Viral Dhea Regista, Wanita Cantik Dituduh Menipu Pacar dan Jadi Gold Digger

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 25 Agu 2021 17:00 WIB
Kasus viral Dhea Regista yang menipu pacarnya. Dhea Regista yang menjadi sorotan warganet. Foto: Dok. Instagram @admin.rc.
Jakarta -

Wanita bernama Dhea Regista mendadak viral di media sosial. Dhea dituduh menipu dan menguras harta pacarnya, sementara dia juga pacaran dengan pria lain yang dicintainya.

Dhea pun dijuluki gold digger oleh warganet karena aksinya tersebut. Gold digger adalah pria atau wanita yang mencintai seseorang hanya karena uang atau yang lebih dikenal dengan wanita mata duitan.

Kasus Dhea Regista awalnya diunggah oleh akun Twitter @buahceriii. Ia merasa geram dengan kelakuan pacar kakaknya yang disebutnya bernama Dhea Regista karena sudah melampaui batas.

"Demi Allah marah banget, abang gue 4 tahun pacaran sama pacarnya. Gak LDR, ketemu terus. Segala kebutuhan dia tanggung jawab abang gue, taunya ketahuan nipu identitas demi duit. Demi Allah hajat banget bukan manusia lo ya Dhea Regista? Abang gue stres sampai ngeluh gara-gara lo," tutur akun Twitter @buahceriii.

Kasus viral Dhea Regista yang menipu pacarnya.Kasus viral Dhea Regista yang menipu pacarnya. Foto: Dok. Instagram @admin.rc

Akun Twitter @buahceriii membuat Thread dan menceritakan perilaku Dhea Regista yang mengkhianati kakaknya. Kakaknya yang berinisial A, awalnya berkenalan dengan Dhea di Yogyakarta, karena A mempunyai bisnis di kota tersebut.

"Abang gue selalu update tiap bareng D, entah itu lagi liburan, makan-makan, belanja-belanja. Jujur emang si D ini cakep banget gue juga suka lihatnya," tulis Thread Twitter @buahceriii.

Twitter @buahceriii menceritakan jika kakaknya mempunyai sifat yang royal. Sang kakak sudah pernah memberikan uang, tas, perhiasan dan juga satu buah polaroid untuk Dhea.

"Abang gue cerita ke gue tentang betapa bangganya dia sama pacarnya ini. Gue sebagai adek perempuan yang excited punya kakak ipar pasti kepo dong, mau tahu orangnya gimana, pengen mutualan di Instagram sama dia," tuturnya.

Namun menurut kakaknya, Dhea Regista tidak mempunyai akun Instagram. Dia hanya mempunyai akun Twitter. Namun ketika @buahceriii mencoba follow akun Twitter tersebut, dia malah ditolak.

"Ya mungkin privasi juga sampai malas follow orang luar jadi gue maklum. Tapi naluri perempuan pasti pengen mencari tahu sendiri dulu kan ya sebelum percaya, belum puas," tulis @buahceriii lagi dalam cuitannya. Akun Twitter @buahceriii lalu mencoba mencari akun Instagram Dhea Regista, namun tidak berhasil ditemukan.

Kasus viral Dhea Regista yang menipu pacarnya.Kasus viral Dhea Regista yang menipu pacarnya. Foto: Dok. Instagram @admin.rc

Pada akhir 2020, kakak pemilik akun Twitter @buahceriii mendapatkan pekerjaan sebagai chef di Azerbaijan dan dikontrak selama tiga tahun. Otomatis sang kakak harus menjalani LDR dengan Dhea. Sebelum berangkat ke Azerbaijan, kakaknya sudah berjanji akan menikah dengan Dhea. Namun Dhea mengaku belum siap naik pelaminan.

Kakaknya pun dengan sabar menunggu Dhea mau dinikahi. Begitu cintanya pada Dhea Regista, kakak @buahcerii sampai rela menyerahkan ATM dan M-banking kepada Dhea.

Perilaku Dhea Regista mulai dicurigai akun Twitter @buahceriii ketika kakaknya berada di Azerbaijan. Dia menemukan Dhea memiliki Instagram dengan lebih dari 5 ribu pengikut. Dalam unggahanya di Instagram kata @buahceriii terlihat jika Dhea hidupnya berfoya-foya dan hedon. Sementara Dhea sebelumnya menolak memperkenalkan kakaknya kepada teman-temannya. Wanita itu juga mengaku hidup sebagai tulang punggung keluarga karena orangtuanya tidak memiliki pekerjaan.

Terkejut mengetahui kehidupan Dhea di Instagram, kakak @buahceriii sampai stres karena tak menyangka jika kekasihnya seperti itu. Kakaknya pun mengirimkan pesan dan bertanya pada Dhea, kenapa melakukan hal tersebut.

Akun Twitter @buahceriii pun tak habis pikir dengan kelakuan Dhea. Dia tak tega mendengar kakaknya yang patah hati. "Dhea plis kalau butuh duit, cari kerja gaya-an dan mau ngasih orangtua jangan bebanin orang lain," emosi tulis Twitter @buahceriii.

"Apalagi sampai nyalahin orang lain di atas kesalahan lo jagan nyalahin abang gue," tegasnya.

Cuitan @buahceriii ini yang menjadi viral di Twitter hingga membuat nama Dhea Regista sempat menjadi trending topic. Warganet yang ikut geram saat membaca kisah tersebut ikut memberikan komentar pedas terhadap kelakuan Dhea.

"Dhea Regista you have to get karma," tulis @vicadoss.

"Pokoknya women support women except Dhea Regista," saut @aajaapaa.

"The true prasite is Dhea Regista ckck," tutur @marketupukupaw.

"Dhea Regista the real cewek matre," timpal @pensiunanInstagram.

"Dhea Regista ini jahat banget, i hope karma doesn't hit you but death will," ucap @j33ruk.

Semenjak kasus Dhea Regista viral, @buahceriii memilih mengunci akun Twitternya. Dia tak ingin kasus tentang Dhea semakin merebak.

Wolipop sudah mengkonfirmasi kepada akun Twitter @buahceriii untuk mengutip Threadnya. Dan @buahcerii sudah mengizinkan thread tersebut untuk dikutip.

(gaf/eny)