Ramalan Zodiak 28 Mei: Scorpio Kejar Semua Peluang, Leo Jangan Menyerah

Ki Wongso Wijoyo - wolipop Sabtu, 28 Mei 2022 09:40 WIB
Star sign stamps Ilustrasi ramalan zodiak, 28 Mei 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Pisces kejenuhan sudah mencapai ambang batas maka dari itu tak perlu terlalu memaksakan diri untuk bekerja keras. Berikut ramalan zodiak hari ini:


Ramalan zodiak Scorpio:

Peruntungan: Tetap bersemangat mengejar segala peluang yang ada meskipun jalan terjal terkadang harus Anda lewati akan tetapi dengan kesungguhan dan keseriusan hati maka semua itu akan bisa diraih nanti nya. Tetap selalu berpikir positif bahwa semua itu akan indah pada waktunya.

Keuangan: Jangan asal mengikuti ajakan teman kalau hanya akan membuat pemborosan nanti nya.

Asmara: Hindari bentrok dengan dirinya apapun alasannya bagaimanapun tak akan ada yang menang ataupun kalah karena semua tetap akan kalah jika sampai cekcok mulut itu mengarah ke dalam kehancuran hubungan asmara ini.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Baca juga: Ramalan Zodiak 2021: Ini Peruntungan Capricorn Hingga Gemini di 2021

Ramalan zodiak L e o:

Peruntungan: Tetap semangat meskipun akhir-akhir ini tekanan datang bertubi-tubi, yakinlah bahwa semua itu akan bisa dilewati dengan gemilang dan jangan ada kata menyerah meski tak sedikit yang membicarakan hal yang buruk tentang Anda.

Keuangan: Tetaplah konsisten dengan segala keputusan yang telah Anda buat.

Asmara: Kritikan yang datang dari si dia jadikan bahan pertimbangan untuk bisa introspeksi koreksi diri sendiri sehingga tak perlu emosi ataupun marah-marah di dalam menyikapi nya bagaimanapun hal iu juga untuk kebaikan Anda sendiri.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Baca juga: Ramalan Zodiak 2021: Capricorn Hingga Libra Akan Patah Hati

Ramalan zodiak Pisces:

Peruntungan: Kejenuhan sudah mencapai ambang batas maka dari itu tak perlu terlalu memaksakan diri untuk bekerja keras di akhir pekan ini. Lebih baik bekerja dengan se rileks mungkin dan segera cari tempat yang tepat untuk bisa melepas segala kepenatan dan rasa capai di badan.

Keuangan: Jangan ngotot ingin menangnya sendiri, sesekali dengarkan jika ada yang mengkritik ataupun memberi saran.

Asmara: Cobalah lebih serius memperhatikan dirinya agar si dia tak merasa diabaikan bagaimanapun jangan hanya karena perkara sepele bisa membuat hubungan menjadi renggang apalagi dirinya sudah banyak berkeluh kesah maka dengarkan dan segera beri solusi penyelesaiannya.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Untuk melihat ramalan zodiak selengkapnya, silahkan klik banner di bawah ini.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)