Mimpi Masih Ngejar-ngejar Mantan Kekasih, Belum Move On?

Rani Dharma - wolipop Senin, 06 Sep 2021 15:06 WIB
Scared woman hiding under blanket. Afraid of the dark. Unable to sleep after nightmare or bad dream. Awake in the middle of the night in bedroom at home.  Monster under the bed or in closet. Foto: iStock
Jakarta -

Sebelumnya saya pacaran dengan mantan 9 tahun. Kami putus dengan sangat tidak baik. Doi selingkuh dan sampai sekarang menjalin hubungan dengan selingkuhannya. Saya sudah sama sekali tidak memikirkan doi dan saya sudah pindah ke luar negeri. Setelah putus sama sekali tidak pernah ketemu. tapi kenapa hampir setiap hari saya mimpi selalu ngejar ngejar doi tidak ingin putus dan di mimpi juga saya diacuhkan lagi karena perempuan itu. Apa ini trauma atau saya memang tidak bisa move on.

Novi

Jawab:


Cross, Dog, Rider. Dari tebaran ini kartu pertama Cross memang mengindikasikan beban, namun mimpi adalah representasi dari orang tersebut dalam kehidupanmu Novi. Misalnya dia adalah simbol dari ketidak jujuran, maka coba cek lagi adakah hal dalam hidupmu yang masih kamu sembunyikan (tidak jujur). Selama hal tersebut belum dicarikan solusinya, maka kemungkinan mimpimu tentang si mantan ini masih akan ada. Jadi tidak berarti kamu gak move on dari dia ya, tapi "value"/ nilai yang identik dengan dirinya - yang ada pada dirimu itulah yang sebenarnya perlu dibereskan. Karena dengan demikian, Novi akan lebih ceria, travelling pun dengan rasa ringan dan membawa kesenangan pada orang-orang yang kamu mampiri.



Simak Video "Deretan Kontroversi yang Iringi Kesuksesan Squid Game"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)