Ramalan Zodiak Cinta 14 November: Libra Mulai Goyah, Aquarius Jaga Kepercayaan

ki wongso wijoyo - wolipop Minggu, 14 Nov 2021 13:30 WIB
husband looking at unhappy young woman holding smartphone and looking at camera at home, relationship problem concept Ilustrasi ramalan zodiak cinta, 14 November 2021. Foto: iStock
Jakarta -

Ramalan zodiak cinta Gemini perselisihan masih kerapkali terjadi tetapi bila anda mau mengalah dan sabar. Bagaimana dengan ramalan zodiak cinta anda hari ini:


Ramalan Zodiak Cinta Capricorn:

Jika memang benar sebaiknya tidak perlu takut untuk mengemukakan kepadanya, yang terpenting bagaimana caranya mengatur omongan sehingga si dia tidak sampai tersinggung dan hubungan tetap berjalan dengan tenang dan nyaman.

Ramalan Zodiak Cinta Aquarius:

Ramalan Zodiak Cinta Aquarius, jaga selalu kepercayaan diantara kalian berdua dan jangan biarkan kekompakan tercabik-cabik hanya karena omongan orang yang tak jelas dan ada muatan kepentingan di dalamnya maka dari itulah gunanya keterbukaan dan kejujuran kepada setiap pasangannya.

Ramalan Zodiak Cinta Pisces:

Tak perlu melibatkan orang lain dalam penyelesaian masalah yang menimpa Anda berdua cobalah diselesaikan dengannya dulu dengan penuh kesabaran dan bila perlu mengalah antara satu dengan lainnya.

Baca juga: Ramalan Shio Naga 2021, Ini Peruntungan Cinta Hingga Keuangan

Ramalan Zodiak Cinta Aries:

Sekilas hanya masalah sepele yang timbul, akan tetapi jika tidak diselesaikan maka akan merembet kemana-mana maka dari itu perlu segera penanganan yang cepat dan tepat.

Ramalan Zodiak Cinta Taurus:

Berkaca dululah sebelum memberikan koreksi kepada dirinya jika dirasa diri Anda belum mampu berbuat yang terbaik untuk dirinya maka janganlah terlalu menuntut yang berlebihan pada dirinya.

Ramalan Zodiak Cinta Gemini:

Perselisihan masih kerapkali terjadi tetapi bila anda mau mengalah dan sabar dalam menghadapinya maka tidak akan ada masalah di kemudian hari. Jika memang tidak penting sebaiknya tak perlu diutarakan kepadanya karena hanya akan menimbulkan cekcok mulut dan perselisihan saja.

Baca juga: Ramalan Shio Kelinci 2021: Keuangan Bocor Hingga Pesan untuk Jomblo

Ramalan Zodiak Cinta Cancer:

Cobalah mengerti dengan kondisi nya saat ini dimana si dia lagi banyak masalah sehingga wajar jika dirinya tampak kacau maka dari itu jangan anda tambah beban pikiran nya, tapi cobalah untuk ikut menanggung dan mengurangi bebannya sehingga hatinya akan merasa tenang dan tidak tertekan.

Ramalan Zodiak Cinta L e o:

Hubungan semakin tenang dan harmonis maka sebisa mungkin pertahankan, bila perlu ajak lah si dia rekreasi untuk menambah keakraban dan rasa kasih sayang setelah sekian lama terkungkung oleh berbagai problematika kehidupan yang tak kunjung selesai.

Ramalan Zodiak Cinta Virgo:

Apa untungnya mendengarkan omongan orang lain kalau akhirnya hanya akan menambah luka di hati bukankah lebih baik percaya dengan segala ucapan dari pasangan Anda yang jelas-jelas tidak ada muatan buruk yang harus diwaspadai.

Baca juga: Ramalan Cinta 12 Shio di 2021, Shio Tikus dan Monyet Akan Ketemu Jodoh

Ramalan Zodiak Cinta Libra:

Hubungan jelas-jelas mulai goyah sehingga perlu kesadaran diri masing-masing pihak tanpa harus saling menyalahkan satu dengan lainnya sehingga hubungan akan bisa membaik dan terhindarkan dari segala hal yang bisa memperburuk suasana yang ada saat ini dengannya.

Ramalan Zodiak Cinta Scorpio:

Hubungan mulai merenggang ini sebaiknya bisa disikapi dengan hati yang sabar dan sikap yang selalu menghargai dan menghormati perasaannya walaupun terkadang ada perbedaan pendapat dan pandangan sebaiknya jangan dijadikan hal itu sebagai alasan untuk menekan dirinya.

Ramalan Zodiak Cinta Sagitarius:

Sebisa mungkin selalu jaga ucapan untuk tidak menyakiti hati dan perasaannya walau terkadang perasaan jengkel menyelimuti hati dan pikiran sebaiknya tetap selalu dijaga setiap perkataannya. Ingatlah bahwa dirinya telah banyak mengalah maka jangan sampai habis kesabarannya menghadapi sikap dan perilaku Anda kepadanya.

Itulah ramalan zodiak cinta kamu. Ramalan zodiak lainnya bisa dibaca di sini.

(mab/mab)