ADVERTISEMENT

Tes Kepribadian: Gambar Buku atau Tangan yang Pertama Kali Kamu Lihat?

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 09 Jan 2022 18:30 WIB
Tes Kepribadian Foto: mdzol.com
Jakarta -

Tes kepribadian adalah salah satu cara untuk mengungkapkan karakter dan sifat asli yang kamu miliki. Jika kamu masih penasaran dengan sifat dan kepribadianmu yang sesungguhnya, maka kamu bisa mencoba tes kepribadian yang satu ini. Walaupun hasilnya tidak 100% relevan, tapi setidaknya itu bisa menjawab rasa penasaranmu.

Seperti dikutip dari mdzol.com, tes kepribadian yang satu ini bisa mengungkapkan sifat dan kepribadian sesungguhnya yang kamu miliki. Penasaran seperti apa?

Jika penasaran ingin mencoba, caranya sangat mudah. Kamu hanya perlu melihat gambar di bawah ini dan katakan gambar apa yang pertama kali kamu lihat? Jika sudah, cocokkan jawabannya dengan penjelasan di bawah ini.

Tes KepribadianTes Kepribadian Foto: mdzol.com

Buku

Jika gambar pertama yang kamu lihat adalah buku maka tandanya kamu orang yang mengutamakan kebahagiaan orang lain. Terhadap orang-orang yang kamu cintai, kamu bisa menjadi overprotektif. Kamu adalah orang yang murah hati, baik, dan ramah terhadap orang lain. Namun sayang, seringkali kamu merasa kesulitan saat memecahkan masalah. Tak hanya itu saja, kamu juga merupakan orang yang terstruktur. Terkadang jika hal-hal terjadi di luar rencana, maka kamu akan merasa sangat terbebani dan menderita.

Tangan

Jika gambar pertama dalam tes kepribadian ini yang kamu lihat adalah tangan maka tandanya kamu orang yang sangat mencintai kebebasan. Kamu memiliki pemikiran terbuka dan selalu bisa menghormati serta menghargai pendapat orang lain. Jika kamu merasa tempatmu berada saat ini tidak bisa membuatmu berkembang, maka kamu akan meninggalkannya. Kamu tidak menyukai zona nyaman. Walaupun demikian kamu selalu bersedia membantu dan tidak suka menghakimi orang lain. Kamu selalu berusaha menempatkan diri di posisi orang lain agar bisa memahami orang tersebut dengan baik.



Simak Video "Momen Gemas Ridwan Kamil dan Sang Putri Foto ala Seventeen"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)