Mengejutkan! Perhiasan Ternyata Bisa Gambarkan Kepribadian

Nada Zeitalini - wolipop Minggu, 30 Jan 2022 11:30 WIB
The Palace Jeweler Foto: The Palace Jeweler
Jakarta -

Perhiasan sering kali jadi barang wajib bagi wanita untuk dimiliki. Selain sebagai beauty investment, perhiasan juga juga bisa menunjang penampilan. Mulai dari penampilan sehari-hari hingga momen tertentu. Namun siapa sangka, lewat perhiasan ternyata kita bisa mengetahui kepribadian seseorang, lho!

Perhiasan adalah salah satu cara orang mengidentifikasi diri mereka kepada orang lain. Berikut adalah beberapa tipe kepribadian berdasarkan perhiasan yang dilansir dari situs jewelery notes!

1. Pecinta kesenangan

Seseorang yang suka memakai perhiasan besar seperti anting-anting besar, kalung menjuntai tebal, hingga cincin mewah menggambarkan orang yang aktif dan ceria. Mereka adalah tipe orang yang suka kesenangan salah satunya dalam sebuah pesta.

Orang penyuka perhiasan jenis tersebut memiliki kepribadian murah hati dan ceria. Tak jarang banyak orang yang suka dan mudah tertarik dengan orang-orang tipe ini.

2. Merendah

Beranjak ke orang-orang yang memakai perhiasan dengan bahan daur ulang seperti anting pirus, gelang bangle, dan kalung kaca laut atau kerang adalah mereka yang mencintai alam. Mereka memiliki kepribadian merendah dengan tipe suka menikmati alam bebas dan memiliki kesadaran terhadap lingkungan sekitar.

3. Klasik

Kemudian ada pula orang yang menyukai perhiasan elegan dan sederhana seperti anting dan kalung mutiara. Mereka adalah pecinta perhiasan klasik yang simpel namun berkesan. Tahukah kamu bahwa mereka memiliki kepribadian tradisionalis dan berorientasi kepada keluarga. Orang dengan tipe ini juga lebih suka berkumpul dengan teman dekat secara tenang dibandingkan menikmati kehidupan suasana pesta malam hari.

4. Terbaik dari yang Terbaik

Nah, kemudian ada juga tipe orang yang memilih perhiasan dengan sangat hati-hati dan detail. Orang tipe ini memiliki kepribadian memiliki tujuan terhadap dirinya dan mengharapkan tujuan tersebut tercapai. Tak jarang orang dengan kepribadian seperti ini seringkali dimintai nasihat dan bimbingan dari orang-orang lain.

5. Warna Terkoordinasi

Ada pula tipe orang yang cenderung memakai perhiasan satu set yang rapi dan serasi. Misalnya kalung dan anting-anting yang serasi, atau gelang perak yang senada dengan warna sepatu. Mereka dengan tipe ini memiliki kepribadian rapi, bertanggung jawab, dan terorganisir. Mereka juga pembicara yang sangat baik dan sering dimintai nasihat.

6. Trendsetter

Kemudian ada beberapa orang yang menggunakan perhiasan mereka dengan mengenakan potongan-potongan vintage. Mereka menginginkan perhiasan yang menonjol dan berbeda dari standar. Tak jarang mereka juga memberikan nama di atas perhiasan. Bahkan terkadang mereka tak peduli dengan brand melainkan menilai suatu bentuk atau seni.

Mereka dengan tipe seperti ini memiliki kepribadian menonjol, suka terlihat, dan berani. Dalam lingkungan mereka juga kerap menjadi pusat perhatian dan pemimpin.

The Palace JewelerFoto: The Palace Jeweler

Itulah beberapa tipe kepribadian yang dilihat berdasarkan perhiasan yang dipakai atau dipilih. Bicara soal perhiasan, di tahun yang baru ini sudahkah kamu memiliki koleksi perhiasan baru? Lengkapi koleksi perhiasanmu dengan berbagai perhiasan emas dan perhiasan berlian dari The Palace Jeweler yang Therlengkap, Therjangkau dan Therjamin.

Mulai dari perhiasan berlian Moela Collection yang punya harga mulai dari Rp 999 ribuan saja. Kemudian ada juga koleksi terbaru di 2022, ada Rimbayu yang merupakan koleksi unik menyambut Imlek karena tersedia liontin berlian dengan 12 jenis shio. Kemudian ada Ruby Collection yang merupakan perhiasan dengan batu ruby. Lalu ada pula koleksi Geometri yang menyediakan cincin berlian, liontin berlian, dan anting-anting berlian dengan bentuk-bentuk abstrak dan geometris gaya Art Deco.

Menarik dong tentunya berbagai koleksi 2022 dari The Palace Jeweler? Yuk pilih kesukaanmu untuk jadi koleksi terbaru di tahun 2022.

(fhs/eny)