ADVERTISEMENT

25 Pertanyaan untuk Pacar Tentang Hubungan Biar Lebih Serius (Bagian 2)

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 13 Jan 2022 11:41 WIB
Pertanyaan untuk pacar tentang hubungan. Foto: Getty Images/iStockphoto/Gumpanat Pertanyaan untuk pacar tentang hubungan. Foto: Getty Images/iStockphoto/Gumpanat
Jakarta -

Saat menjalin cinta dengan seseorang dan kamu sudah ingin serius, cobalah ajukan pertanyaan untuk pacar tentang hubungan asmara berikut ini. Jawaban si dia bisa membantumu menentukan apakah memang dia orang yang kamu inginkan menjadi pasangan hidup atau bukan.

Pertanyaan untuk pacar tentang hubungan yang tercantum di bawah ini bisa membantu memeriksa kompatibilitas, tingkat kedewasaan, pemahaman, dan banyak hal lainnya. Tapi, memberikan pertanyaan untuk pacar tentang hubungan ini tidak boleh dilakukan dengan cara interogatif. Kamu bisa melontarkannya saat bersenang-senang.

Setelah bagian pertamanya yang bisa kamu baca DI SINI, berikut bagian kedua dari 25 pertanyaan untuk pacar tentang hubungan biar lebih serius:


13. Bagaimana Kamu Menangani Stres?

Sejauh menyangkut kehidupan, stres tidak bisa dihindari terutama bagi pasangan yang berada di fondasi kehidupan mereka. Ketika tanggung jawab tidak didefinisikan dengan jelas, itu dapat mengakibatkan stres yang berlebihan pada salah satu pasangan. Memberikan pertanyaan ini untuk pacarmu memberi kamu gambaran yang jelas tentang seberapa kalkulatif pacar kamu dalam menangani stres, seberapa banyak stres yang dapat dia tangani.

14. Pernahkah Kamu Mencoba Menyakiti Diri Sendiri atau Orang Lain Sebelumnya?

Jawaban atas pertanyaan ini berguna dalam membantu memecahkan beberapa masalah psikologis. Sering kali menanyakan jenis pertanyaan ini kepada pacar kamu adalah untuk mengetahui apakah ia telah mencoba bunuh diri atau membunuh. Ini membantu kamu mengetahui apakah harus tetap tinggal. Jadi jika kamu mendapatkan jawaban negatif, kamu harus mengambil tindakan yang diperlukan untuk menyelamatkan hubungan kamu.

15. Seberapa Sering Kamu Memikirkan Mantan?

Pertanyaan ini harus ditanggapi dengan serius terutama ketika dia berbicara tentang dirinya. Jika kedua belah pihak dalam hubungan ini harus serius satu sama lain, mereka harus jujur satu sama lain dan membiarkan hubungan masa lalu mereka tidak mempengaruhi hubungan saat ini. Semakin kamu memikirkan hari-hari baik dari hubungan masa lalumu, kemungkinan menemukan diri kamu kembali ke dalamnya atau bahkan selingkuh.

16. Apa Ketakutan Kamu Tentang Pernikahan?

Ketika suatu hubungan menjadi serius, kemungkinan besar akan berakhir dengan pernikahan. Pertanyaan ini membantu menunjukkan kesiapannya. Jika dia skeptis tentang hal itu, kamu harus membantu memilah ketakutannya agar tidak kecewa dalam jangka panjang.

17. Kesan Apa Saat Pertama Kali Melihat Aku?

Pertanyaan ini mencerminkan apa yang membuatnya dekat dengan kamu saat pertama kali bertemu denganmu. Dalam membicarakan hal ini, kamu mendapatkan apa yang membuat mereka tertarik kepadamu dan berusaha sebaik mungkin untuk mempertahankannya. Sering kali ketika kamu kehilangan daya tarik itu, kamu benar-benar kehilangan pria itu.

18. Siapa Teman Terburuk Kamu?

Setiap orang memiliki teman yang berperilaku seperti tidak diharapkan. Namun kamu tidak bisa begitu saja mengirim mereka keluar dari hidupmu. Ini adalah salah satu pertanyaan bagus untuk pacarmu dan berfungsi sebagai ujian untuk mengetahui apakah dia tipe yang menimbun hal-hal terhadap orang lain di benaknya. Ini juga merupakan tes menghubungkan pikiran yang khas terutama ketika kamu menimbun kebencian yang sama terhadap orang-orang.

19. Apa Definisi Perselingkuhan dan Bagaimana Cara Mengatasinya?

Istilah perselingkuhan yang sering dianggap sebagai pengkhianatan menjadi penyebab banyak pernikahan kandas. Sering kali, hal itu terjadi begitu cepat sebelum kamu menyadarinya. Perselingkuhan didefinisikan dalam banyak cara oleh orang yang berbeda, beberapa mendefinisikannya sebagai berhubungan seks dengan orang lain sementara beberapa mendefinisikannya sebagai memiliki percakapan yang mendalam atau menggoda orang lain. Jawaban atas pertanyaan ini akan membantu kamu mengetahui batasan yang telah ditetapkan pacarmu untuk pasangannya dalam berhubungan dengan lawan jenis.

20. Pernahkah Kamu Patah Hati?

Ini adalah salah satu pertanyaan untuk pacar yang membuatnya melihat kamu sebagai seseorang yang peduli dengan kehidupan masa lalunya. Dia akan melonggarkan dan mengeluarkan hal-hal yang akan membantu kamu dalam membuat keputusan tentang membawa hubungan ke tingkat berikutnya. Sering kali, beberapa pria merasa sulit melupakan mantan mereka, dan tidak ada yang ingin menjalin hubungan seperti itu.

21. Apakah Kamu Suka Hewan Peliharaan?

Satu hal tentang hewan peliharaan adalah sikap indah yang mereka tunjukkan. Jangan lupa fakta bahwa tidak semua orang suka memiliki hewan peliharaan di sekitar mereka terutama jika kamu seorang pecinta hewan peliharaan. Jika kamu berniat untuk tinggal dengan pacarmu nantinya, kamu harus tahu apakah dia tipe yang suka hewan peliharaan di sekitarnya atau tidak.

Pertanyaan untuk pacar tentang hubungan, lanjut di halaman berikutnya ya.

Selanjutnya
Halaman
1 2