Arti Mimpi Digigit Ular, Bisa Jadi Pertanda Baik dan Kewaspadaan

Lukita Wardhani - wolipop Jumat, 15 Okt 2021 09:11 WIB
Portrait of Female acrobat with pet snake during the practice in the studio. Arti mimpi digigit ular. Foto: Getty Images/iStockphoto/FOTOGRAFIA INC.
Jakarta -

Mimpi merupakan bunga tidur yang kerap dialami manusia. Sayangnya mimpi tak selalu indah. Seperti mimpi digigit ular termasuk mimpi seram. Apa arti mimpi digigit ular? Adakah arti khusus dari mimpi di gigit ular di kaki, tangan atau jari.

Bermimpi tentang gigitan ular adalah salah satu mimpi paling umum namun aneh karena gigitan reptil liar ini tampak sangat nyata. Setelah digigit, si pemimpi bisa terbangun dengan rasa sakit yang hebat di bagian tubuh yang digigit ular dan terkadang merasa linglung.

Umumnya, arti mimpi digigit ular adalah mewakili seseorang atau sesuatu yang beracun dalam hidup kamu. Ini juga bisa menjadi panggilan bangun untuk melakukan sesuatu yang penting yang selama ini diabaikan. Mungkin ada beberapa pekerjaan penting yang perlu dilakukan, tetapi kamu mengabaikannya, atau ada seseorang dalam hidup kamu yang atau akan merugikan dalam beberapa cara atau lainnya.

Tentu saja, pernyataan ini tidak cocok untuk semua mimpi karena setiap mimpi adalah unik, dan setiap detail kecil dapat memiliki arti yang berbeda. Jadi mari kita bicara tentang semua artinya.

Arti Mimpi Digigit Ular

1. Panggilan untuk melakukan sesuatu

Seekor ular jika muncul dalam mimpi kamu dapat melambangkan panggilan bangun. Ular tersebut seolah ingin menyampaikan 'ada sesuatu yang penting untuk dilakukan, tolong jangan jangan sampai ketinggalan.' Kamu mungkin berkata "OK" pada saat itu tetapi kemudian melupakannya.

Jadi kali ini, ular menggigit kamu dalam mimpi untuk memberi pengingat menyakitkan bahwa "ada sesuatu yang perlu dilakukan, tetapi kamu mengabaikannya."

2. Situasi hidup yang bermasalah

Arti mimpi digigit ular bisa melambangkan bahwa kamu berada dalam situasi yang sangat bermasalah dalam hidup, yang mungkin tidak sadari. Ini adalah pesan bahwa sesuatu yang lebih buruk akan segera terjadi, dan kamu harus bersiap untuk hal yang tidak diketahui.

3. Arti mimpi digigit ular, ada orang beracun dalam hidup

Dalam kehidupan nyata, seekor ular atau ular menyuntikkan racunnya ke dalam tubuh manusia, yang bisa berakibat fatal bagi hidup. Jadi arti mimpi digigit ular ini bisa melambangkan orang beracun dalam hidup yang dapat menyebabkan kamu terluka. Biasanya, orang ini ingin kamu kalah dengan cara apa pun; bisa jadi musuh, teman, rekan bisnis, dan lain-lain.

4. Transformasi pribadi

Setelah ular menggigit, kamu mungkin akan mati, yang berarti tidak perlu lagi khawatir tentang masalah dalam hidup, krisis keuangan, masalah percintaan, dan lain-lain.

Semua masalah ini akan memudar setelah kamu menyadari bahwa tubuh fana akan mati. Ini akan mengarah pada transformasi pribadi yang substansial yang akan membebaskan pikiran kamu dari rasa sakit, dan kamu bisa tiba-tiba menjadi lebih bijaksana.

Selain berbagai arti mimpi digigit ular di atas, mimpi juga bisa diartikan sesuai bagian tubuh mana yang digigit. Nantikan artikel selanjutnya untuk arti mimpi digigit ular di tangan kanan, tangan kiri, kaki kanan dan kaki kiri.



Simak Video "Rihanna Dianugerahi Gelar Pahlawan Nasional Barbados"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)