15 Ucapan untuk Orang Sakit Agar Cepat Sembuh di Masa Pandemi Corona

Eny Kartikawati - wolipop Selasa, 27 Jul 2021 18:00 WIB
Woman visiting male patient in hospital ward. Female is sitting by man lying on bed. They are at hospital during COVID-19 epidemic. Ucapan untuk orang sakit agar cepat sembuh. Foto: Getty Images/Morsa Images
Jakarta -

Pada masa pandemi COVID-19 ini banyak dari keluarga, teman, atau kerabat yang jatuh sakit. Ucapan untuk orang sakit ini dapat kamu berikan pada mereka sebagai penyemangat.

Jatuh sakit pastinya bukan hal yang diinginkan siapapun. Apalagi di masa pandemi Corona ini, setiap orang akan menjaga diri mereka tetap sehat.

Ketika sudah sakit, kesembuhan adalah hal yang paling diinginkan. Agar keluarga, teman atau kerabat yang sedang sakit cepat sembuh, kamu bisa memberikan ucapan berikut ini sebagai doa dan semangat.

Berikut inspirasi ucapan untuk orang sakit:

Ucapan untuk orang sakit agar cepat sembuh:

1. "Bagaimana perasaanmu? Jika kamu perlu bantuan, beri tahu saya. Supaya kamu bisa fokus memulihkan kesehatanmu."

2. "Apa yang bisa saya lakukan untuk membuat kamu merasa lebih baik? Saya siap membantu kamu! Saya berdoa supaya kamu cepat sehat."

3. "Istirahat ya supaya lebih baik. Bekerja dan berolahraga bisa menunggu. Sekarang kamu menonton film saja, relaks dan pastikan untuk minum air putih yang banyak."

4. "Saya dengar kamu sedang tidak enak badan. Beri tahu saya jika ada yang bisa saya lakukan untuk membuat kamu lebih baik."

5. "Kamu selalu ada dalam doa saya. Kamu cepat sehat dan jaga diri ya. Jangan memikirkan yang macam-macam."

6. "Bagaimana kabarmu hari ini? Saya harap sudah lebih baik. Semoga kamu cepat pulih jadi saya bisa lihat senyum lebar mu lagi."

7. "Saya mengenal kamu dengan sangat baik dan saya tahu bahwa tidak mudah bagi kamu untuk beristirahat. Tetapi ini untuk kesehatan kamu, jadi istirahat ya. Kamu harus segera pulih. Sahabatku, jangan lupa untuk tetap semangat! "

8. Hey! Ayo lekaslah sembuh, kamu menunggu sosok ceriamu di sini. Jangan lupa makan, ya. Kamu harus punya energi yang banyak untuk pulih."

Ucapan untuk orang sakit yang dirawat di rumah sakit:

9. "Saya telah melihat kamu mengatasi banyak kesulitan dan saya tidak ragu bahwa kamu juga akan keluar dari ini dengan benar-benar pulih. Dear sahabat, peluk virtual untukmu."

10. "Kami sangat merindukanmu dan menantikan hari kepulanganmu. Saat ini jagalah dirimu agar cepat sembuh. Kami ingin kamu kembali! "

11. "Jangan pernah takut dengan rasa sakit, sebab saya tahu kamu tidak akan takluk hanya karena sakit. Saya tahu kamu sangat kuat, jadi cepatlah sembuh!"

12. "Saat ini kamu sedang berjuang dan saya ingin kamu tahu bahwa kamu dapat mengandalkan saya untuk apa pun yang kamu butuhkan. Semoga cepat sembuh ya."

13. "Kamu sedang melalui situasi yang sulit, tetapi saya tahu kekuatan kamu. Dan saya tahu bahwa kamu akan keluar sebagai pemenang. Jaga dirimu baik-baik dan jangan pernah menyerah!"

Ucapan untuk orang sakit semoga lekas sembuh Islami:

14. "Syafakillah syifaan ajilan, syifaan la yughadiru ba'dahu saqaman" (untuk perempuan).

Artinya: Semoga Allah menyembuhkanmu secepatnya, dengan kesembuhan yang tiada sakit selepasnya.

15. "Syafakallah syifaan ajilan, syifaan la yughadiru ba'dahu saqaman" (untuk laki-laki).

Artinya: Semoga Allah menyembuhkanmu secepatnya, dengan kesembuhan yang tiada sakit selepasnya.

Itulah 15 ucapan untuk orang sakit semoga lekas sembuh yang bisa kamu kirimkan pada keluarga, teman atau kerabat tersayang.



Simak Video "STUDIO POP SHOW: SEASON 3 EPISODE-3"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)