ADVERTISEMENT

50 Kata-kata Bijak Bahasa Inggris dan Artinya Tentang Cinta dan Kehidupan

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 04 Jan 2022 21:15 WIB
kata-kata bijak Kata-kata bijak bahasa Inggris. Foto: Dok. Canva
Jakarta -

Kata-kata bijak dapat membantu seseorang menciptakan pandangan positif tentang kehidupan, pekerjaan hingga cinta. Apa saja kata-kata bijak bahasa Inggris yang bisa dimanfaatkan sebagai kekuatan berpikir positif?

Kata-kata bijak bahasa Inggris yang tepat pada waktu yang tepat dapat mengubah banyak hal. Frasa yang memotivasi ini dapat mendorong kita untuk bangkit, mengatasi masa-masa sulit, mengambil tindakan, dan berhenti menunda-nunda.

Kamu sedang mencari kata-kata bijak bahasa Inggris untuk mendapatkan inspirasi? Berikut adalah beberapa kata-kata bijak bahasa Inggris yang bisa memotivasi kehidupan:

Kata-kata Bijak Bahasa Inggris tentang Cinta

1. Being deeply loved by someone gives you strength while loving someone deeply gives you courage. (Dicintai secara mendalam oleh seseorang memberi kamu kekuatan sementara mencintai seseorang secara mendalam memberi kamh keberanian)

2. There is always some madness in love. But there is also always some reason in madness. (Selalu ada kegilaan dalam cinta. Tapi selalu ada alasan dalam kegilaan)

3. Love yourself first, and everything else falls into line. You really have to love yourself to get anything done in this world. (Cintai diri kamu terlebih dahulu, dan yang lainnya akan menyesuaikan. Kamu benar-benar harus mencintai diri sendiri untuk mendapatkan apa pun di dunia ini)

4. The most desired gift of love is not diamonds or roses or chocolate. It is focused attention. (Hadiah cinta yang paling diinginkan bukanlah berlian atau mawar atau cokelat. Itu adalah perhatian yang terfokus)

5. The greatest happiness of life is the conviction that we are loved; loved for ourselves, or rather, loved in spite of ourselves. (Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai; dicintai untuk diri kita sendiri, atau lebih tepatnya, dicintai terlepas dari diri kita sendiri)

6. The best and most beautiful things in this world cannot be seen or even heard but must be felt with the heart. (Hal terbaik dan terindah di dunia ini tidak dapat dilihat atau bahkan didengar, tetapi harus dirasakan dengan hati)

7. Love is, in fact, an intensification of life, a completeness, a fullness, a wholeness of life. (Cinta pada kenyataannya adalah intensifikasi hidup, kelengkapan, kepenuhan, keutuhan hidup)

8. Love is a friendship set to music. (Cinta adalah persahabatan yang diatur dalam musik)

9. In order to be happy oneself, it is necessary to make at least one other person happy. (Untuk membahagiakan diri sendiri, setidaknya perlu membuat satu orang lain bahagia)

10. I have decided to stick with love. Hate is too great a burden to bear. (Aku telah memutuskan untuk bertahan dengan cinta. Kebencian adalah beban yang terlalu berat untuk ditanggung)

Kata-kata bijak bahasa InggrisKata-kata bijak bahasa Inggris Foto: Dok. Canva

11. We always believe our first love is our last, and our last love our first. (Kami selalu percaya cinta pertama kami adalah yang terakhir, dan cinta terakhir kami adalah yang pertama)

12. Everyone in life is gonna hurt you; you just have to figure out which people are worth the pain. (Semua orang dalam hidup akan menyakitimu; kamu hanya perlu mencari tahu orang mana yang layak untuk disakiti)

13. You come to love not by finding the perfect person, but by seeing an imperfect person perfectly. (Kamu jatuh cinta bukan dengan menemukan orang yang sempurna, tetapi dengan melihat orang yang tidak sempurna dengan sempurna)

14. There is never a time or place for true love. It happens accidentally, in a heartbeat, in a single flashing, throbbing moment. (Tidak pernah ada waktu atau tempat untuk cinta sejati. Itu terjadi secara tidak sengaja, dalam sekejap, dalam sekejap, momen yang berdenyut-denyut)

