ADVERTISEMENT

Ramalan Zodiak 27 Februari: Taurus Ada Peluang Datang, Libra Jangan Sia-siakan

ki wongso wijoyo - wolipop Minggu, 27 Feb 2022 12:00 WIB
Set of astrological zodiac symbols.Horoscope signs. Ilustrasi ramalan zodiak, 27 Februari 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Gemini situasi masih serba tidak menentu jika tidak pandai-pandai menyiasati keadaan. Berikut ramalan zodiak hari ini:


Ramalan Zodiak Taurus:

Peruntungan: Di hari ini mulai dipikirkan berbagai peluang yang datang akhir-akhir ini agar tidak terlewat begitu saja, terutama keinginan berspekulasi untuk meraih hasil besar dari peluang tersebut agar tetap juga dipikirkan segala kemungkinan terburuk nya yang bisa saja terjadi untuk bisa diantisipasi diawal.

Keuangan: Segalanya lancar Cuma untuk spekulasi ada baiknya dipikir dengan hati-hati dan jangan terburu-buru.

Asmara: Sikap sabar dan bijaksana dalam menilai dan menyikapi suatu persoalan sangat diperlukan, agar pikiran tidak sampai terbelenggu oleh satu persoalan saja bagaimanapun Anda harus melihat dari berbagai sisi dan juga mendengarkan setiap saran serta masukan darinya.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Baca juga: Ramalan Shio 2021: 5 Shio Ini Akan Bertemu Jodoh, Siap-siap!

Ramalan Zodiak Libra:

Peruntungan: Jangan sia-siakan penawaran yang datang di hari ini sebaiknya tetap Anda pikirkan agar bisa menghasilkan keuntungan yang maksimal ke depannya nanti. Jika dirasa ada yang kurang maka bisa segera dievaluasi selagi masih ada waktu untuk memperbaikinya.

Keuangan: Persoalan besar bisa muncul kapan saja maka selalu siapkan dana cadangan.

Asmara: Jika hatinya lagi galau maka persoalan kecil bisa menjadi besar, lebih baik jangan banyak bicara apalagi membahas masa lalu yang jelas-jelas membuka luka lama di hatinya.

Jam Baik: 19.00-20.00.

Baca juga: 5 Zodiak yang Dikenal Paling Aesthetic dan Kreatif

Ramalan Zodiak Gemini:

Peruntungan: Situasi masih serba tidak menentu jika tidak pandai-pandai menyiasati keadaan maka pasti akan bingung sendiri. Berusahalah untuk berjalan di atas prinsip sendiri sehingga dengan demikian tidak akan terombang-ambing oleh berbagai kepentingan orang lain yang belum tentu menguntungkan Anda.

Keuangan: Pengeluaran masih merupakan masalah serius yang harus diwaspadai.

Asmara: Jauhi lah perasaan jengkel apalagi hanya karena persoalan sepele karena selain akan mengganggu kestabilan emosi dan kesehatan anda juga akan berdampak ke dalam suasana percintaan di hari minggu menjadi dingin dan kaku.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Untuk melihat ramalan zodiak selengkapnya, silahkan klik banner di bawah ini.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)