Ramalan Zodiak 21 Mei: Aquarius Harus Bersabar, Aries Jangan Sembrono

Ki Wongso Wijoyo - wolipop Sabtu, 21 Mei 2022 09:45 WIB
Zodiac signs on touch screen. Woman choosing horoscope symbols. Ilustrasi ramalan zodiak, 21 Mei 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Gemini untuk saat ini hindari segala bentuk yang bisa mendatangkan resiko. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:


Ramalan zodiak Aquarius:

Peruntungan: Usahakan untuk tidak terlalu berambisi bagaimanapun situasinya tak semudah yang Anda bayangkan, perlu perencanaan yang matang sehingga ke depannya nanti bisa lebih baik lagi tanpa harus terhalang oleh berbagai kesalahan yang tak seharusnya Anda lakukan.

Keuangan: Harus mau bersabar tunggu sampai waktu yang tepat untuk bisa memulai rencana besar Anda tersebut.

Asmara: Kebencian pada seseorang sebaiknya tak perlu dipendam di dalam hati terlampau lama karena hal itu bukan saja mengacaukan perhatian Anda pada si dia akan tetapi juga akan berdampak yang cukup besar bagi ketenangan hubungan asmara yang tengah dijalani saat ini.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Baca juga: 5 Zodiak yang Kuat Secara Mental, Mampu Bertahan di Tengah Kesedihan

Ramalan zodiak Aries:

Peruntungan: Di hari ini tampak sekali mengalami kemajuan yang cukup pesat dan mendatangkan harapan yang cukup besar setelah sekian lama terhalang oleh berbagai rintangan dan tekanan yang datang bertubi-tubi.

Keuangan: Jangan sembrono walaupun dana masih berlebih untuk saat ini.

Asmara: Kebiasaan bicara yang tak perlu dan hanya memancing emosinya sebaiknya mulai dihindari, jangan biarkan akhir pekan ini terganggu oleh berbagai persoalan yang asalnya dari hal sepele yang seharusnya bisa Anda hindari.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Baca juga: 5 Zodiak Ini Pacarannya Langgeng, Bisa Berujung ke Pernikahan

Ramalan zodiak Gemini:

Peruntungan: Meskipun suasana kurang begitu baik, sebaiknya Anda tetap bersikap tenang dengan mempersiapkan hati dan pikiran agar bisa lebih tenang dan berhati-hati dalam bertindak dan mengambil keputusan.

Keuangan: Untuk saat ini hindari segala bentuk yang bisa mendatangkan resiko.

Asmara: Meskipun situasi kurang begitu mendukung akan tetapi sikap darinya yang benar-benar peduli kepada Anda seakan mampu mendatangkan keceriaan di dalam hubungan percintaan ini.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Simak ramalan zodiak anda selengkapnya di sini.

(mab/mab)