Viral Wanita Ketemu Pria di Tinder, Mendadak Diminta Jadi Pacar Bohongan

Hestianingsih - wolipop Selasa, 15 Feb 2022 09:00 WIB
Tinder Ilustrasi Tinder. Foto: Reuters - Mike Blake
Jakarta -

Ada saja kisah lucu dan unik dari perkencanan online di Tinder. Seorang wanita jadi viral setelah dia membagikan kisahnya bertemu pertama kali dengan pria lewat aplikasi Tinder. Baru kenal, dia langsung 'ditodong' untuk pura-pura jadi pacarnya.

Wanita ini membagikan kisahnya di TikTok dengan nama akun @no_thanks3. Saat sedang swiping untuk mencari jodoh yang tepat, profilnya 'match' dengan seorang pria yang langsung mengiriminya pesan aneh dan singkat.

"Hey, seberapa spontan kamu?" cerita wanita tersebut.

Setelah berkirim pesan, pria tersebut langsung mengajak bertemu hari itu juga, bahkan dia bersedia menjemputnya dengan mobil. Keduanya pun berkenalan dan mengobrol di dalam mobil untuk saling mengenal satu sama lain. Saat sedang asyik bercakap-cakap, pria tersebut menepi di sebuah restoran mewah. Di situlah peristiwa tak terduga terjadi.

@no_thanks3 #stitch with @findingmrheight Ryan didn't know who he was messin with #tindertok #tinderfails #datenight ♬ original sound - itme1992

Tanpa sepengetahuan sang wanita, pria kenalannya di Tinder punya rencana yang membuatnya kaget setengah mati.

"Kami berhenti di restoran tepi jurang, sangat bagus, super mewah. Lalu kami memasuki ruangan privat dengan pemandangan menakjubkan dan ada sepuluh orang duduk di kursi," tuturnya.

"Semua orang berbalik dan berseru, 'Ya Tuhan, Ryan, akhirnya kamu membawa dia!'" lanjut wanita tersebut.

Ternyata pria bernama Ryan itu mengajaknya ke pesta ulang tahun ibunya dan memperkenalkannya sebagai pacar. Ternyata selama ini pria tersebut sudah putus asa mencari wanita untuk mengelabui ibu dan para kerabatnya bahwa dia sudah punya tambatan hati.

@no_thanks3 Reply to @curiouscameraashley ♬ original sound - itme1992

Wanita itu setuju mengikuti permainan sang pria dan berpura-pura sebagai kekasihnya. Dia pun mengaku sebagai mahasiswi di universitas hukum ternama untuk memberi kesan baik. Setelah makan malam berakhir Ryan berterima kasih karena telah membantunya berbohong demi menyelamatkan muka di depan keluarga besar.

Tapi cerita mereka tak berhenti sampai di situ. Ryan kembali meminta bantuannya untuk jadi pacar bohongan di pertemuan keluarga berikutnya. Kali ini tidak gratis, Ryan menawarkan bayaran untuk 'jasa' pacar pura-pura.

"Akhirnya aku kencan sampai tiga kali, dan dapat uang tambahan," pungkasnya.

Kisah wanita berambut pirang ini viral dan jadi perbincangan di dunia maya. Video yang diunggahnya di TikTok hingga saat ini sudah dilihat 3,2 juta kali.



Simak Video "Fakta Simon Leviev, Penipu di Tinder yang Dijadikan Dokumenter Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)