9 Arti Emoji Love Hitam, Putih, dan Warna lainnya; Hati-hati Dighosting

Arina Yulistara - wolipop Rabu, 15 Des 2021 15:30 WIB
Arti emoji love Arti emoji love hitam, putih dan warna lainnya. Foto: Getty Images/iStockphoto/photosynthesis
Jakarta -

Sering mendapat emoji love dari pacar atau teman tapi mesra? Kamu harus paham arti emoji love hitam, putih, biru, dan warna lainnya untuk melihat keseriusannya.

Mungkin beberapa kurang paham arti emoji love hitam, putih, biru, dan warna lainnya. Mereka hanya menganggap ini lambang cinta warna-warni. Namun sebenarnya ada arti emoji love hitam, putih, biru, dan warna lainnya.

Menurut studi Adobe 2021, 67% pengguna emoji di seluruh dunia menganggap orang lain tampak ramah, lucu, dan menjadi wujud ungkapan cinta ketika memakai emoji love. Beberapa orang bahkan lebih nyaman mengekspresikan perasaan lewat emoji dibanding percakapan tradisional.

Tanpa tahu arti emoji love hitam, putih, biru, dan warna lainnya, kamu pasti juga menganggap hanya sekadar simbol. Mengutip dari Cosmopolitan, kamu perlu memahami arti emoji love hitam, putih, biru, dan warna lainnya, terutama jika sedang pendekatan dengan seseorang yang disukai.

Jika orang tersebut mengirimimu emoji love warna oranye dibanding merah maka mungkin mereka paham artinya. Nah, kamu perlu waspada saat pasanganmu ternyata mengerti arti emoji love hitam, putih, biru, dan warna lainnya lalu masih mengirimkan emoji love oranye.

Jangan sampai menjadi korban ghosting ya. Tidak ada salahnya memahami arti emoji love hitam, putih, biru, dan warna lainnya sebelum memberikannya kepada orang sekitar.

Berikut arti emoji love hitam, putih, biru, dan warna lainnya:

1. Arti Emoji Love Putih

Seperti dikutip dari The Sun, arti emoji love putih melambangkan cinta yang murni dan tidak dapat dihancurkan. Cinta yang sederhana dan tak lekang oleh waktu.

Cocok untuk diberikan kepada pasangan jika hubungan asmara atau pernikahan yang sudah terjalin bertahun-tahun. Arti emoji love putih juga bisa digunakan untuk mewakili cinta orangtua kepada anak.


2. Arti Emoji Love Merah

Arti emoji love merah melambangkan cinta sejati. Cocok diberikan kepada pasangan untuk menyampaikan gairah dan romantisme.

Arti emoji loveArti emoji love warna hitam, putih, kuning, pink dan warna lainnya. Foto: Getty Images/iStockphoto/photosynthesis

3. Arti Emoji Love Hitam

Arti emoji love hitam bisa menunjukkan beberapa ekspresi, seperti cinta yang mendalam dan romantis atau kesedihan untuk cinta. Cocok diberikan kepada pasangan saat menunjukkan perasaan sayang namun diselipkan sindiran atau dark humour.

4. Arti Emoji Love Kuning

Arti emoji love kuning menandakan persahabatan dan kebahagiaan. Cocok diberikan kepada sahabat dan keluarga. Jika kamu main Snapchat maka arti emoji love kuning akan muncul di samping nama orang yang sering masuk ke dalam Snapchat-mu.

5. Arti Emoji Love Hijau

Arti emoji love hijau bisa digunakan untuk mewakili kecemburuan atau hidup sehat. Saat kamu sedang cemburu dengan pasangan bisa mengirimkan emoji love hijau. Namun selain menunjukkan perasaan cemburu, terkadang sering digunakan sebagai tanda kamu menyukai hidup sehat dan organik.

6. Arti Emoji Love Ungu

Arti emoji love ungu menunjukkan cinta yang sensitif dan penuh kasih. Ini juga melambangkan cinta akan kekayaan. Cocok digunakan untuk kamu yang ingin mengekspresikan cinta penuh kasih kepada pasangan.

Tidak hanya itu, emoji love ungu juga sering digunakan saat kamu menyukai kekayaan. Misalnya saja saat pengguna media sosial membagikan foto dengan riasan, pakaian, atau kekayaan mereka maka sering menandainya dengan emoji love ungu.

7. Arti Emoji Love Biru

Arti emoji love biru menunjukkan kepercayaan, kedamaian, dan harmoni. Arti emoji love biru juga bisa melambangkan kesetiaan. Cocok diberikan kepada siapa saja yang kamu percaya.

8. Arti Emoji Love Pink

Arti emoji love pink dengan bentuk ada hati kecil di dalam hati besar ditunjukkan untuk memberikan kesan cinta yang semakin besar. Ini dipakai untuk menunjukkan perasaan yang sedang tumbuh saat sedang jatuh cinta.

9. Arti Emoji Love Oranye

Arti emoji love oranye bukan menunjukkan cinta tapi hanya bentuk persahabatan dan kepedulian. Arti emoji love oranye sering dikaitkan dengan kehangatan dan cahaya yang bisa hilang ditelan malam.

Jika ada seseorang yang sedang dekat kemudian mengirimkan emoji love oranye maka perlu waspada. Bisa saja dia hanya ghosting yang mungkin menghilang kapan saja.

Bagaimana sekarang sudah tahu kan arti emoji love atau hati warna hitam dan warna-warna lainnya?



Simak Video "Adik Presiden Jokowi dan Ketua MK Anwar Usman Menikah Hari Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)