Tes Kepribadian: Garis Tangan Seperti Apa yang Kamu Miliki?

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 12 Sep 2021 19:30 WIB
Tes Kepribadian Foto: Buzz Quiz
Jakarta -

Penasaran dengan kepribadian sesungguhnya yang kamu miliki? Tes kepribadian bisa menjawab rasa penasaranmu itu. Karena terkadang tidak semua orang benar-benar memahami sifat dan kepribadian dirinya sendiri.

Dengan mengikuti tes kepribadian, kamu bisa mengetahui sifat dan karaktermu dengan lebih baik. Walaupun terkadang hasilnya tidak menjanjikan 100% benar, tetapi tes tersebut bisa membantu menjawab rasa penasaranmu.

Seperti dikutip dari Buzz Quiz, tes kepribadian yang satu ini dapat mengungkapkan sifat dan karakter asli dari dirimu. Jika penasaran, yuk ikuti tesnya! Caranya mudah, cukup dengan melihat gambar di bawah ini dan katakan garis tangan mana yang sesuai dengan yang kamu miliki. Jika sudah, cocokkan dengan jawaban di bawahnya.

Tes KepribadianTes Kepribadian Foto: Buzz Quiz


A
Jika garis tanganmu berakhir dari jari tengah maka tandanya kamu adalah orang yang terlahir sebagai pemimpin. Kamu adalah orang yang mandiri, berambisi, dan juga pintar. Kamu adalah orang yang tegas, namun terkadang juga bisa menjadi kurang peka dan terlihat dingin.

B
Jika garis tanganmu berakhir di antara jari tengah dan telunjuk maka tandanya kamu orang yang perhatian dan juga ramah. Tak heran jika banyak orang yang menyukaimu. Selain itu kamu juga merupakan orang yang dapat diandalkan dan selalu bisa menghargai orang-orang yang ada disekitarmu.

C
Jika garis tanganmu berakhir di telunjuk maka tandanya kamu memiliki kepribadian yang mirip dengan tipe A. Kamu memiliki jiwa seorang pemimpin dari terlahir. Kamu berambisi, pintar, dan juga tegas. Namun sifatmu itu terkadang membuatmu jadi kurang peka dan terlihat sebagai orang yang dingin.

D
Jika garis tanganmu berakhir di jari jempol maka tandanya kamu orang yang sabar, peduli, dan juga sensitif. Selain itu kamu juga merupakan orang yang peka dan bisa memahami perasaan orang lain dengan baik.



Simak Video "Deretan Kontroversi yang Iringi Kesuksesan Squid Game"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)