ADVERTISEMENT

Ide Kencan Asyik buat Dicoba di Bulan Kasih Sayang, Bikin Makin Bucin!

Jihaan Khoirunnissa - wolipop Senin, 21 Feb 2022 12:16 WIB
frank&co. Foto: Shutterstock
Jakarta -

Meski Valentine's Day sudah usai, namun suasana romantisnya masih terasa. Bagaimana perayaan valentine tahun ini, berjalan lancar atau justru gagal karena salah pilih tempat kencan? Duh, jangan sampai terulang lagi!

Buat menebusnya, kamu bisa coba ide kencan mengasyikkan untuk beri bumbu cinta yang berbeda di bulan kasih sayang. Cara ini bisa bikin hubungan makin awet bahkan bisa bikin si dia makin bucin, lho. Mengutip Global News, ini dia kencan asyik yang bisa jadi inspirasi nge-date kamu dengan pasangan. Simak Yuk!

Road Trip Romantis Berkeliling Kota

Road trip menjadi salah satu petualangan yang mengasyikkan untuk dilakukan bersama pasangan. Bayangkan, tidak ada yang lebih romantis dibandingkan berkendara mengelilingi kota sama si dia. Kamu bisa menikmati pemandangan dan mengeksplorasi tempat-tempat baru.

Meski di mobil saja, namun perjalanan dijamin tetap seru. Karena kamu dan pasangan bisa mengobrol lebih dalam terkait hubungan. Jangan lupa setel musik favorit supaya mendukung suasana road trip yang romantis.

Recreate First Date

Buat kamu yang sudah pacaran lama, mungkin merasa hubungan kalian saat ini semakin datar dan tidak seromantis dulu. Sensasi cinta yang menggebu-gebu juga terasa menurun. Untuk itu, kamu perlu mencoba menggairahkan kembali rasa cinta di antara kamu dan pasangan.

Misalnya dengan mereka ulang kencan pertama. Hal ini karena first date merupakan salah satu momen sakral yang paling berkesan dan sulit untuk dilupakan. Selama kencan, kamu dan dia bisa kembali mengingat momen kalian deg-degan saat bertemu untuk pertama kalinya. Ingat juga apa yang membuat kalian saling jatuh cinta di kala itu.

Museum Date

Agenda nge-date biasanya hanya sebatas makan malam romantis di kafe atau restoran. Beberapa mungkin mengajak pasangan untuk nonton film yang sedang tayang di bioskop. Namun, ide kencan tersebut terkesan biasa saja, bahkan cenderung membosankan.

Supaya kencan makin asyik, coba deh ajak dia ke tempat berbeda yang belum pernah dikunjungi sebelumnya, seperti museum atau perpustakaan. Apalagi di Indonesia, khususnya Jakarta banyak museum menarik yang bisa dijadikan destinasi untuk berkencan. Jangan lupa mengabadikan beberapa foto untuk kenangan romantis, ya!

Buat Love Language Quiz

Belakangan, anak muda zaman now lagi ramai-ramainya membahas love language alias bahasa cinta. Love language ini penting, karena dengan memahaminya kamu bisa mengenal pasangan jauh lebih dalam. Selain itu, bahasa cinta juga dapat membuat hubungan semakin intim dan penuh makna.

Nah, kamu bisa bermain game, yakni kuis bahasa cinta untuk ide nge-date sama si dia. Supaya kalian bisa mencari tahu dan saling terbuka mengenai love language masing-masing, dan apa yang kalian harapkan dari hubungan ini.

Selain mencoba ide kencan asyik di atas, Anda juga bisa bikin pasangan makin bucin dengan memberikan hadiah spesial. Pas sekali, di bulan penuh cinta ini, Frank & co. meluncurkan perhiasan Love Lock Collection yang bisa jadi simbol cinta pada pasangan biar hubungan makin awet.

Frank & co. mempersembahkan liontin berlian model terbaru di Love Lock Collection tahun ini. Sesuai namanya, model koleksi ini menyerupai gembok yang seolah akan mengunci rapat cinta di antara kamu dan pasangan.

frank&co.frank&co.

Selain unik, koleksi perhiasan wanita ini memiliki desain classy dan elegan yang terinspirasi dari locket yang populer di masa Victoria sebagai lambang cinta, pengabdian, dan juga high-fashion. Kala itu masyarakat menggunakan perhiasan seperti padlock dan kunci, serta simbol lainnya untuk mengkomunikasikan perasaan cinta dan passion.

Para wanita akan mengenakan perhiasan berbentuk gembok untuk melindungi cinta mereka. Sementara pria akan menyimpan kuncinya sebagai tanda cinta kasih.



Simak Video "Serba-serbi Sejarah Hari Valentine 14 Februari"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)