ADVERTISEMENT

TikTok Viral Verificator

Viral Kisah Wanita Ketemu Jodoh di KRL, Berawal dari Merekam Diam-diam

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 08 Jun 2022 06:00 WIB
Kisah wanita viral yang bertemu jodoh di kereta api. Video viral di media sosial kisah wanita ketemu jodoh di KRL. Foto: Dok. TikTok @masyrifandhs_.
Tangerang Selatan -

Tak akan ada yang tahu kapan dan di mana jodoh akan datang. Seperti kisah wanita ini yang ketemu jodoh di kereta rel listrik (KRL).

Kisah ketemu jodoh di KRL ini viral setelah dibagikan oleh akun TikTok @masyrifandhs_. Dalam unggahannya, dia mengaku awalnya kagum dengan seorang pria yang sedang duduk di dalam KRL. Ia kemudian diam-diam merekam dari jauh sosok pria tersebut.

Namun ternyata pria itu menyadari jika sedang direkam. Karena penasaran, pria tersebut langsung menghampiri pemilik akun TikTok @masyrifandhs_ untuk berkenalan. Hingga akhirnya keduanya bisa dekat dan menggelar acara lamaran.

"Awal mula ketemu ini cowok di kereta. Awal mula ke gap lagi ngerecord bete dong dia. Udah ah takut. Gak lama dia nyamperin, pertanyaan awal: 'ada yang bisa dibantu kak?.' Kikuk banget gue dan berujung Gentle man," tulis akun TikTok @masyrifandhs_.

Video tersebut sudah ditonton lebih dari 583 ribu Views dan mendapatkan beragam komentar dari warganet. Ada yang curhat dan ingin mendapatkan jodoh.

"Kok jodoh orang gampang ya. Lah aku naek kereta bertahun-tahun belum ketemu jodoh juga πŸ˜…," curhat akun @hiyahiya.

"Semudah itu😏😌," ujar akun @ultramen.

"Kok aku yang deg-degan siiyπŸ˜‚," saut akun @MomsFit.

"Besok ku coba lah hihiii," timpal akun @πŸ§šπŸ»β™€οΈπŸ€.

@masyrifandhs_ Godplan!πŸ–€ #Trve #Fyp ♬ Night Changes - One Direction

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Masyrifa Nur Indah Sari @masyrifandhs, pengunggah video ketemu jodoh di KRL. Ia menyebutkan alasan merekam Fajar, sosok pria yang di video TikToknya.

"Aku merekam karena aku merasa wih tipe aku niiii gitu sih, mungkin bisa dibilang crush ya," ungkapnya kepada Wolipop lewat pesan singkat, Kamis (2/6/2022).

Wanita yang akrab disapa Rifa itu mengaku terkejut ketika Fajar menghampirinya. "Pas disamperin si ya takut, karena aku nyadar merekam orang secara diam-diam itu salah, cuma memang niat awal nge-record untuk di update di akun kedua akun Instagram aku. Tidak lama sadar dengan tindakanku, dia nyamperin dengan santai bertanya ada yang bisa di bantu kak? Di situ pertanyaannya sebenarnya sarkas banget cuma aku jadi haha hihi aja," lanjutnya.

Foto pasangan Fajar dan Rifa.Foto pasangan Fajar dan Rifa. Foto: Dok. Instagram @masyrifandhs.

Wanita yang tinggal di Tangerang Selatan itu menuturkan Fajar langsung menghampirinya dan mengajak ngobrol terlebih dahulu. Dia ingat betul momen perkenalannya dengan Fajar terjadi pada 17 Oktober 2021.

"Hingga akhirnya dia sampai tujuan dan turun di stasiun Kebayoran Lama tanpa basa-basi dia minta tukeran social media untuk bertujuan meneruskan obrolan yang ada di sepanjang jalan," tuturnya.

Rifa mengaku sejak pertemuan pertama, keduanya semakin dekat dan intens berkomunikasi. Mereka pun melakukan pertemuan kedua di awal November 2021.

"Aku merasa sama-sama satu visi-misi saat kenalan ini-itu terjadilah obrolan lebih soal relationship, mulailah pacaran di pertengahan November," kenang Rifa.

Ia terkejut ketika Fajar berani dan memutuskan menjalin hubungan dengan mengarah ke jenjang yang lebih serius. Keduanya mulai membicarakan pernikahan pada Desember 2021.

"Tidak panjang lebar Fajar melanjut obrolan ke arah tunangan. Dia mulai ada obrolan tunangan di bulan Januari 2022 dan akhirnya kita tunangan di bulan Maret 2022. Insya Allah bila ada rezeki, panjang dan ridho Yang Maha Esa kita lanjut ke acara pernikahan yang akan di segerakan di tanggal 3 Juli 2022," pungkasnya.

Kamu juga punya kisah cinta menarik, khususnya soal cinta pertama? Ceritakan pengalaman cinta pertama kamu yang berkesan dengan KLIK DI SINI. Kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk meraih jutaan Rupiah.

(gaf/eny)