Liputan Khusus Ramalan Shio 2022

Ramalan Shio Kerbau Tahun 2022, Ada Banyak Peluang dan Rezeki Lancar

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 01 Feb 2022 16:00 WIB
shio kerbau 2021 Ramalan shio kerbau tahun 2022. Foto: istock.
Jakarta -

Shio Kerbau merupakan orang yang lahir pada tahun 1925, 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, 2009, 2021. Bagaimana ramalan shio kerbau tahun 2022 terkait karier dan asmara?

Shio kerbau adalah shio kedua dalam astrologi China. Sifat yang dimiliki biasanya identik dengan kerbau (laiknya Gu Mo Ong 牛魔王), yaitu pekerja keras, mandiri, simpel, bisa diandalkan, dapat dipercaya, serius, dan penyabar.

Berikut ramalan shio Kerbau tahun 2022 menurut astrologer Ki Wongso Wijoyo:

Ramalan Keuangan dan Karier Shio Kerbau 2022

Ramalan shio kerbau tahun 2022, tahun macan air ini akan banyak menghasilkan uang. Ada banyak peluang dan job besar yang bisa diraih dan akan membawa perubahan yang cukup besar dalam hidupnya.

Sehingga tak heran jika banyak orang yang iri dengki dan melancarkan berbagai isu tak sedap dengan niat untuk menghancurkan. Selama orang yang tergolong shio kerbau cuek dan tidak menanggapi segala hal yang tak penting tersebut maka kesuksesan besar akan bisa diraih di tahun macan air ini.

Di tahun kerbau kemarin banyak kejadian dan momen yang baik yang telah terlewatkan. Tahun macan air inilah orang yang mempunyai shio kerbau mendapatkan jalan dan kesempatan kembali untuk bisa merealisasikan mimpinya tersebut dengan segala kemampuan berpikir dan nalar yang panjang.

Sehingga selalu bisa mendapatkan signal positif dari setiap peluang yang ada. Wawasannya yang luas dan sikap low profile-nya membuat shio kerbau bisa selalu eksis di tahun macan air ini.

Waspadalah di bulan Oktober 2022 karena banyak orang yang berwajah manis akan tetapi di dalam hatinya menyimpan kebusukan yang harus diwaspadai. Jangan mudah menceritakan rahasia pribadi kepada siapa saja agar tak sampai dijadikan senjata untuk menghancurkan segala rencana yang ada.

Ramalan Asmara Shio Kerbau 2022

Ramalan shio kerbau tahun 2022, urusan asmara cukup menggembirakan di tahun macan air ini dimana fans semakin banyak. Sehingga tak akan kekurangan stok untuk memilih siapa saja untuk menjadi pendamping.

Walaupun shio kerbau orangnya angin-anginan akan tetapi daya pesona yang dimiliki mampu menyihir mereka untuk merasa nyaman dan dekat dengan shio kerbau. Lebih cocok lagi bila berhubungan dengan shio tikus dan ayam karena bisa saling mengerti dan menghargai satu dengan lainnya.

(gaf/eny)