Pria Viral Ini Ungkap Pacarnya yang Memilih Botak, Alasannya Bikin Nyesek

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 31 Agu 2021 08:30 WIB
Foto Iril dan Jeje yang viral di TikTok. Foto pasngan Iril dan Jeje. Foto: Dok. pribadi Khoiril Anam.
Yogyakarta -

Pasangan ini mendadak menjadi viral di media sosial. Pasalnya pria tersebut bersama dengan wanita yang tampil botak.

Video tersebut dibagikan oleh akun TikTok @tamanxannaxxannax. Ia menjawab pertanyaan salah satu warganet yang bertanya mengapa penampilan pacarnya botak.

"Izin nanya bang si cewek kok botak? Kanker kah? Kalau kanker tetap support dia ya bro semangat," tanya akun TikTok @myfrngki.

Kemudian akun TikTok @tamanxannaxxannax membalas pertanyaan tersebut. Ia juga menjelaskan alasan pacarnya yang mencukur habis rambutnya.

"Kenapa cewek gue botak? Izin dulu buat cerita ke pacar. Cewek gue ngebotakin rambutnya karena rasa sayang sama papanya. Cewek gue ngebotakin rambutnya untuk ngebujuk papanya yang divonis kanker stadium 4 untuk kemoterapi. Papanya nggak mau kemo dengan alasan nggak pede kalau nanti botak karena efek samping kemo," tulis @tamanxannaxxannax.

"Dengan ngebotakin rambutnya, cewek gue kayak nunjukkin kalau papa ayo kemo dong, ini lho aku botak tapi masih tetap cantik. Tapi papanya tetap nggak mau kemo dan tanggal 7 Januari 2021 lalu papanya dipanggil Allah. Dia sayang banget sama papanya. Dulu sempat ramai banget di Twitter," ucap akun TikTok @tamanxannaxxannax.

"Sebelum jadian sama gue, dulu dia sempat insecure karena botak dan takut nggak ada yang suka. Terus ketemu gue dan jadian. Minta AL-Fatihah buat papanya ya teman-teman," lanjutnya.

@tamanxannaxxannax

Balas @myfrngki 🙏🏻😀

♬ original sound - LLOYISO

Hingga Kamis (26/8/2021) postingan tersebut viral, sudah ditonton lebih dari 2,2 juta Views dan mendapatkan lebih dari 241 ribu Likes. Warganet ada yang memuji aksi pacarnya dan mendoakan akan keduanya awet.

"Salut buat cewek lu bang, Mutiara ditengah lautan. Semoga langgeng orang baik ," tutur akun @Buster Call.

"The real "kamu sempurna di mata orang yang tepat" ," kagum pengguna TikTok @sibungsu.

"Jagain cewenya ya bang, jangan dilepas dia bang, cewe ini sama papahnya aja sayang banget, apalagi sama abang semangat! langgeng terus kalian ," ucap akun @jackguuull2.

"Hatinya terbuat dari apa si mba tulus bgt ya allah. Karena kucing bisa nangis, trus perjuangan ke papanya gokil banget. Semoga dikelilingi hal-hal baik ," saut akun @puu.

"Tolong jagain ceweknya ya kak,dia wanita baik. Panjang umur sehat-sehat sukses buat kalian berdua ," doa akun @obik_ramadhan2.

Foto Iril dan Jeje yang viral di TikTok.Foto Jeje yang viral di TikTok. Foto: Dok. pribadi Khoiril Anam.


Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Khoiril Anam yang mengunggah konten tersebut. Pria yang akrab disapa Iril ini mengatakan jika pacarnya bernama Jacqueline Shim (jeje). Iril menjelaskan alasan almarhum papanya Jeje yang tak ingin kemoterapi.

"Menurut pacar saya, alasan sebenarnya papanya tidak mau kemotrapi adalah karena beliau sudah pasrah akan penyakit yang dialaminya," ungkap Iril kepada Wolipop, Kamis (26/8/2021).

Ketika video Iril viral, Jeje merasa terharu dan sempat menangis. Ia terharu melihat banyak komentar netizen yang mendoakan almarhum papanya.

Tak hanya itu, Iril mengucapkan jika banyak netizen yang memuji Jeje dengan pujian cantik disaat tampil botak. Dan hal itu membuat Jeje senang dan semakin terharu, karena sebelumnua ia tidak percaya diri.

"Jeje mencukur rambutnya hingga botak pada 19 November 2020. Melihat video itu viral di TikTok, Jeje menunjukan video itu kepada mamanya dan ikut senang melihat video itu," pungkas pria yang tinggal di Yogyakarta itu.

Foto Iril dan Jeje yang viral di TikTok.Foto Iril dan Jeje yang viral di TikTok. Foto: Dok. pribadi Khoiril Anam.
(gaf/eny)