Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Dipanggil Sayang Tapi Tidak Pernah Menyatakan Cinta, Bagaimana Menyikapinya?

- wolipop Jumat, 03 Sep 2021 21:00 WIB
Ilustrasi pasangan kencan Foto: iStock
Jakarta -

Saya berkenalan dengan seorang cowok dari akun sosmed. Kami baru dekat sekitar satu minggu ini, tapi belakangan ini dia sering memanggil sayang, padahal dia tidak pernah menyatakan mau jadi pacar.

Tapi tiap dia bilang sayang, aku nggak pernah nanggepin. Dia cuma bilang kalau dia sayang sama aku. Pertanyaan saya apakah hubungan kita ini sudah pacaran apa tidak ya? Saya takut disebut PHP.

Ara

Jawab :

Scythe, Mountain, Rats. Dari kartu awal, sudah disarankan agar Ara men-delete saja hubungan/ akun tersebut karena secara logis orang tersebut tidak tau etika. Namun hal ini disebabkan juga diri Ara sendiri yang tidak mau bertanya kenapa dia tiba-tiba memanggil dirimu seperti itu. Jadi jika hal ini terjadi (kejadiannya pasti banyak sekali di internet dan sosmed), sebaiknya Ara perjelas dulu, kenapa? Agar dia tau bahwa Ara punya harga diri dan jelas tidak bisa diperlakukan seenaknya.

Panggilan sayang tiba-tiba adalah perlakuan seenaknya, mau seganteng apapun dan se-selebriti siapapun orangnya. Kecuali, sudah jadi teman beberapa lama, jelas dikenalkan ke orang-orang terdekatnya dan dia juga menjelaskan mau berhubungan seperti apa dengan Ara.

Mountain juga berarti hambatan, jadi coba saja tanya apa maksudnya, jika berbelit-belit dan tidak jelas, maka temenan sajalah tidak usah "ngarep". Rats juga adalah indikasi orang ini manipulatif, bisa saja ujung-ujungnya minta ini itu dan membuatmu merasa bersalah jika Ara tidak menanggapinya sesuai dengan keinginan dia. Jauh-jauhi lah.



Simak Video "Deretan Kontroversi yang Iringi Kesuksesan Squid Game"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)