Tak Mau Dijodohkan, Pria Ini Jadi Viral Karena Pasang Billboard Cari Istri

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 27 Jan 2022 09:15 WIB
Billboard Muhammad Malik Foto: Tribune India
Jakarta -

Menemukan pasangan hidup bisa menjadi perkara rumit bagi sebagian orang. Tak jarang karena hal itu, orangtua pun seringkali ikut turun tangan dengan berusaha menjodohkan sang anak yang tak kunjung mendapatkan pasangan. Tak ingin dijodohkan, pria yang satu ini memiliki cara uniknya tersendiri.

Dilansir dari Tribune India, pria asal Inggris yang bernama Muhammad Malik memilih untuk memasang billboard yang mempromosikan dirinya sendiri untuk mencari istri. Billboard itu terpadang di London dan juga Birmingham.

Dalam foto billboard itu terlihat Malik yang sedang bersantai mengenakan kemeja berwarna hitam dan celana abu-abu. Tangannya tampak menunjuk ke sebuah kalimat di sebelahnya yang berbunyi, "Selamatkan saya dari pernikahan yang diatur".

Malik mengaku bahwa sebenarnya dia tidak menentang perjodohan, hanya daja dirinya lebih suka mencari pasangan hidupnya sendiri terlebih dahulu. Menurut Birmingham Live, Malik juga telah membuat sebuah situs web yang diberi nama findMALIKawife.com. Tak hanya itu saja, demi mencari wanita untuk dijadikan istri, Malik sampai nekat menyewa beberapa papan iklan di seluruh Birmingham.

"Aku hanya belum menemukan gadis yang tepat. Sulit di luar sana. Aku harus menyewa papan reklame untuk bisa dilihat," terang Malik di dalam situs web miliknya.

Pria 29 tahun itu menerangkan bahwa pasangan idealnya adalah seorang wanita Muslim yang berusia sekitar 20 tahun. Dan sejak Malik mengiklankan dirinya sendiri di papan billboard, dia mengaku telah menerima ratusan pesan dari para wanita yang berminat untuk menjadi istrinya.



Simak Video "Serba-serbi Debut Solo Nayeon TWICE"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)