Viral Pria Dituduh Selingkuh karena Footstep Motor Rusak, Endingnya Nyesek

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 07 Okt 2021 06:00 WIB
Ilustrasi pasangan yang sedang bertengkar. Foto: Getty Images/PixelsEffect. Ilustrasi pasangan yang sedang bertengkar. Foto: Getty Images/PixelsEffect.
Bandung -

Setia dan jujur adalah salah satu resep agar hubungan bisa langgeng dan harmonis. Namun terkadang ada saja hal yang menimbulkan rasa curiga terhadap pasangan.

Seperti kisah pasangan viral ini yang wanitanya minta putus gara-gara footstep motor sang kekasih rusak. Melihat footstep motor pacarnya terbuka, si pria dikira habis membawa wanita lain.

Kisah putus cinta gara-gara footstep motor ini viral setelah diunggah oleh akun Twitter @_Azeen24. Dalam unggahannya dia membagikan percakapan lewat Whatsapp antara dirinya dan pacarnya. Azen mengirimkan foto untuk mengabari pacarnya bahwa dia sudah sampai di rumah dan tidak kehujanan.

"Gak ngerti lagi aing. Aku baru nyampe, Alhamdulillah gak kehujanan," kata Azen.

"Oh," balas singkat pacarnya.

"Loh kenapa?" tanya Azen bingung.

"Gapapa," balasnya.

"Kamu kok gini? Ada apa? Ada yang salah dari aku?" ucap Azen bingung.

"Nggak"," belas pacar Azen.

"Terus kamu kenapa?" tanya Azen lagi

Akhirnya terungkap ternyata pasangannya cemburu karena melihat foto yang dikirim oleh Azen. Dalam foto tersebut terlihat sisi footstep motornya terbuka. Sang pacar curiga Azen membawa wanita idaman lain.

"Kamu tadi sama siapa?" tanya pacarnya.

"Kan tadi sudah bilang, aku sendiri," jawab Azen.

"Halah cowok bohong mulu," begitu respon dari pacar Azen.

"Astagfirullah apanya yang bohong?" ujar Azen semakin bingung.

"Kalau memang sendiri kenapa ini turun gini? Jujur aja deh habis bonceng siapa?" tutur pacar Azen.

"Astagfirullah," Azen sambil emoji tepuk jidat.

"Kenapa? Hah! Ketahuan belangnya kan sekarang. Mau jawab apa? Jangan diem aja. Hey! Jadi cowok harus tanggung jawab dong jangan ngilang gitu aja," kata pacar Azen.

Postingan yang viral di Twitter.Postingan yang viral di Twitter. Foto: Dok. Twitter @_Azeen24.

Footstep Motor Azen Penyebab Hubungannya Retak

Tak hanya diam, pria yang tinggal di Bandung, Jawa Barat ini pun menjelaskan jika footstep motornya sudah rusak. Dia juga sebenarnya sudah ingin memperbaiki footstep tersebut.

"Nih lihat sama mata kepala kamu yang dipenuhi rasa curiga itu. Apa-apa tanya dulu baik-baik gak usah main ngambek gitu aja. Buka matanya!!!! Lihat noh lihaaaattt!!! Kesel aing," geram Azen sambil mengirimkan video.

Kemudian Azen mengirim video jika pijakan kaki atau footstep motornya sudah rusak dan tidak bisa berdiri sempurna. Ia pun mengeluhkan jika bagian motornya sudah banyak yang mengalami kerusakan.

"Wahai siluman charger mito yang kucintai setulus hati, ketahuilah bahwa supra bapak itu selain palanya geter-geter, suara klaksonnya kaya anak kambing ketinggalan rombongan, footstep belakangnya turun otomatis, beda jauh sama hidupmu yang serba ada itu!" tulis Twitter @_Azeen24.

Azen kemudian langsung tancap gas menuju bengkel yang menjual footstep baru. Walaupun sudah malam, dia tetap melakukannya agar pacarnya tidak curiga kepadanya.

"Demi menjaga marwah sebagai laki-laki, aing rela muter-muter malem gini demi beli footstep. Kesel banget bangsat lah. Ku aing perbaiki motornya, tapi tidak dengan hubungannya. Bodo amat ajg lah ribet," kesalnya.

Bagaimana reaksi pacar Azen? Klik halaman selanjutnya...

Selanjutnya
Halaman
1 2