Viral Bikin Baper, Suami Romantis Minta Maaf ke Istri Lewat Surat

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 02 Jul 2021 12:45 WIB
Kisah suami yang menulis surat untuk istrinya viral di Instagram. Foto: Dok. Instagram @farisandani.
Surabaya -

Dalam menjalin hubungan rumah tangga pasangan harus saling memahami satu sama lain. Dan jika ada yang salah sebaiknya langsung meminta maaf pada pasangan agar masalah tidak berlarut-larut.

Cara meminta maaf ini ada berbagai jenisnya. Ada pasangan yang meminta maaf secara langsung dengan ucapan, pemberian barang atau melalui cara romantis seperti suami yang viral ini.

Viral di Instagram aksi romantis suami yang menuliskan surat permintaan maaf untuk istrinya. Kisah tersebut diposting oleh akun Instagram @farisandani.

Dalam unggahan tersebut, Faris menunjukkan foto surat yang ditempel di dinding dapurnya. Ada juga foto selfie dengan surat yang telah ia buat.

"Surat untuk istriku, @ferensabening. Aku tempel di dapur ya, karena kamu kalo bangun tidur habis ke kamar mandi pasti langsung ke dapur," akun Instagram @farisandani (24/6/2021).

Faris mengatakan dirinya sengaja menempelkan surat di dapur karena tidak mau membangunkan istrinya yang sedang tertidur nyenyak. Dalam suratnya itu, dia menuliskan empat pesan untuk sang istri.

Pesan pertama, ia merasa bersalah setelah sempat salah paham dengan istrinya. Dan di pesan kedua, Faris mengaku salah dan ia sedih karena telah bertengkar.

Pada pesan ketiga, Faris merasa menyesal karena sudah marah kepada istrinya. Ia berjanji akan lebih sabar dan tidak gegabah. Terakhir, pria berkacamata itu langsung meminta maaf dan tak akan mengulangi kesalahannya.

"Yau dah, udahan ya diemnya. Kita bikin rumah jadi ada nyawanya lagi. Kita bikin adik bayi jadi happy lagi. Aku minta maaf, lain kali kalau kita bicara, aku akan lebih sabar dan lebih ngerti," sesal Faris.

[Gambas:Instagram]

Pada akhir surat tersebut, ia juga mengatakan sudah memasak nasi dan lauknya untuk dimakan sang istri. "Makan siangnya pengen apa chat aja, aku bawain sekalian pulang nanti," tutupnya.

Surat Faris untuk sang istri itu viral dan langsung dibanjiri tanggapan warganet di kolom komentar Instagramnya. Ada yang memuji tulisan Faris dan baper melihat postingan tersebut. Hingga Kamis (1/7/2021) postingan tersebut sudah mendapatkan 25.127 Likes dan 916 komentar.

"Tulisannya lebih rapi dari aku 🙂🙂🙂," salfok akun @khairinadiar.

"Sweet banget si lu bang 😂😂," puji akun @visilviaaa.

"Baru kali ini liat tulisan cowok serapih dan sebagus itu 👏 but, it's so sad 😭😭," takjub pengguna Instagram @detriafitrifatika.

"Calon suamiku nanti semoga kaya gini juga yaa aaamiiin🌻," harap akun @khairinaf_.

"Kenapa jadi gw yang mewek 😭," saut akun @duhanarika.

"😢kok sedih," timpal akun @miaannida.

"Tuhhh kan! Masya Allah, perempuan diginiin mana mungkin ga luluh sih😭," tutur akun @veronikarhy.

Kisah suami yang menulis surat untuk istrinya viral di Instagram.Kisah suami yang menulis surat untuk istrinya viral di Instagram. Foto: Dok. Instagram @farisandani.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah berbincang dengan Ikhwan Farisandani atau Faris yang surat romantisnya meminta maaf pada sang istri viral. Ia mengatakan jika menulis surat tersebut merupakan salah satu caranya untuk jujur.

"Saya pribadi juga menganggap menulis adalah cara saya untuk bisa jujur semuanya, tanpa ada marah, tanpa ada nada tinggi," kata Faris, Kamis (24/6/2021).

Seperti apa kelanjutannya? Simak artikel lengkapnya di Wolipop!

Kisah suami yang menulis surat untuk istrinya viral di Instagram.Kisah suami yang menulis surat untuk istrinya viral di Instagram. Foto: Dok. Instagram @farisandani.
(gaf/eny)