ADVERTISEMENT

TikTok Viral Verificator

Viral Pria Pasang Baliho di Purwokerto Buat Lamar Pacar, Ini Kisah di Baliknya

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 15 Mar 2022 06:00 WIB
Viral pria lamar kekasih pakai baliho besar di Purwokerto. Pria lamar kekasih dengan memasang baliho di pinggir jalan. Foto: Dok. pribadi Vania Wirawati.
Purwokerto -

Pria ini mempunyai cara yang berbeda untuk melamar wanita pujaannya. Dia memasang baliho berukuran besar di pinggir jalan Purwekerto.

Aksi lamaran dengan memasang baliho tersebut diunggah oleh kekasih pria tersebut lewat akun TikTok @vaniawiraw_. Ia tidak menyangka akan dilamar lewat baliho besar.

"Gak akan pernah nyangka, baru ketemu lagi 1,5 bulan yang lalu setelah 8 tahun lulus SMA," tulis akun TikTok @vaniawiraw_ (4/3/2022).

Dalam baliho tersebut ada foto Vania dan berisikan lamaran oleh teman SMA-nya. "Vania Wirawati, will you marry me? Teman SMA-mu," tulis dalam baliho tersebut.

Viral pria lamar kekasih pakai baliho besar di Purwokerto.Viral pria lamar kekasih pakai baliho besar di Purwokerto. Foto: Dok. pribadi Vania Wirawati.

Vania merekam baliho dari dalam gedung bertingkat. Ia juga memperlihatkan sosok sang kekasih yang ingin melamarnya. Tak hanya baliho, pria tersebut memberikan cincin untuk Vania sebagai tanda keseriusannya melamar.

Vania langsung mengabadikan momen di belakang baliho sambil menunjukkan cincin lamaran. Wajahnya pun sumringah bahagia karena dilamar oleh pujaan hati.

Video tersebut sudah ditonton lebih dari 773 ribu Views. Warganet ada yang merasa iri, baper dan mengucapkan selamat untuk Vania dan pasangannya.

"OMG HAPPY FOR YOU KAK, semoga bahagia selamanya sampe tua & maut memisahkannnn.😀😀," ucap akun @EO nya TikTok.

"Kok ada ya orang yang disayang kayak gitu, aku juga kan pengen :)," iri akun @Rorooaja.

"Ada-ada aja idenya🙂🥰," ujar akun @🐝.

"Beruntung banget mbaknya🥺," kagum akun @🖤✨.

"Duh sweet banget hubungan orang," timpal akun @Suka Kentang.

"Happynyaaaaa bahagia selalu kalian🥰," tutur akun @ayang.

@vaniawiraw_ ga akan pernah nyangka, baru ketemu lagi 1,5 bulan yg lalu stlh 8 taun lulus SMA 😭❤️ #propose #ShowYourFreestyle #smatn #fypシ #tarunanusanta ♬ RealestK Love me - RealestK ♫

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Vania Wirawati (25 tahun) sebagai pemilik akun TikTok @vaniawiraw_. Ia mengaku terkejut ketika melihat wajahnya berada di baliho lamaran dari kekasih yang merupakan mantan temannya di SMA.

"Shock banget soalnya itu baliho gede banget-banget dan di salah satu perempatan terbesar di Purwokerto. Tapi terharu sih akhirnya, seneng bangeeett sampai nggak bisa berhenti ketawa," ungkap Vania kepada Wolipop lewat pesan singkat, Minggu (13/2/2022).

Vania merekam video tersebut pada 4 Maret 2022. Ia mengungkapkan alasan sang calon suami, Aditya Dikav (25 tahun) memasang baliho besar untuk melamarnya.

Viral pria lamar kekasih pakai baliho besar di Purwokerto.Viral pria lamar kekasih pakai baliho besar di Purwokerto. Foto: Dok. pribadi Vania Wirawati.

"Balihonya dua minggu dipasang di situ, kata Dikav. Jadi kenapa baliho, karena baliho itu media untuk mengumumkan kepada orang-orang. Jadi, di sini konsepnya dengan baliho orang-orang tahu saya mencintai dia. Walaupun cinta saya tidak bisa diukur dengan baliho cuma ya salah satu bentuk menunjukannya kepada orang- orang dengan media baliho," tutur Vania.

Vania sehari-hari sibuk menjalani koas Kedokteran Gigi dan model. Ia dan Dikav menggelar acara lamaran resmi di Cilacap, pada 5 Maret 2022, setelah sebelumnya ada lamaran lewat baliho.

Video TikToknya viral di media sosial, wanita yang tinggal di Purwokerto ini memberikan tanggapannya. "Aku kaget videonya bakal viral dan alhamdulillah juga karena jadi banyak yang doain dikomen-komen gitu," pungkas Vania yang merasa terharu.

Viral pria lamar kekasih pakai baliho besar di Purwokerto.Foto lamaran Adutya Dikav dan Vania Wirawati.. Foto: Dok. pribadi Vania Wirawati.
(gaf/eny)