ADVERTISEMENT

7 Hal yang Perlu Dilakukan Wanita Agar Lebih Dihargai Pasangan

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 21 Agu 2021 21:45 WIB
Ilustrasi Pasangan Muda Foto: Shutterstock/
Jakarta -

Dalam hubungan setiap pasangan pasti ingin dihargai. Sayangnya, tidak sedikit wanita yang merasa tidak dihargai oleh pasangannya.

Bisa jadi, wanita tidak dihargai pasangan karena sikapnya sendiri yang tidak mencerminkan bahwa dia menghargai dirinya sendiri. Lantas, bagaimana caranya agar bisa lebih dihargai pasangan? Berikut ini tujuh caranya.

1. Jangan Kebanyakan Kode
Pria tidak suka dengan wanita yang memiliki kehidupan yang rumit dengan banyak memberikan kode-kode yang kurang jelas. Pria akan lebih suka ketika wanitanya membicarakannya secara jelas sehingga tidak sering terjadi salah pengertian dalam komunikasi.

2. Buat Si Dia Sedikit Cemburu
Cara agar lebih dihargai pasangan, mungkin kamu bisa mencoba trik sedikit 'nakal'. Buat si dia sedikit cemburu. Tunjukkan pada pasangan bahwa kamu mendapatkan perhatian dari pria lainnya. Maka pasanganmu akan melihat 'tanda bahaya' untuknya dan hal ini mungkin akan menyadarkannya kamu adalah orang yang berarti baginya.

3. Membuatnya Merindukanmu
Pertemuan dan komunikasi yang terlalu intens bisa membuatnya bosan yang berujung dia tidak lagi menghargai kehadiranmu. Untuk itu, coba batasi hubungan agar dia merindukanmu. Jika sudah begitu, maka dia akan meyadari betapa pentingnya kehadiranmu.

4. Biarkan Dia Menjadi Dirinya Sendiri
Pria akan menghargai wanita yang bisa memberinya kebebasan untuk menjadi dirinya sendiri. Jangan pernah mengendalikan apa yang harus dilakukannya, karena si dia akan kecewa dengan sikap wanita seperti itu.

5. Memberinya Ruang dan Waktu
Dengan memberinya waktu dan ruang untuk menghabiskan waktu bersama temannya, itu menunjukan bahwa kamu memahaminya. Pasangan pun akan menilai kamu berpikiran terbuka, dan ia akan sangat menghargai itu.

6. Mau Menerima Kesalahannya
Semua orang pernah berbuat salah. Tetapi kamu akan dihargai banyak orang, khususnya pasangan jika lebih berfokus pada kebaikan dan bukan kesalahannya. Anggaplah dengan menerima kesalahannya, adalah bagian dari proses mengenal pasangan tanpa selalu memberi penilaian karena ia pasti akan berusaha merubah dirinya. Namun ingat, jangan terus-terusan mengampuni kesalahannya. Tetap harus ada batasannya, dan memaklumi kesalahannya yang wajar.

7. Jadilah Pribadi yang Menyenangkan
Cara agar lebih dihargai pasangan, kamu dapat menunjukkan bahwa kamu pribadi yang juga bahagia dalam menjalani kehidupan. Kamu bukanlah orang yang terlalu bergantung kepadanya. Karena sesungguhnya, kebahagiaan ada di tanganmu bukan ada pada pasangan. Dengan memiliki karakter yang menyenangkan seperti itu, maka pasangan akan lebih menghargaimu.



Simak Video "Korea Utara Rilis Foto-Foto Terbaru Putri Kim Jong Un"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)