ADVERTISEMENT

TikTok Viral Verificator

Viral Pengantin Pria Bawa Rombongan Besan 3.000 Orang, Bikin Kaget

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 09 Mei 2022 15:30 WIB
Beredar video viral rombongan besan yang berjumlah sekitar 3.000 orang. Foto: Dok. TikTok @sundanese.guy.
Majalengka -

Beredar video di TikTok kerumunan orang yang berjalan mengiringi pengantin pria. Jumlah rombongan tamu pernikahan itu mencapai 3.000 orang. Video pengantin yang membawa ribuan tamu tersebut langsung viral di media sosial.

Video tersebut viral setelah diunggah oleh akun TikTok @sundanese.guy. Pengunggah video mengaku awalnya tak menyangka jika tamu yang datang mencapai 3.000 orang.

"Info tamu 3.000 orang kirain bercanda, ternyata ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ berasa lagi liat acara jalan santai," tulis keterangan video akun TikTok @sundanese.guy.

Dalam video terlihat pengantin pria terlihat mengenakan busana serba putih didampingi oleh kedua orangtua yang berada di barisan paling depan. Sementara keluarga besar terlihat kompak berjalan bersama dari belakang pengantin pria hingga ke ujung jalanan.

Beredar video viral rombongan besan yang berjumlah sekitar 3.000 orang.Beredar video viral rombongan besan yang berjumlah sekitar 3.000 orang. Foto: Dok. TikTok @sundanese.guy.

Video rombongan tersebut langsung mendapatkan beragam komentar dari warganet. Ada yang memberikan komentar tentang tim dapur dan jumlah tamu undangan.

"Pasti orang tua mempelai cowo orang terkenal. Kalau ga orang yang sangat baik dan terpandang. Jadi pada ikut serta," duga akun TikTok @BerUsaha.

"Gua juga waktu nikah besan sekampung ikut semua, emang biasanya kalau di kampung tuh gitu soalnya rata-rata sekampung itu sodara semua๐Ÿ˜…," curhat akun @istrinya Mas R.

"Gak kebayang bagian cuci piring๐Ÿ˜ณ," ucap akun @ngemill.ahh.

"Selamat berjuang tim dapur ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," ujar akun @vharida.

"Dampak dari orang yang humble ke semua orang," ngakak akun @GA NGAREP FYP.

"Ini saudara kandung, sodara dekat, sodara jauh, sodara gx dikenal pun juga di ajak๐Ÿ˜‚," timpal akun @ririnsbrayders1.

@sundanese.guy

Info tamu 3000 orang kirain bercanda, ternyata ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ berasa lagi liat acara jalan santai

โ™ฌ suara asli - faisalhky

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Ivan Affandy, sebagai pemilik akun TikTok @sundanese.guy. Ivan menuturkan video yang diunggahnya itu adalah rombongan keluarga pengantin pria yang ingin memberikan seserahan kepada pengantin wanita.

"Ini video seserahan rombongan pengantin pria menuju lokasi pernikahan di pengantin wanita. Lokasi rumah pengantin pria masih satu desa dengan pengantin wanita hanya beda dusun saja. Karena lokasi dekat jadi semua rombongan dan juga pengantin pria jalan kaki menuju lokasi rumah pengantin wanita," ungkap Ivan kepada Wolipop lewat WhatsApp, Senin (9/5/2022).

Tim Wirakha dan pengantin.Tim Wirakha dan pengantin. Foto: Dok. Wirakha @wirakhastudio.

Ivan merupakan vendor foto atau fotografer dalam acara pemberian seserahan tersebut. Pria 29 tahun itu menjelaskan acara seserahan tersebut digelar pada hari ini Senin (9/5/2022) di desa Ciranca Kecamatan Malausma Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

"Saya fotografer dari Wirakha, saya sempat dengar dari warga katanya tamunya 3.000 orang. Saya kira itu hanya bercanda. Tapi ternyata pas saya lihat rombongan pengantin pria datang, saya kaget ternyata memang sebanyak itu. Saya tidak tahu pastinya ada berapa orang yang datang tapi se-pengalaman saya di dunia wedding, ini rombongan pengantin pria terbanyak yang pernah saya temui," tuturnya panjang lebar.

Ivan yang tinggal di Ciamis itu menambahkan tak semua rombongan keluarga berfoto bersama dengan kedua pengantin. "Tidak semua tamu berfoto dengan pengantin, jadi hanya tamu undangan penting saja yang berfoto, yang lainnya hanya hadir di acara akad, makan parasmanan dan langsung pulang lagi," pungkasnya.

(gaf/eny)