Wanita Batak Ini Viral Ungkap Punya Pacar Bule Disebut Mirip Edward Cullen

Gresnia Arela Febriani - wolipop Minggu, 24 Okt 2021 13:00 WIB
Foto Yanti Christa dan Sean Brook viral di TikTok. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @christasean. Foto Yanti Christa dan Sean Brook viral di TikTok. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @christasean.


Suka Duka Pacaran dengan Bule

Anak pertama dari sembilan bersaudara itu mengungkapkan suka dan duka yang ia alami saat menjalin hubungan dengan Sean. Selain berbeda dalam banyak hal seperti cara berpikir, budaya dan prinsip, hal tersulit baginya adalah perbedaan bahasa.

"Karena kan pertama kali kenal sama dia aku belum bisa sama sekali bahasa Inggris. Yang paling susah bagi aku itu bahasa. Sedangkan Sean susah diajak berbicara pelan karena aksen berbicaranya," kenangnya saat awal pertama kali berkenalan.

Namun ternyata perbedaanlah yang membuat hubungan mereka semakin harmonis dan langgeng. Sean dan Christa berusaha terus saling memahami satu sama lainnya.

"Dan ya itulah seiring berjalannya waktu, karena Sean orangnya sabar, aku bisa berbahasa Inggris. Dan banyak perbedaan tersebut kita justru ikut menjalaninya," tutur Christa.

Kisah cinta beda negara viral di TikTok.Kisah cinta beda negara viral di TikTok. Foto: Dok. pribadi Yanti.

Rencana Christa dan Sean untuk Menikah di New Zealand

Christa juga mengaku jika kedua orangtuanya menerima Sean dan mendukung pilihannya. Begitu juga sebaliknya, Christa sering berkomunikasi dengan ibu dan adik perempuan Sean.

Dengan memperoleh restu tersebut, keduanya pun berencana naik pelaminan. Mereka ingin mengadakan acara pernikahan di New Zealand.

"Untuk ke New Zealand sendiri, aku dari sekarang sudah urus paspor, sudah dapat. Aku sedang menunggu visa, semoga saja akhir tahun atau awal tahun depan," terang Christa antusias.

Christa yang tekun memperdalam bahasa Inggris kini malah bekerja sebagai guru bahasa asing tersebut. Bahkan karena kini sudah memiliki banyak murid les bahasa Inggris, dia meninggalkan pekerjaannya di Jakarta.

"Awalnya ada murid 1 dan 2. Tapi karena semakin ke sini aku sudah punya 30 murid itu private semua. Walaupun aku meninggalkan pekerjaanku di Jakarta, yang aku dapat kini lebih dari itu," kata Christa yang merasa bersyukur.

Christa menyebutkan tips bagi kamu yang ingin punya pacar bule. "Tipsnya cuman satu sih, belajar bahasa Inggris saja dulu. Kalau kamu mau berhubungan yang baik. Kamu harus berkomunikasi dengan baik. Karena kami dulu sempat mau putus karena komunikasi kami tidak baik," jelasnya.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(gaf/eny)