Arti Mimpi Pacar Bersama Orang Lain, Apakah Pertanda Selingkuh?

Lukita Wardhani - wolipop Rabu, 16 Jun 2021 08:06 WIB
Disloyal boyfriend caught by his angry girlfriend dating with another girl in a restaurant Arti mimpi pacar bersama orang lain. Foto: Istock
Jakarta -

Apakah kamu memipikan si dia sedang bertemu wanita lain? Apa arti mimpi pacar bersama orang lain?

Mimpi kerap kali hadir menjadi bunga tidur bagi manusia. Terkadang mimpi juga hadir menjadi sebuah petunjuk yang akan kamu lalui di waktu ke depan ataupun saat ini. Arti mimpi bisa berbagai makna, tidak jarang mimpi hadir sebagai implementasi dari pikiran kamu di dunia nyata.

Lalu apakah arti mimpi pacar bersama orang lain? Mungkinkah itu hal yang akan terjadi atau mungkin sedang terjadi atau itu hanya overthinking kamu saja? Berikut penjelasannya.

Arti Mimpi Pacar Bersama Orang Lain

Mimpi adalah refleksi dari alam bawah sadar kita yang terdalam. Pengalaman yang kita jalani dan pesan yang kita terima dari pikiran kita tidak boleh dipahami secara harfiah. Di dalam dunia mimpi, mimpi adalah kebangkitan dari kehidupan batin. Oleh karena itu, kita tidak boleh menganggapnya secara harfiah atau membiarkannya membuat kita khawatir atau membuat kita memikirkan kembali aspek kehidupan kita.

Bermimpi pasangan kamu bersama dengan orang lain bisa menjadi hal yang sangat menakutkan dan tidak ingin terjadi di kehidupan nyata. Terkadang kita merasa hal itu sebagai suatu firasat tapi sekali lagi yang perlu kita ingat hal tersebut belum tentu terwujud di dalam kehidupan sebenarnya.

Ada beberapa hal yang bisa saja menjadi arti mimpi pacar bersama orang lain yaitu bisa menjadi pertanda baik karena didefinisikan menjadi sesuatu yang baru. Arti mimpi pacar bersama orang lain bisa juga berkaitan dengan lingkaran pertemanan kamu, atau menyampaikan rasa ketidaknyamanan kamu dengan pasangan.

Bisa juga kamu bermimpi hal tersebut karena merasa khawatir dengan kebahagiaan kamu dengan pasangan. Pemicu mimpi tersebut bisa dikarenakan hubungan kamu melihat hal yang mencurigakan di pasangan kamu. Sehingga pemikiran kamu di dalam bawah sadar dan kekhawatiran itu terbawa dalam tidur dan menjadi mimpi.

Jika kamu mimpi menangkap basah pacar jalan dengan orang lain itu pasti akan membuat kamu patah hati ketika bangun. Namun jangan khawatir mungkin itu hanyalah sebuah rasa bersalah terhadap pasangan yang terbawa ke dalam mimpi.



Sebuah penelitian menjelaskan biasanya mimpi mengenai pacar yang jalan bersama orang lain atau pacar yang meninggalkan kamu datang dari hubungan yang bahagia. Karena bahagia itu kamu jadi merasa khawatir dengan orang lain yang bisa saja merusak kebahagiaan tersebut.

Itulah berbagai arti mimpi pacar bersama orang lain. Perlu diingat pada akhirnya mimpi menjadi bunga tidur yang tidak bisa kamu percaya begitu saja.

(eny/eny)