Viral Pria Kasih iPhone untuk Wanita yang 5 Bulan Dipacari, Netizen Malah Takut

Tim Wolipop - wolipop Rabu, 06 Okt 2021 17:00 WIB
5 bulan pacaran, wanita viral ini dapat kado meja rias dan Iphone dari pacarnya. Foto kado 5 bulanan viral di TikTok. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @Vinadwii.
Tasikmalaya -

Wanita ini mendadak jadi atensi publik karena mendapatkan kado untuk perayaan lima bulan pacaran dari kekasihnya. Kado tersebut berupa meja rias dan iPhone 11 Pro max.

Berawal dari postingan akun TikTok @Vinadwii yang terkejut ketika ada orang yang membawa box besar di depan rumahnya. Ketika dibuka ternyata isinya adalah meja rias.

"Video-innya sambil teriak mau nangis😭🥺. Kaget pagi-pagi tiba-tiba ada yang kirim ini gak tau dari siapa. Pas ditanya si mangnya katanya ini kado anniv dari doi. Kaget dongg!!" tulis akun TikTok @Vinadwii.

Tak hanya meja rias, pacarnya kemudian memberikan kejutan lagi. Pria tersebut memberikan iPhone terbaru untuk kekasihnya dalam rangka lima bulan jadian.

"Terus malemnya dia ngajak main keluar dan tiba-tiba dia ngasih lagi hadiahhh. Sumpah nyesek sedih campur bahagia, hari ini banyak banget kejutan. Btw thank you for everything & happy 5 bulan perkenalan," lanjutnya.

@vdwiii

Vidioinnya sambil teriak mau nangis😭🥺

♬ suara asli - Arraaa - cewenyaa daniiii

Hingga Rabu (6/10/2021) video viral tersebut suda ditonton lebih dari 2,9 juta Views, mendapat 451 ribu Likes dan 13,6 ribu komentar. Warganet bukannya iri malah mengkhawatirkan nasib kado-kado tersebut jika sang wanita putus dari pacarnya itu. Netizen takut si pria akan meminta semua kado itu dikembalikan jika mereka putus.

"Pasti mbanya sudah pernah ngelewatin sakit hati yang benar-benar sakit, lalu dipertemukan dan digantikan dengan yang terbaik," ucap salah satu netizen.

"Hati-hati nanti kalau putus suruh dikembaliin semua," tebak akun @Mel31.

"Gua takut pas putus disuruh dibalikin," ujar akun @selfl.0ve.

"Semua cewek memang pengen kayakk gini, tapi ingat video ini cuma ditonton aja yah, jangan jadikan patokan doi harus kayak gini," saut pengguna TikTok @Bzjsjdjlsksjdjss.

"Kukira 5 tahun eh 5 bulan ternyata brader sangat mengejutkan," takjub akun @sonya.

"Awas aja kalau putus minta balikin barang," timpal akun @yourcrush.

5 bulan pacaran, wanita viral ini dapat kado meja rias dan Iphone dari pacarnya.5 bulan pacaran, wanita viral ini dapat kado meja rias dan Iphone dari pacarnya. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @Vinadwii.


Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Vina Dwi Dayan yang mengunggah video tersebut. Ia mengatakan setiap perayaan tanggal pacaran, kekasihnya selalu memberikan kado.

"Pas itu tanggal 22 September kita anniversary yang kelima bulan. Dan memang setiap anniversary dia selalu ngasih kado gitu. Pas pagi-pagi kaget tiba-tiba ada yang nganterin meja rias," kata Vina kepada Wolipop, Rabu (6/10/2021).

Vina menuturkan sang kekasih kembali memberinya kejutan di malam hari perayaan masa pacaran mereka yang memasuki lima bulan. Tiba-tiba saja pria tersebut memberikan sebuah kotak.

"Dikira apaa yang di dalem box itu ternyata iPhone. Dari situ nangis lahh aku, nangis bahagia campur aduk pokonya nggak menyangka banget diperlakukan kayak gini padahal baru jadian lima bulan," lanjutnya lagi.

Tak hanya memberikan kado meja rias dan iPhone terbaru, sebelumnya Vina sudah mendapatkan berbagai macam kado anniversary dari sang kekasih. Pasalnya setiap perayaan tanggal jadian, pacarnya pasti memberikan hadiah.

"Kado lainnya sudah banyak banget, memang setiap bulan anniversary dia selalu ngasih kado sama aku dari mulai baju, celana, sepatu, tas, jam tangan, bunga, televisi, uang, dan perhiasan emas juga," tuturnya.

Kado anniversary paling berkesan untuk Vina adalah saat memasuki empat bulan pacaran. Kekasihnya memberikan kado dengan melamarnya untuk menikah.

"Jadi sebelum dikasih iPhone itu aku sudah tunangan 1 bulan," kata Vina.

5 bulan pacaran, wanita viral ini dapat kado meja rias dan Iphone dari pacarnya.5 bulan pacaran, wanita viral ini dapat kado meja rias dan Iphone dari pacarnya. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @Vinadwii.

Wanita yang tinggal di Tasikmalaya, Jawa Barat itu mengaku jika pacarnya, Rian Apriliyandi merupakan sosok yang pekerja keras. Pada usia 21 tahun sang kekasih telah memiliki banyak pegawai.

"Dia yang masih 21 tahun tapi sudah punya banyak pegawai, sudah bisa ngegaji orang. Bangga banget pokoknya padahal baru kenal belum lama," jelasnya.

Di akhir wawancara, Vina yang berusia 20 tahun itu menanggapi komentar warganet yang ada di akun TikToknya. Ada yang memberikan dukungan dan iri terhadapnya.

"Seneng aja gitu Alhamdulillah, kalau komentar yang negatifnya mah nggak aku denger. Mungkin sebagian orang ada yang iri atau apa. Untuk sampai ada di detik ini nggak sesuai yang orang-orang bayangkan. Dulu aku berkali-kali patah hati sampai trauma sama cowok. Jomblo dua tahun dan ketemu doi yang sekarang pas aku lagi ultah tanggal 18 April. Dan Alhamdulillah mungkin ini kado 20 tahun aku dipertemukan dengan orang yang serius," pungkas Vina.

(gaf/eny)