Ramalan Zodiak 22 September: Cancer Tunjukkan Komitmen Kerja, Leo Jaga Wibawa

ki wongso wijoyo - wolipop Rabu, 22 Sep 2021 10:15 WIB
Zodiac icons Ilustrasi ramalan zodiak, 22 September 2021. Foto: thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Pisces imbangi kesempatan bagus ini dengan kerja keras dan motivasi yang tinggi. Berikut ramalan zodiak hari ini:


Ramalan Zodiak Cancer:

Peruntungan: Banyak urusan yang terbengkalai yang belum terselesaikan sampai hari ini sehingga wajar jika mereka yang memberi tugas menjadi was-was dan khawatir karena takut tak akan selesai tepat waktu, tunjukkan keseriusan dan komitmen kerja Anda agar kredibilitas dan dedikasi serta loyalitas kepada perusahaan tetap terjaga.

Keuangan: Jangan sepelehkan uang receh meskipun saat ini masih merasa lebih mampu, bagaimanapun Anda harus selalu mengingat di kala susah dan tak ada uang.

Asmara: Beri selalu dukungan moral pada dirinya terlebih di saat ini dirinya benar-benar membutuhkan dukungan untuk melewati berbagai rintangan dan hambatan yang ada, menasehati tak ada salahnya yang terpenting bukan menggurui agar dirinya tetap merasa enjoy di dalam menerima saran ataupun kritikan.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Baca juga: 5 Cara Ajak Mantan Balikan, Bikin Si Dia Jatuh Hati Lagi Padamu

Ramalan Zodiak L e o:

Peruntungan: Bicara sekali tanpa harus diulang-ulang dan yang tegas tanpa harus berbelit-belit agar kewibawaan tetap selalu terjaga di hadapan mereka. Sekalipun ada keraguan sebaiknya jangan Anda perlihatkan karena harus selalu tampak strong di depan mereka.

Keuangan: Bisnis usaha mulai menunjukkan hasil dan mendatangkan pemasukan yang cukup besar.

Asmara: Tersenyum sajalah, bila dirinya lagi marah tak perlu Anda ikut-ikutan marah bagaimanapun saat ini ada hal yang lebih penting dari semua itu yaitu fokus kepada urusan jangka panjang yang menyangkut kebahagiaan anda dan dirinya.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Baca juga: 4 Zodiak yang Paling Sulit Jatuh Cinta, Butuh Kesabaran Buat Menaklukannya

Ramalan Zodiak Pisces:

Peruntungan: Sudah mulai tampak tanda-tanda adanya peningkatan yang selama ini sulit untuk dibayangkan, imbangi kesempatan bagus ini dengan kerja keras dan motivasi yang tinggi agar kesempatan yang ada ini tidak sampai hilang begitu saja

Keuangan: Dana yang diharapkan sudah cair tapi kenyataannya Anda malah bingung sendiri untuk pengalokasian nya.

Asmara: Berusahalah untuk tidak memberi janji-janji yang sekiranya tak mampu untuk melakukannya. Cobalah selalu terbuka dan berkata jujur apa adanya sehingga dirinya tidak akan meminta yang terlampau tinggi karena hal itu akan bisa menjadi beban berat bagi anda nanti nya.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Untuk melihat ramalan zodiak selengkapnya, silahkan klik banner di bawah ini.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)