ADVERTISEMENT

4 Ide Lamaran Romantis ala Drakor, Jadi Momen Spesial Tak Terlupakan

Nada Zeitalini Arani - wolipop Minggu, 20 Feb 2022 18:00 WIB
Ilustrasi Lamaran Foto: Shutterstock/
Jakarta -

Februari yang identik dengan bulan kasih sayang bisa menjadi waktu yang tepat membuktikan keseriusan dengan pasangan. Kamu bisa merayakan momen tersebut untuk melamar si dia dengan persembahan yang tak terlupakan.

Mungkin kamu perlu mencari ide melamar yang romantis hingga unik agar menjadi momen yang tak terlupakan. Tenang, 4 momen lamaran dalam drama Korea (drakor) ini bisa kamu sontek untuk melamar pasangan.

Berikut 4 rekomendasi melamar ala drakor yang dilansir dari situs pinkvilla!

1. Ungkapan Syal (Oh My Venus)

Momen melamar dalam drakor Oh My Venus mungkin bisa kamu sontek. Dimana saat sang pria melamar menggunakan benang pada gulungan syal yang berisi cincin.

Kemudian saat dibuka cincin tersebut dipasangkan ke jari sang wanita. Cara ini mungkin akan sangat unik dan mengejutkan untuk melamar pasanganmu.

2. Ungkapan Romantis (City Hall)

Cara selanjutnya yang tak kalah menarik adalah momen melamar sangat romantis dalam drakor City Hall. Yaitu saat Mi Rae (aktor wanita) berjalan di jalan yang remang-remang, tiang lampu menyala satu per satu.

Kemudian ia menemukan Jo Gook (aktor pria) di tengah halaman depan rumahnya. Saat membalik saklar, pohon-pohon menyala dan ada sebuah meja yang diterangi lilin. Sang pria meminta wanitanya berdansa serta melamarnya. Cara ini sungguh sangat romantis untuk kamu lakukan kepada pasanganmu bukan?

3. Ungkapan Video (My Love from The Star)

Siapa yang tak tahu drama korea My Love from The Star yang membuat banyak wanita meleleh. Momen melamar dalam drakor satu ini juga sangat romantis dan mengesankan. Video menjadi salah satu media sebelum akhirnya berlutut mengungkapkan keinginan menikahi wanita pujaanmu.

4. Ungkapan Klasik (The King 2 Hearts)

Rekomendasi satu ini mungkin sedikit sulit, dimana jika kamu melihat cara melamar dalam drakor The King 2 Hearts saat Jae-ha berlutut meminta Kim Han-ah menjadi ratu kerajaannya di tengah kelopak sakura yang berterbangan.

Namun Cara ini juga tetap bisa kamu tiru lho! Kamu perlu sedikit mengeluarkan biaya tak sedikit meminta bantuan merancang momen romantis sedemikian rupa saat menyatakan keinginan menikahi wanita pujaanmu.

Itulah 4 rekomendasi melamar dengan cara-cara unik dan romantis. Kamu yang berniat melamar kekasihmu di bulan penuh cinta ini mungkin bisa sontek salah satunya.

Untuk menyempurnakan momen lamaran pada kekasih hati di Hari Valentine, perhiasan berlian mewah dari MONDIAL bisa jadi pilihan tepat. Pas banget di bulan Februari ini MONDIAL melalui campaign terbarunya yaitu I Said MONDIAL juga mengajak para pasangan untuk mengungkapkan perasaan atau melamar melalui cara yang berbeda dengan memberikan engagement ring collection dari MONDIAL. She will definitely say yes to MONDIAL

Cincin MondialFoto: Mondial

Engagement ring collection dari MONDIAL terdiri dari 13 ladies rings untuk menemanimu melangkah bersama pasangan. Desainnya cantik karena menggunakan fancy shape diamond yang beragam seperti heart shape, princess/square shape, marquise shape hingga pear shape.

Masing-masing diamond rings tersebut menggunakan berlian dengan berat yang beragam, mulai dari 0.1 carat sampai dengan lebih dari 2 carat. Perbedaan inilah yang menjadi sebuah lambang dalam perjalanan cinta yang unik dan berbeda yang tentunya tidak akan sama diantara setiap pasangan.

(ncm/ega)