ADVERTISEMENT

Ramalan Zodiak 22 Desember: Capricorn Jangan Obral Janji, Taurus Tetap Bijak

ki wongso wijoyo - wolipop Rabu, 22 Des 2021 10:16 WIB
Watercolor Zodiac set. Ilustrasi ramalan zodiak, 22 Desember 2021. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Aries dukungan cukup terbuka lebar untuk Anda lolos dari lubang kesulitan. Berikut ramalan zodiak hari ini:


Ramalan Zodiak Capricorn:

Peruntungan: Tak perlu banyak bicara dan mengobral janji kesana kemari walaupun di saat ini anda merasa mampu untuk melaksanakannya karena sekali saja tidak kesampaian maka akan besar pengaruhnya terhadap kredibilitas nama baik Anda.

Keuangan: Segala urusan uang harus lebih hati-hati dan jangan sembrono

Asmara: Hindari perselisihan pendapat yang tak ada gunanya tersebut dan terus hiasi hubungan percintaan ini dengan kemesraan dan kehangatan, Jauhkan dari perasaan ingin menangnya sendiri bagaimanapun tak selamanya Anda selalu benar.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Baca juga: Ramalan Zodiak 2021: Ini Peruntungan Capricorn Hingga Gemini di 2021

Ramalan Zodiak Taurus:

Peruntungan: Tetaplah sabar dan bijak di dalam menyikapi semua persoalan yang ada. Walaupun suasana kacau cobalah untuk tetap positif thinking agar keputusan yang diambil tidak sampai merugikan diri sendiri. Jika sudah menginjak waktu istirahat usahakan pejamkan mata dengan tenang dan kosongkan pikiran anda.

Keuangan: Walaupun pemasukan masih lancar tetapi jika tidak dikelola dengan baik maka bukan tidak mungkin pemborosan akan membuat Anda pusing di hari ini.

Asmara: Apa sih sulitnya berbicara lebih halus lagi agar pertentangan tidak sampai terjadi terus menerus. Jika ada yang kurang berkenan di hati bisa dibicarakan baik-baik dengannya tanpa harus dengan emosi dan marah-marah tak jelas.

Jam Baik: 18.00-19.00.

Baca juga: Ramalan Zodiak 2021: Capricorn Hingga Libra Akan Patah Hati

Ramalan Zodiak Aries:

Peruntungan: Dukungan cukup terbuka lebar untuk Anda lolos dari lubang kesulitan yang penting harus mau mendengarkan omongan orang dengan mengedepankan sikap mesra dan hangat. Jangan sampai hanya karena masalah kecil berujung pada pertengkaran yang akhirnya menuntun ke arah kehancuran.

Keuangan: Pemasukan cukup lancar akan tetapi masalah yang datang terkadang cukup membuat kacau keuangan anda.

Asmara: Suasana hati terkadang runyam dan jika dibiarkan maka dampaknya akan besar terhadap hubungan percintaan Anda dengannya. Pengalaman pahit jangan sampai terulang kembali karena pengalaman merupakan guru yang paling baik dalam hidup ini.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Untuk melihat ramalan zodiak selengkapnya, silahkan klik banner di bawah ini.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)