Kontroversial, Kisah Wanita Memilih Hidup Bahagia dengan Suaminya yang Gay

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 06 Nov 2021 10:00 WIB
The Embley-Nielsons Foto: Instagram @gayprofessordad
Jakarta -

Sepasang suami istri yang telah memiliki dua anak mengungkap fakta mengejutkan tentang kehidupan rumah tangga mereka. Terlihat selalu mesra di media sosial, Brynna Embley mengatakan bahwa suaminya Matthew Nielson adalah seorang gay. Meski mengetahui fakta tersebut, Brynna memilih untuk menerima dan memilih hidup bahagia dengan Matthew.

Matthew Nielson dan Brynna Embley pertama kali bertemu di sebuah acara dan langsung saling jatuh cinta. Terlebih punya ketertarikan yang sama, mereka memutuskan untuk berpacaran dan menikah. Matthew pun telah mengungkap fakta bahwa dirinya adalah penyuka sesama jenis.

Banyak wanita yang mungkin merasa terluka atau tersinggung ketika suaminya mengungkapkan hal demikian. Namun Brynna memilih untuk tetap bersama Matthew. Meski kehidupan rumah tangga mereka tidak bisa dibilang selalu damai hingga kini keduanya bisa tetap hidup bersama karena berbagi berbagai minat yang sama, seperti membaca buku, liburan, dan membasah isu-isu sosial.

The Embley-NielsonsThe Embley-Nielsons Foto: Instagram @gayprofessordad

"Bicara mengenai seksualitas adalah bagian kehidupan yang signifikan dan kritis, itu adalah bagian dari kami,"

"Obsesi yang sama akan buku dan traveling ternyata bisa berperan besar dalam hubungan," kata Brynna dilansir Brightside.

The Embley-NielsonsThe Embley-Nielsons Foto: Instagram @gayprofessordad

Brynna pun mengungkap jika Matthew adalah sosok suami yang paling baik dan merasa mereka adalah belahan jiwa. "Hal yang paling baik yang Matthew lakukan padaku adalah dia tidak lelah denganku, dari semua manusia yang pernah dia tahu, kecocokan seperti itu tidak terjadi (pada semua orang) setiap hari," tuturnya.

Brynna tidak menjelaskan mengenai hubungan seksual mereka. Namun ia mengaku bahwa hubungan mereka adalah pernikahan gender orientasi campur yang artinya keduanya tidak memiliki orientasi seksual yang sama. Brynna dan Matthew ingin pun membagikan kisah cinta mereka untuk menginspirasi orang-orang. Salah satunya adalah dengan membuka akun Instagram. Meski dianggap kontroversial dan mengundang banyak kritik, keduanya tetap ingin membagikan potret kehidupan harmonis kepada follower.

"Kami bahagia pesan kami bisa membantu orang lain merasakan validasi dan cinta yang mereka rindukan," kata Brynna.

(ami/ami)