Ladies Jangan Bingung, Cek 6 Tanda Si Dia Naksir Kamu!

Angga Laraspati - wolipop Rabu, 21 Jul 2021 17:15 WIB
Ilustrasi percintaan Foto: Shutterstock
Jakarta -

Siapa sih yang mengerti cara memahami perasaan orang lain? Pastinya sulit bukan. Apalagi kalau sudah bertanya-tanya di dalam hati apakah si dia punya perasaan suka ke kamu atau tidak, wah pastinya makin sulit lagi.

Sebenarnya, ketika seseorang jatuh cinta, mereka cenderung menunjukkan perilaku yang berbeda lho. Nah, itulah sinyal dari gebetan kamu yang diam-diam ternyata juga punya perasaan yang sama terhadapmu.

Kira-kira apa saja sih tanda kalo si dia itu punya perasaan atau naksir kamu? Berikut ini adalah beberapa tanda kalau si dia naksir kamu yang dilansir dari trypair.

Bertingkah Laku Aneh

Ini salah satu tanda yang paling gampang untuk dilihat, kalau kamu melihat dia bertingkah aneh saat di dekatmu tandanya ia memiliki ketertarikan kepadamu. Bisa jadi dia menggerakkan tangannya dengan cara yang aneh atau tampak gugup. Kalau dalam bahasa gaulnya, si dia sedang salting berada di dekatmu.

Selalu Ada 24/7

Ketika seorang pria sudah rela untuk memberikan waktunya untukmu, jangan ragu lagi karena dia sudah menyukaimu. Dia bahkan juga rela untuk mengantar pulang ke rumah ketika jam pulang kantor. Jangan heran ya, karena setiap pria ingin menjadi ksatria bagi wanita idamannya.

Hiburan Favoritnya adalah Menatapmu

Bila kamu terlalu serius dalam pekerjaan, pastinya kamu tidak akan menyadari lingkungan. Padahal ada mata yang sedang menatapmu dari kejauhan. Ya, mata tersebut adalah mata pria yang menaruh rasa padamu.

Cobalah untuk memberi waktu, dan pergoki ia ketika menatapmu. Bila ia menatapmu beberapa kali dalam sehari, tandanya dia naksir kamu. Tak ada yang pria yang menatapmu seperti itu kecuali ada yang serius di hatinya.

Opinimu Berarti Buat Dia

Saran dan opini kamu sangat penting bagi dia. Mungkin dia kana bertanya soal selera mode atau desain presentasinya ke kamu. Cobalah untuk memberikannya opini, bisa soal baju yang ia kenakan, dan lihatnya apakah dia akan melakukan apa yang sudah kami beri tahu.

Dari sini sudah terlihat kan, untuk apa pria melakukan hal seperti itu kalau dia tidak menyukai kamu?

Kamu Buat Dia Tersenyum

Senyum dapat mengungkapkan sejuta perasaan, lalu bagaimana membedakan senyum yang dia lakukan sebagai tanda suka? Tenang, itu sangat mudah untuk diperhatikan. Senyuman yang ia lakukan akan berbeda dan tidak sama senyuman yang dia berikan ke orang lain.

Senyuman itu bisa jadi lebih lembut dan ada kebahagiaan di balik senyuman tersebut. Nah, bila kamu mendapatkan senyuman tersebut, selamat karena si dia naksir kamu!

Menghormati Kamu

Nah, ini tanda yang paling harus kamu perhatikan, dia memberikan rasa hormat kepadamu atau tidak. Seorang pria yang hormat kepada kamu, dia akan menampilkan perlakuan layaknya seorang ksatria. Ia akan memperlakukanmu sangat istimewa. Pria inilah yang harus kamu pertahankan dalam hidup!

Itu tadi beberapa tanda kalau si dia memang punya rasa kepadamu. Jika dia menunjukkan tanda-tanda tersebut, kini saatnya kamu mengambil langkah untuk memulai sebuah hubungan.

Untuk itu Frank & co. mengajak kamu untuk berani menyatakan cinta kepada si dia lewat alunan lagu dalam kampanye #NyatakanDenganFranknCo. Caranya mudah, cukup pilih 1 dari 2 kategori pernyataan perasaan.

Pertama, #CoverCintanyaAku dengan cara membuat cover lagu Arsy Widianto dan Tiara Andini berjudul 'Cintanya Aku' sekreatif mungkin. Namun sebelum mulai bernyanyi, nyatakan perasaanmu dulu dan sebutkan nama orang yang kamu tuju.

Lalu, upload video kamu ke Instagram. Tag akun @franknco_id, dan sertakan hashtag #NyatakanDenganFranknCo dan #CoverCintanyaAku. Jangan lupa mention orang yang kamu tuju pada caption dan pastikan kamu sudah mem-follow akun Instagram @franknco_id, @indomusikgram dan akunmu tidak dikunci.

Kedua yaitu challenge #DuetCintanyaAku dari akun TikTok @indomutiktok atau download template yang telah disediakan di bit.ly/nyatakandenganfranknco. Selanjutnya, nyatakan perasaanmu pada bagian intro dan sebutkan nama orang yang dituju.

Kemudian upload video ke Instagram, tag @franknco_id serta gunakan hashtag #NyatakanDenganFranknCo dan #DuetCintanyaAku. Mention juga orang yang kamu tuju pada caption, ya.

Dengan ikutan challenge ini, kamu punya kesempatan untuk menang hadiah, lho. Ada Cincin Berlian Alegria dan hadiah Rp 1 juta untuk 5 pemenang #CoverCintanyaAku. Sementara untuk 10 pemenang #DuetCintanyaAku bisa mendapatkan hadiah berupa uang senilai Rp 1 juta dan hamper spesial Frank & co.

Jangan, nggak ragu lagi kan untuk menyatakan perasaanmu sekarang ke si dia? Ikutan juga challenge-nya sebelum 28 Juli 2021 untuk bawa pulang deretan hadiah menarik tadi! Oh iya, challenge ini tidak terbatas untuk menyatakan jatuh cinta saja ya, tapi juga ucapan terima kasih, menyatakan janji, dan ungkapan perasaan lainnya.



Simak Video "Kenali Toxic Relationship, Apakah Hubungan Kamu Salah Satunya?"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/eny)