5 Ide Kencan di Hari Kasih Sayang untuk Kamu Pejuang LDR

Jihaan Khoirunnissa - wolipop Sabtu, 12 Feb 2022 08:45 WIB
Frank & Co. Foto: Shutterstock
Jakarta -

Hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari menjadi hari yang dinanti oleh banyak pasangan. Namun, bagi para pejuang LDR (long distance relationship), Valentine Day mungkin tidak terlalu spesial, bahkan tak ada bedanya dengan hari-hari biasa.

Di saat pasangan lain merayakan cinta bersama dengan memberi hadiah valentine atau pergi untuk makan malam romantis di restoran. Kamu yang menjalani hubungan LDR akan sulit merayakan Valentine Day secara langsung karena terpisah waktu dan jarak.

Valentine Makin Romantis dengan Kencan Online buat Pejuang LDR

Tapi jangan galau dulu. Buat kamu yang sudah lama menjalani hubungan LDR, tetap bisa membuat perayaan Valentine Day jadi istimewa. Misalnya saja dengan kencan online sambil streaming film hingga berkirim hadiah valentine yang spesial.

Buat para pejuang LDR di luar sana, intip yuk ide kencan online romantis untuk dilakukan di Hari Valentine nanti. Dijamin perayaan hari kasih sayang semakin romantis dan berkesan!

1. Streaming Film Bareng

Siapa bilang pejuang LDR atau hubungan jarak jauh nggak bisa nonton film bareng? Meski berjauhan, nyatanya kamu dan pasangan tetap bisa menikmati acara nonton secara romantis. Siapkan laptop dan pilih film kesukaan lewat aplikasi streaming film di rumah masing-masing. Supaya sensasi menonton bersama makin terasa, jangan lupa janjian untuk beli camilan, seperti popcorn dan snack favorit lainnya, ya!

2. Candle Light Dinner Virtual

Kemajuan teknologi saat ini patut kamu syukuri. Karena teknologi yang canggih sangat memudahkan pasangan yang sedang menjalani hubungan LDR. Misalnya kencan online dengan makan malam bersama menggunakan fitur video call di ponsel. Saat candle light dinner, tentu kamu tidak ingin terlihat biasa saja. Jadikan hari kasih sayang sebagai momen untuk berdandan agar bisa tampil memukau di depan si dia.

Frank & Co.The Palace Jeweler

Pilih outfit terbaikmu. Aplikasikan makeup yang sesuai dengan suasana, serta lengkapi dengan perhiasan berlian spesial Valentine dari The Palace Jeweler, yakni seri Kasmaran. Ada 4 liontin berlian yang bisa kamu pilih, hasil kolaborasi dengan maestro fesyen Indonesia, Anne Avantie. Desainnya cantik yang diambil dari motif batik kawung juga melambangkan umur panjang dan kesucian.

3. 'Say I Love You' Lewat Video

Memberikan hadiah Valentine untuk dia tak perlu muluk-muluk. Terkadang, hal sesederhana mengucapkan cinta dan sayang saja sudah bikin hatinya berbunga-bunga. Nah di momen Valentine Day ini, kamu bisa mengirimkan ucapan kasih sayang yang paling tulus melalui video.

Jika ingin lebih ekstra, bisa ditambahkan kumpulan foto kenangan kalian berdua. Atau kamu juga bisa menyanyikan lagu romantis. Kemudian edit, dan selipkan kata cinta untuknya di akhir video.

4. Saling Bertukar Jurnal

Menjalin hubungan LDR tentu bukan perkara mudah. Karena kamu dan dia harus bisa menahan rindu karena tidak bisa sering bertemu. Untuk mengobati rasa kangen, kalian bisa saling berkirim jurnal. Hadiah valentine ini terbilang cukup simple, tapi romantis dan manis banget. Intinya, kamu dan pasangan sama-sama menuliskan jurnal tentang perjalanan hubungan asmara selama ini. Bagaimana perasaan masing-masing, apa saja yang membuat kalian jatuh cinta, serta aktivitas apa saja yang kalian jalankan, dan sebagainya.

Frank & Co.The Palace Jeweler

Nanti kalian harus mengirimkannya kepada pasangan untuk dibaca bersama saat kencan online di hari kasih sayang. Bersamaan dengan jurnal, kamu juga bisa lho menyisipkan kejutan untuk si dia dengan memberikan kalung berlian asli dari The Palace, yakni Lovely. Kalung berlian dengan pendant ini mengusung desain heart yang chic, sehingga dapat menggelorakan cinta dan asmara kamu dengan kekasih hati.

5. Berikan Perhiasan Wanita sebagai Kado Tanda Cinta

Ide kencan online romantis bagi pejuang LDR lainnya, yaitu dengan mengirimkan hadiah istimewa untuk sosok yang istimewa di hati. Hadiah ini bisa menjadi cara untuk menunjukkan rasa cinta kepadanya, walau tahun ini kalian belum bisa merayakan Valentine bersama.

Tak usah bingung memikirkan kado atau hadiah Valentine yang pas. Karena di bulan penuh cinta ini, Frank & co. meluncurkan koleksi perhiasan berlian terbaru, Love Lock Collection. Modelnya yang menyerupai gembok, seolah akan mengunci rapat cinta di antara kamu dan pasangan.

Frank & Co.Frank & Co.

Koleksi ini terinspirasi dari locket yang populer di masa Victoria sebagai lambang cinta, pengabdian, dan juga high-fashion. Semakin menawan karena liontin berlian model terbaru ini memiliki desain classy dan elegan. Cocok banget dijadikan hadiah valentine untuk dia yang tersayang.

Kalau kamu berencana melamar kekasih hati di Hari Valentine, maka perhiasan berlian mewah dari MONDIAL jadi pilihan tepat. Engagement ring collection terbaru dari MONDIAL terdiri dari 13 cincin tunangan unik dengan desain yang menawan.

Frank & Co.MONDIAL

Semakin anggun dan mewah dengan penggunaan fancy shape diamonds seperti heart shape, princess/square shape, marquise shape hingga pear shape. Masing-masing diamond rings tersebut menggunakan berlian dengan berat yang beragam, mulai dari 0.1 carat sampai dengan lebih dari 2 carat. Perbedaan inilah yang menjadi sebuah lambang dalam perjalanan cinta yang unik dan berbeda yang tentunya tidak akan sama diantara setiap pasangan.

Tepat banget di bulan Februari ini MONDIAL melalui campaign terbarunya yaitu I Said MONDIAL juga mengajak para pasangan untuk mengungkapkan perasaan atau melamar melalui cara yang berbeda dengan memberikan koleksi cincin tunangan dari MONDIAL. Si dia pasti langsung bilang 'Iya'!

(ads/ads)