Tes Kepribadian: Gambar Anjing atau Botol yang Pertama Kali Kamu Lihat?

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 02 Des 2021 19:00 WIB
Tes Psikologi Tes Kepribadian/Foto: The Press Stories
Jakarta -

Tes kepribadian menjadi salah satu cara untuk mengetahui sifat dan karakter asli yang kamu miliki. Terkadang tidak semua orang benar-benar mengetahui kepribadian yang dimiliki. Jika kamu juga masih merasa bingung dengan kepribadianmu, maka tak ada salahnya mencoba tes yang satu ini, dilansir dari The Press Stories.

Jika ingin mengikuti tes kepribadian ini, caranya sangatlah mudah. Kamu hanya perlu melihat gambar di bawah ini dan katakan apa yang pertama kali kamu lihat. Jika sudah, cocokkan jawabanmu dengan penjelasan di bawah ini. Jadi tunggu apa lagi? Ayo ikuti tesnya!

Tes PsikologiTes Psikologi Foto: The Press Stories

Sudah melihat gambar dan memiliki jawaban? Yuk cocokkan dengan penjelasan di bawah ini.

Anjing

Jika gambar pertama yang kamu lihat adalah anjing maka tandanya kamu orang memiliki tujuan hidup yang jelas. Kamu tahu apa yang benar-benar kamu inginkan dan juga butuhkan. Bagimu kepercayaan adalah hal utama dan kamu akan selalu setia pada apa yang kamu percayai itu. Kamu juga selalu mengutamakan kepentingan orang-orang yang kamu sayangi dibandingkan dengan kepentinganmu sendiri. Jika ada sesuatu yang mengganggu pemikiranmu, maka kamu akan berusaha untuk segera menyelesaikannya. Namun terkadang kamu bisa menjadi sangat keras kepala dan itu yang bisa membuat orang-orang menjauhimu.

Botol

Jika gambar pertama dalam tes kepribadian ini yang kamu lihat adalah botol maka tandanya kamu orang yang memperhatikan detail. Kamu tidak hanya menaruh perhatian pada gambaran besarnya saja, melainkan juga hingga ke bagian detailnya. Terkadang kamu bisa menjadi sangat perfeksionis. Namun sayang kamu selalu merasa kesulitan untuk mengakui kesalahanmu. Walaupun demikian, kamu sangat anti dengan kemunafikan. Kamu memiliki tekad yang tinggi, bertanggung jawab, serta percaya diri.



Simak Video "Melihat Proses Produksi Kain Tenun Majalaya Secara Manual"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)