Ramalan Shio Kelinci Tahun 2022: Beruntung Dalam Karier dan Cinta

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 03 Feb 2022 12:03 WIB
shio kelinci 2021 Ramalan shio kelinci tahun 2022. Foto: istock.
Jakarta -

Shio Kelinci merupakan orang yang lahir pada tahun 1939, 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, dan 2011. Bagaimana ramalan shio kelinci tahun 2022?

Karakter shio kelinci berjiwa sosial, dekat dengan keluarga, tulus, penyayang, banyak kawan, pendiam, memiliki kewaspadaan yang tinggi, dan cerdas. Selain itu shio kelinci suka dengan kesederhanaan, sopan dan cinta damai.

Berikut ramalan shio kelinci tahun 2022:

Ramalan Karier Shio Kelinci 2022

Menurut astrologer Ki Wongso Wijoyo, ramalan shio kelinci 2022 setelah pada tahun kerbau lalu banyak prediksi dan harapan yang meleset, di tahun shio macan ini orang yang tergolong shio kelinci benar-benar mendapatkan apa yang dia harapkan.

Sifat mudah bergaul dan mudah beradaptasi membuat jaringan dan koneksi shio kelinci cukup luas. Maka tak heran jika pada tahun shio macan air ini, keberadaan orang dengan shio kelinci benar-benar dibutuhkan dan dicari.

shio kelinci 2021Ramalan kelinci 2022. Foto: istock.

Ramalan Keuangan Shio Kelinci 2022

Ramalan keuangan shio kelinci tahun 2022 akan mengalami peningkatan yang cukup tinggi dalam keuangan. Walaupun tahun ini terbilang boros karena keinginan untuk membeli barang yang cukup tinggi.

Secara garis besar shio kelinci benar-benar bisa merasakan dan merealisasikan semua mimpinya. Kecerdasan yang dimiliki oleh orang yang bershio kelinci benar-benar akan membawa berkah di tahun 2022 ini, dimana sesuatu yang rumit dan pelik untuk diselesaikan dengan tuntas.

Maka tak heran, jika orang yang shio kelinci mampu bersinar dan akan mendapatkan posisi bagus yang selama ini menjadi incaran banyak orang. Namun waspada di bulan Desember 2022 karena tak sedikit yang jahil dan ingin mencuri-curi kesempatan. Maka jangan sampai lengah dan berpuas diri dulu dengan hasil yang telah diraih selama satu tahun tersebut.

Ramalam Asmara Shio Kelinci 2022

Ramalan shio kelinci tahun 2022 untuk urusan asmara diwarnai dengan kebahagiaan. Hubungan pertemanan yang terjalin selama ini bisa bertahan dari berbagai godaan dan rintangan.

Hanya saja jangan terlalu cerewet dengan pasangannya agar suasana tetap selalu terjaga dan tak sampai ada ganjalan di hati pasangannya. Hubungan dengan shio kambing akan bisa saling melengkapi dan banyak keberuntungan di dalamnya.

(gaf/eny)