Ramalan Zodiak 16 November: Aries Tak Ikuti Panas Hati, Pisces Terus Melangkah

ki wongso wijoyo - wolipop Selasa, 16 Nov 2021 09:42 WIB
Watercolor Zodiac set. Ilustrasi ramalan zodiak, 16 November 2021. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Taurus jangan memaksakan diri bagaimanapun semua tunggu momen yang tepat untuk dapat melangkah maju. Berikut ramalan zodiak hari ini:


Ramalan Zodiak Aries:

Peruntungan: Sikap nekad tanpa perhitungan yang matang maka sama saja dengan bohong pasti akan sulit untuk bisa meraih kesuksesan seperti yang diimpikan, tak perlu mengikuti panasnya hati cukup jalani segala sesuatunya dengan prosedur yang ada tanpa harus memaksakan diri.

Keuangan: Ada rongrongan yang datang justru dari hal kecil yang tak disangka-sangka sebelumnya.

Asmara: Bagaimanapun dirinya saat ini lagi labil emosinya sehingga Anda mau tidak mau harus segera menyadari nya jika ingin hubungan ini tetap tenang tanpa gejolak. Biarkan segala sesuatunya berjalan sebagaimana mestinya tanpa harus terkesan memaksa dirinya melakukan sesuatu hal yang jelas-jelas tidak disukainya.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Baca juga: Ramalan Shio 2021: 5 Shio Ini Akan Bertemu Jodoh, Siap-siap!

Ramalan Zodiak Pisces:

Peruntungan: Jalan masih belum tertutup masih banyak celah-celah yang dapat dilewati, tinggal bagaimana anda apakah cepat menyerah berputus asa atau tetap bertahan dan terus melangkah maju dengan penuh kesabaran dan kewaspadaan apalagi bintang penolong cukup banyak membantu di hari ini.

Keuangan: Melangkahlah dengan penuh keyakinan pasti akan menuai kesuksesan.

Asmara: Suasana terbilang mulus dan tenang hanya saja Anda harus tetap bisa mengendalikan emosi terutama jika melihat sesuatu yang tak benar dan tak sesuai dengan kehendak di hati sebaiknya jangan buru-buru berpikiran negatif dulu.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Baca juga: 5 Zodiak yang Dikenal Paling Aesthetic dan Kreatif

Ramalan Zodiak Taurus:

Peruntungan: Jangan memaksakan diri bagaimanapun semua tunggu momen yang tepat untuk dapat melangkah maju, biar terlambat sedikit tetapi akan selamat daripada dipaksakan bertindak bukan untung yang diraih malah kerugian yang akan didapat nanti nya.

Keuangan: Pikirkan langkah ke depan dengan cepat dan tepat agar peluang tersebut tidak sampai tersia-siakan begitu saja.

Asmara: Anggap saja semua itu sebagai bunga kehidupan dimana hubungan asmara tak selamanya akan menjumpai hal-hal yang manis dan menyenangkan karena terkadang ada sesuatu hal yang membuat sakit hati dan menderita, cukup bersabar dengan semua itu dan jalani dengan hati riang serta selalu berpikir positif terhadap dirinya.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Untuk melihat ramalan zodiak selengkapnya, silahkan klik banner di bawah ini.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)