ADVERTISEMENT

Ramalan Zodiak 29 Desember: Gemini Keuangan Stabil, Pisces Hindari Pemborosan

ki wongso wijoyo - wolipop Rabu, 29 Des 2021 07:45 WIB
Horoscope Ilustrasi ramalan zodiak, 29 Desember 2021. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Cancer segala sesuatu ada masanya maka tetaplah tenang dan sabar menjalaninya. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:


Ramalan Zodiak Gemini:

Peruntungan: Saat ini semua tinggal tergantung bagaimana Anda punya motivasi, kalau hanya diam saja tentunya tidak akan meraih apa yang seharusnya didapat. Apalagi segalanya tampak mendukung setiap langkah dan upaya yang dilakukan di hari ini.

Keuangan: Tampak stabil dan tidak ada masalah sekecil apapun.

Asmara: Terus lakukan komunikasi yang baik dengannya agar hubungan yang terjalin tetap berjalan dengan indah dan menyenangkan tanpa terganggu dengan berbagai riak-riak kecil yang seharusnya tak perlu terjadi.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Baca juga: 3 Zodiak yang Paling Cocok Jadi Pasangan Cancer

Ramalan Zodiak Pisces:

Peruntungan: Ada tanda-tanda karir akan meningkat karena segalanya memang lancar, meskipun demikian sebaiknya Anda jangan sembrono dan tetap perlu mewaspadai serta berhati-hati untuk tidak mudah menerima ajakan teman atau siapa saja yang bisa mendatangkan masalah di kemudian hari.

Keuangan: Perputaran uang kurang stabil sehingga sebisa mungkin hindari pemborosan.

Asmara: Tetap selalu jaga perasaan hatinya dengan lebih berhati-hati terutama dalam berucap jangan sampai salah ucap yang bisa menyebabkan hari-hari yang seharusnya tenang ini menjadi memanas dan tidak ada kedamaian di dalamnya.

Jam Baik: 12.00-13.00.


Baca juga: 3 Zodiak yang Paling Cocok Jadi Pasangan Aries

Ramalan Zodiak Cancer:

Peruntungan: Kemajuan belum dapat dinikmati meski begitu janganlah Anda frustasi bagaimanapun segala ikhtiar dan upaya telah dilakukan, tetaplah mensyukuri apa yang telah didapat selama ini sehingga hati akan selalu tenang dan diliputi penuh kedamaian.

Keuangan: Segala sesuatu ada masanya maka tetaplah tenang dan sabar menjalaninya.

Asmara: Gunakan momentum yang baik ini untuk bisa dekat kepada dirinya dengan tidak membahas segala persoalan yang bisa membuat dirinya terluka, cari topik pembicaraan yang ringan dan bisa membuatnya kembali bergairah.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Simak ramalan zodiak anda selengkapnya di sini.

(mab/mab)