15. Love looks not with the eyes, but with the mind. (Cinta tidak terlihat dengan mata, tetapi dengan pikiran)

Kata-kata Bijak Bahasa Inggris tentang Hidup

16. If you don't design your own life plan, chances are you'll fall into someone else's plan. And guess what they have planned for you? Not much. (Jika kamu tidak merancang rencana hidupmu sendiri, kemungkinan besar kamu akan jatuh ke dalam rencana orang lain. Dan coba tebak apa yang mereka rencanakan untuk kamu? Tidak banyak)

17. There are many ways of going forward, but only one way of standing still. (Ada banyak cara untuk maju, tetapi hanya satu cara untuk tetap berdiri diam)

18. God gave us the gift of life; it is up to us to give ourselves the gift of living well. (Tuhan memberi kita karunia kehidupan; terserah pada kita untuk memberi diri kita hadiah untuk hidup dengan baik)

19. Life isn't about finding yourself. Life is about creating yourself. (Hidup bukan tentang menemukan dirimu sendiri. Hidup adalah tentang menciptakan diri Anda sendiri)

20. Today is life-the only life you are sure of. Make the most of today. Get interested in something. Shake yourself awake. Develop a hobby. Let the winds of enthusiasm sweep through you. Live today with gusto. (Hari ini adalah hidup-satu-satunya kehidupan yang kamu yakini. Manfaatkan hari ini sebaik mungkin. Tertarik pada sesuatu. Goyangkan dirimu agar terjaga. Kembangkan hobi. Biarkan angin antusiasme menyapumu. Hiduplah hari ini dengan penuh semangat)

21. When one door closes, another opens; but we often look so long and so regretfully upon the closed door that we do not see the one that has opened for us. (Ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka; tetapi kita sering melihat terlalu lama dan sangat menyesal pada pintu yang tertutup sehingga kita tidak melihat pintu yang terbuka untuk kita)

22. The purpose of life is not to be happy. It is to be useful, to be honorable, to be compassionate, to have it make some difference that you have lived and lived well. (Tujuan hidup bukan untuk bahagia. Menjadi berguna, terhormat, berbelas kasih, membuat perbedaan bahwa kamu telah hidup dan hidup dengan baik)

23. You can never plan the future by the past. (Kamu tidak akan pernah bisa merencanakan masa depan dengan masa lalu)

24. Life is 10% what happens to us and 90% how we react to it. (Hidup adalah 10% apa yang terjadi pada kita dan 90% bagaimana kita bereaksi terhadapnya)

25. Life is much more fun if you live it in the spirit of play and collaboration, working with instead of against others. (Hidup jauh lebih menyenangkan jika kamu menjalaninya dalam semangat bermain dan kolaborasi, bekerja dengan bukan melawan orang lain)

26. Life is not about how fast you run or how high you climb, but how well you bounce. (Hidup bukanlah tentang seberapa cepat kamu berlari atau seberapa tinggi kamu mendaki, tetapi seberapa baik kamu memantul)

27. In three words, I can sum up everything I've learned about life: it goes on. (Dalam tiga kata, saya dapat meringkas semua yang telah saya pelajari tentang kehidupan: Hidup terus berlanjut)

28. Almost all of the research strongly supports the benefits of using humor to maximize living. (Hampir semua penelitian sangat mendukung manfaat menggunakan humor untuk memaksimalkan hidup)

29. Life is inherently risky. There is only one big risk you should avoid at all costs, and that is the risk of doing nothing. (Hidup pada dasarnya berisiko. Hanya ada satu risiko besar yang harus Anda hindari dengan segala cara, dan itu adalah risiko tidak melakukan apa-apa)

30. The quality of a person's life is in direct proportion to their commitment to excellence, regardless of their chosen field of endeavor. (Kualitas hidup seseorang berbanding lurus dengan komitmen mereka terhadap keunggulan, terlepas dari bidang usaha yang mereka pilih)

Kata-kata Motivasi Bahasa Inggris dan Artinya

Kata-kata bijak bahasa InggrisKata-kata bijak bahasa Inggris Foto: Dok. Canva

31. Only a life lived for others is a life worthwhile. (Hanya hidup yang dijalani untuk orang lain adalah hidup yang berharga)

32. When life is too easy for us, we must beware or we may not be ready to meet the blows which sooner or later come to everyone, rich or poor. (Ketika hidup terlalu mudah bagi kita, kita harus waspada atau kita mungkin tidak siap untuk menghadapi pukulan yang cepat atau lambat datang kepada semua orang, kaya atau miskin)

33. We make a living by what we get, but we make a life by what we give. (Kita mencari nafkah dengan apa yang kita dapatkan, tetapi kita membuat kehidupan dengan apa yang kita berikan)

34. All life is an experiment. The more experiments you make the better. (Semua kehidupan adalah eksperimen. Semakin banyak eksperimen, semakin baik)

35. My mission in life is not merely to survive, but to thrive; and to do so with some passion, some compassion, some humor, and some style. (Misi saya dalam hidup bukan hanya untuk bertahan hidup, tetapi untuk berkembang; dan melakukannya dengan semangat, kasih sayang, humor, dan gaya.)

