunga seroja yang konon melambangkan kesucian.

Motif bulat lonjong pada 'kawung' bernama 'Vajra' yang berasal dari bahasa Sansekerta, artinya berlian. Adapun model kawung konon melambangkan umur panjang dan kesucian, sebagai kekuatan hidup yang memberikan cinta kepada setiap insan yang mencinta.

Memberi HadiahFoto dok. The Palace Jeweler

Baru-baru ini, The Palace mengeluarkan TVC dengan kisah inspiratif dan emosional untuk mendobrak salah kaprah soal perhiasan. Seperti marak beredarnya perhiasan emas maupun berlian palsu di pasaran. Karena di The Palace, semua perhiasannya bersertifikat sehingga THERJAMIN keasliannya. Selain itu juga THERLENGKAP dan THERJANGKAU.

Itulah beberapa rekomendasi hadiah sesuai dengan jenis love language pasanganmu. Untukmu yang berminat memberikan hadiah perhiasan, jatuhkan pilihanmu pada koleksi-koleksi menarik The Palace Jeweler dan dapatkan di store terdekat.

(fhs/eny)