36. People never learn anything by being told; they have to find out for themselves. (Orang tidak pernah belajar apa pun dengan diberitahu; mereka harus mencari tahu sendiri)

37. Life is the art of drawing without an eraser. (Hidup adalah seni menggambar tanpa penghapus)

38. Life isn't sure; life is scary. It doesn't mean you stop living it. (Hidup tidak pasti; hidup itu menakutkan. Itu tidak berarti kamu berhenti menjalaninya)

39. The purpose of life is to live it, to taste experience to the utmost, to reach out eagerly and without fear for a newer and richer experience. (Tujuan hidup adalah untuk menjalaninya, untuk merasakan pengalaman sepenuhnya, untuk menjangkau dengan penuh semangat dan tanpa rasa takut akan pengalaman yang lebih baru dan lebih kaya)

40. Things change. And friends leave. Life doesn't stop for anybody. (Hal-hal berubah. Dan teman-teman pergi. Hidup tidak berhenti untuk siapa pun)

41. Do you know the difference between education and experience? Education is when you read the fine print; experience is what you get when you don't. (Apakah kamu tahu perbedaan antara pendidikan dan pengalaman? Pendidikan adalah ketika kamu membaca cetakan kecil; pengalaman adalah apa yang kamu dapatkan ketika kamu tidak mendapatkannya)

42. I think of life as a good book. The further you get into it, the more it begins to make sense. (Saya menganggap hidup sebagai buku yang bagus. Semakin jauh kamu masuk ke dalamnya, semakin masuk akal)

43. Don't waste your time with explanations, people only hear what they want to hear. (Jangan buang waktu Anda dengan penjelasan, orang hanya mendengar apa yang ingin mereka dengar)


44. To make difficult decisions wisely, it helps to have a systematic process for assessing each choice and its consequences - the potential impact on each aspect of your life. (Untuk membuat keputusan sulit dengan bijaksana, ada baiknya memiliki proses sistematis untuk menilai setiap pilihan dan konsekuensinya - dampak potensial pada setiap aspek kehidupan kamu)


45. Each of us experiences defeats in life. We can transform defeat into victory if we learn from life's whuppings. (Setiap dari kita mengalami kekalahan dalam hidup. Kita dapat mengubah kekalahan menjadi kemenangan jika kita belajar dari pukulan-pukulan kehidupan)


46. Nothing is impossible, the word itself says 'I'm possible'! (Tidak ada yang tidak mungkin, kata itu sendiri mengatakan 'Saya mungkin'!)


47. Pain can change you, but that doesn't mean it has to be a bad change. Take that pain and turn it into wisdom. (Rasa sakit dapat mengubah kamu, tetapi itu tidak berarti bahwa itu harus menjadi perubahan yang buruk. Ambil rasa sakit itu dan ubah menjadi hal yang bijak)

48. What you do and say lives on in the hearts and minds of others, to some degree, with a definite result or consequence. (Apa yang kamu lakukan dan katakan hidup dalam hati dan pikiran orang lain, sampai tingkat tertentu, dengan hasil atau konsekuensi yang pasti)


49. Reading is one of the most important activities, which helps to educate genius and develop creative abilities. (Membaca adalah salah satu kegiatan terpenting, yang membantu mendidik kejeniusan dan mengembangkan kemampuan kreatif)

50. If we manage ego wisely, we get the upside it delivers followed by strong returns. (Jika kita mengelola ego dengan bijak, kita mendapatkan sisi positif yang diberikannya diikuti dengan pengembalian yang kuat)

Itulah kata-kata bijak bahasa Inggris dan artinya yang bisa menjadi sumber inspirasimu. Kata-kata bijak bahasa Inggris ini juga bisa kamu salin untuk dijadikan status atau postingan di media sosial.



Simak Video "Tangisan Iriana Pecah saat Kaesang Sungkem Jelang Siraman"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)